Thursday, December 6, 2018

Sinopsis Encounter/Boyfriend Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Encounter" atau yang juga dikenal dengan judul "Boyfriend" adalah drama Korea Selatan tahun 2018 yang tayang di tvN menggantikan jam tayang drama "Hundred Million Stars From The Sky". Drama yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Song Hye Kyo ini tentu akan sukses menarik perhatian para pecinta drama. Kali ini tvN melakukan sebuah terobosan baru lagi dalam plot cerita. Bercerita tentang hubungan asmara beda status sosial yang lain dari biasanya, dimana dalam drama ini yang memiliki kekuasaan, uang, jabatan, dan status sosial tinggi adalah karakter wanitanya, sementara karakater pria digambarkan sebagai pria tulus dengan kehidupan yang sederhana, bahkan juga digambarkan bahwa karakter wanitanya lebih tua dibanding karakter pria. Ini merupakan drama pertama bagi Song Hye Kyo setelah drama "Descendants Of The Sun" pada 2016 dan pernikahannya di 2017. Drama ini juga menjadi comeback bagi Park Bo Gum ke layar televisi setelah dramanya "Love In The Moonlight" pada tahun 2016 lalu.


Judul Drama:
Encounter/Boyfriend
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (28 Nov 2018 - 17 Jan 2019)
Pemeran/Karakter Utama:
Song Hye Kyo as Cha Soo Hyun
Park Bo Gum as Kim Jin Hyuk

Sinopsis Singkat:
Selama hidupnya, Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) selalu menjadi perhatian publik karena profesi ayahnya yang seorang politisi. Soo Hyun terkenal karena kecantikannya. Segera setelah lulus kuliah, Soo Hyun menikah dengan putra konglomerat, hal ini membantu karir ayahnya. Namun rumah tangganya tak bertahan, Soo Hyun bercerai. Ketika perceraian, Soo Hyun menerima usaha hotel, DongHwa Hotel, yang hampir bangkrut dari mantan suaminya sebagai pembagian harta. Dalam kurun waktu 4 tahun, Soo Hyun berhasil menyelamatkan hotel itu dari kebangkrutan, bahkan membuatnya menjadi hotel nomor satu dan akan membuka cabang di Cuba. Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) adalah seorang pemuda sederhana. Ayah Jin Hyuk memiliki usaha toko buah-buahan. Kim Jin Hyuk sudah satu tahun lulus dari kuliah, namun belum menemukan pekerjaan tetap. Dalam kurun waktu satu tahun tersebut, Jin Hyuk memiliki beberapa pekerjaan paruh waktu. Kim Jin Hyuk menabung uang yang ia hasilkan dari pekerjaan paruh waktunya, uang itu kemudian ia gunakan untuk berlibur ke Cuba. Pada hari terakhirnya di Cuba, takdir mempertemukan Kim Jin Hyuk dengan Cha Soo Hyun yang sedang melakukan perjalanan bisnis ke Cuba.
Cha Soo Hyun dan sekretarisnya baru tiba di Cuba dan sedang dalam perjalanan dari bandara menuju hotel. Namun tiba-tiba, mobil yang mereka kendarai menabrak cafe di pinggir jalan karena kecerobohan supirnya. Dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, namun kejadian itu membuat kamera milik Kim Jin Hyuk rusak karena terjatuh, layarnya retak. Sang sekretaris, atas perintah Cha Soo Hyun, menawarkan untuk mengganti rugi atas kerusakan kamera tersebut, yang kemudian ditolak oleh Kim Jin Hyuk.
Setelah menyelesaikan urusan bisnisnya pada hari itu, Cha Soo Hyun berniat tidur dan beristirahat untuk memulihkan dirinya dari jetlag. Seperti biasa, Soo Hyun meminum obat tidur. Tapi tiba-tiba Soo Hyun memiliki keinginan untuk melihat langsung sunset karena melihat foto di postcard hotel. Soo Hyun pun melakukan perjalanan sendirian karena sekretarisnya sedang tidak bisa menemani. Di perjalanan, Soo Hyun kecopetan, tasnya yang berisi dompet dan ponselnya hilang. Namun Soo Hyun tetap nekat melanjutkan perjalanan sampai tempat yang dituju. Kim Jin Hyuk yang sedang berjalan menikmati hari terakhirnya di Cuba, secara tidak sengaja kameranya menangkap sosok Soo Hyun, yang membuat Jin Hyuk tertarik. Soo Hyun yang telah tiba di tempat tujuannya untuk melihat sunset langsung mengambil spot dan duduk di pinggir tebing, saat itu obat tidur yang ia minum sepertinya mulai bekerja, Soo Hyun mengantuk dan tertidur hingga hampir jatuh namun kemudian ditahan oleh Jin Hyuk. Ketika terbangun, Soo Hyun terkejut menemukan dirinya tertidur di bahu Jin Hyuk. Awalnya Jin Hyuk berniat untuk meninggalkan Soo Hyun, tapi kemudian Soo Hyun meminta bantuan Jin Hyuk. Mereka pun menghabiskan waktu bersama hingga malam. Keduanya menikmati kebersamaan mereka.
Keesokan harinya, Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun melakukan perjalanan pulang ke Korea, mereka menaiki pesawat dengan kelas yang berbeda. Pada saat itu, Jin Hyuk baru menyadari bahwa wanita yang ia tolong malam tadi adalah CEO dari DongHwa Hotel, di saat yang bersamaan, Jin Hyuk menerima telpon yang menyatakan bahwa ia berhasil lolos dan diterima menjadi karyawan di DongHwa Hotel.

Bagaimakah kelanjutan kisah hubungan yang tidak biasa ini? Apa reaksi Cha Soo Hyun ketika mengetahui bahwa Kim Jin Hyuk menjadi pegawainya? Apa yang akan dilakukan oleh Kim Jin Hyuk jika bertemu lagi dengan Cha Soo Hyun sebagai atasannya? Ikuti kisah menarik ini dalam sinopsis yang tim dramamie sajikan berikut.


SINOPSIS LENGKAP "ENCOUNTER" EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Encounter Episode 1
Sinopsis Encounter Episode 2
Sinopsis Encounter Episode 3
Sinopsis Encounter Episode 4
Sinopsis Encounter Episode 5
Sinopsis Encounter Episode 6
Sinopsis Encounter Episode 7
Sinopsis Encounter Episode 8
Sinopsis Encounter Episode 9
Sinopsis Encounter Episode 10
Sinopsis Encounter Episode 11
Sinopsis Encounter Episode 12
Sinopsis Encounter Episode 13
Sinopsis Encounter Episode 14
Sinopsis Encounter Episode 15
Sinopsis Encounter Episode 16

Kisah cinta beda usia dan status sosial ini akan cukup menarik diikuti untuk mengisi waktu luang drama lovers. Jangan sampai ketinggalan update sinopsis dari kami. Drama lovers juga bisa membaca sinopsis drama korea lainnya pada situs ini. Sampai jumpa lagi, drama lovers!



With Love,


Tim dramamie.
"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment