Tuesday, May 14, 2019

Sinopsis Drama Voice 3 (2019) Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - Sinopsis Drama Korea Voice 3 || "Voice 3" merupakan kelanjutan dari serial drama "Voice 2" yang mulai tayang 11 Mei 2019 di stasiun tv OCN dan merupakan season ketiga dari serial drama "Voice". Drama ini akan mengisi slot tayang  hari Sabtu & Minggu, menggantikan drama "Kill It" yang telah tamat. Lee Ha Na dan Lee Jin Wook akan kembali sebagai pemeran utama.

drama korea voice 3

Judul Drama:
Voice 3
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Sabtu & Minggu (11 Mei 2019 - 30 Jun 2019)

Pemeran/Karakter Utama:
Lee Ha Na as Kang Kwon Joo
Lee Jin Wook as Do Kang Woo

Sinopsis Singkat:
Lanjutan dari kejadian pada malam penangkapan Bang Je Soo (Kwon Yool), dimana Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) mengalami ledakan bom dan Do Kang Woo (Lee Jin Wook) menghilang secara misterius. Tim Golden Time menduga pimpinan mereka, Do Kang Woo telah diculik, karena mereka melihat alat komunikasi Do Kang Woo yang tergeletak hancur terlindas mobil. Selama 8 bulan, Kang Kwon Joo menjalani terapi untuk memulihkan kondisi tubuhnya pasca ledakan. Selama itu pula, Tim Golden Time tidak berhenti mencari petunjuk lokasi keberadaan Do Kang Woo, ketua tim mereka.

lee ha na sebagai kang kwon joo
Lee Ha Na sebagai Kang Kwon Joo
Suatu hari, Kang Kwon Joo yang tengah melakukan terapi mendapat kabar bahwa ada seorang yang mengaku mengetahui keberadaan Do Kang Woo. Tim Golden Time segera meluncur ke lokasi yang dimaksud, namun ternyata itu adalah laporan palsu, dan bahkan Tim Golden Time terkena ledakan bom. Untungnya tidak ada yang terluka dan pelaku pelapor palsu itu berhasil ditangkap.

Tim pencarian Do Kang Woo terancam dibubarkan karena dianggap menyia-nyiakan waktu dan tenaga tanpa ada hasil yang jelas. Para pimpinan kepolisian juga tidak yakin penyebab hilangnya Do Kang Woo karena diculik, terlebih setelah tersebar berita bahwa Do Kang Woo merupakan putra dari pembunuh keji di Jepang.

lee jin wook sebagai do kang woo dalam drama voice 3
Lee Jin Wook sebagai Do Kang Woo
Saat sedang berada di markas Golden Time, Kang Kwon Joo menerima telpon dari Konsulat Korea yang berada di Osaka, Jepang. Konsulat itu mengabarkan kalau kartu identitas Do Kang Woo ditemukan di lokasi pembunuhan seorang seniman Jepang, membuat Do Kang Woo menjadi tersangka utama dalam kasus itu. Kang Kwon Joo, Park Joong Ki (Kim Joong Ki), dan Goo Kwang Soo (Song Boo Gun), pun segera berangkat ke Jepang untuk menyelidiki hal tersebut. Tak lama setelah Tim Golden Time tiba di Jepang, mereka mendapat kabar bahwa Do Kang Woo telah ditemukan oleh polisi Jepang saat sedang memukuli seseorang di pinggir jalan dan kemudian pingsan.

Sementara itu, seorang gadis bernama Se Yeon dan temannya, pergi berlibur ke Jepang karena mendapat tiket menginap gratis. Namun ternyata ia menjadi korban penipuan. Saat mencari penginapan lain, Se Yeon dan temannya malah menjadi korban penculikan seorang pembunuh psikopat pemilik penginapan di Osaka, Jepang. Dan ternyata Se Yeon adalah keponakan dari Jin Seo Yeol (Kim Woo Suk), salah satu anggota Tim Golden Time. Tim Golden Time yang sedang berada di Jepang pun berlomba dengan waktu berusaha menyelamatkan Se Yeon dan temannya.

Kali ini, Tim Golden Time tidak hanya akan berhadapan dengan satu orang pembunuh psikopat saja. Namun mereka harus menghadapi sebuah organisasi gelap internasional yang melakukan kejahatan pembunuhan secara terstruktur.

-------------------------------------------------------------------------------

Apakah sebenarnya yang terjadi pada Do Kang Woo selama berbulan-bulan menghilang? Benarkah Do Kang Woo adalah pelaku pembunuhan keji terhadap seorang seniman Jepang? Akankah Tim Golden Time berhasil menyelamatkan keponakan anggota mereka dari tangan psikopat pembunuh? Berhasilkah Tim Golden Time mengungkap dan memberantas organisasi gelap internasional yang berisi para pembunuh kejam? Ikuti keseruan perjuangan Tim Golden Time melawan organisasi gelap internasional dalam sinopsis berikut.

poster drama korea voice 3

SINOPSIS LENGKAP
"VOICE 3"
EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Drama Korea Voice 3 Episode 1
Sinopsis Drama Korea Voice 3 Episode 2
Sinopsis Drama Korea Voice 3 Episode 3
Sinopsis Drama Korea Voice 3 Episode 4
Sinopsis Drama Korea Voice 3 Episode 5
Sinopsis Drama Korea Voice 3 Episode 6
Sinopsis Drama Korea Voice 3 Episode 7
Sinopsis Drama Korea Voice 3 Episode 8
Sinopsis Drama Korea Voice 3 Episode 9
Sinopsis Drama Korea Voice 3 Episode 10
Sinopsis Drama Korea Voice 3 Episode 11
Sinopsis Drama Korea Voice 3 Episode 12
Sinopsis Drama Korea Voice 3 Episode 13
Sinopsis Drama Korea Voice 3 Episode 14
Sinopsis Drama Korea Voice 3 Episode 15
Sinopsis Drama Korea Voice 3 Episode 16

Telah dikonfirmasi bahwa serial drama "Voice" akan dibuat versi dorama Jepang dengan judul yang sama. Rencananya, versi Jepang dari drama "Voice" akan mulai tayang pada Juli 2019. Jika drama lovers tak ingin ketinggalan update sinopsis drama korea, sinopsis dorama jepang, dan sinopsis drama china terbaru, kunjungi terus situs kami, ya.




With Love,


Tim dramamie.
"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment