Sunday, May 5, 2019

Sinopsis I Can Hear Your Voice (2013) Ep. 1-18 Lengkap (Tamat)

dramamie - Sinopsis Drama Korea I Can Hear Your Voice || Pada tahun 2013, stasiun tv SBS menayangkan drama berjudul "I Can Hear Your Voice". Dibintangi oleh Lee Bo YoungLee Jong Suk, Yoon Sang Hyun, dan Lee Da Hee, drama ini berhasil meraih rating yang tinggi hingga mendapat perpanjangan 2 episode, yang awalnya direncanakan hanya 16 episode, menjadi 18 episode.



Judul Drama:
I Can Hear Your Voice
Jumlah Episode:
18 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (5 Juni 2013 - 1 Agt 2013)

Pemeran/Karakter Utama:
Lee Bo Young as Jang Hye Sung
Lee Jong Suk as Park Soo Ha
Yoon Sang Hyun as Cha Gwan Woo
Lee Da Hee as Seo Do Yeon
Jung Woong In as Min Joon Gook

Sinopsis Singkat:
Jang Hye Sung (Lee Bo Young) mengalami masa kecil yang sulit karena kondisi keuangan keluarganya. Hye Sung dibesarkan oleh seorang ibu yang sangat penyayang. Waktu kecil, Hye Sung adalah anak yang pemberani, jujur, dan peduli terhadap orang lain. Ada dua kejadian pada masa kecilnya yang mengubah hidup dan cara pandang Hye Sung. Kejadian pertama adalah saat Hye Sung sedang bermain bersama teman-temannya dan terjadi kecelakaan meledaknya kembang api yang menyebabkan mata salah satu temannya, yaitu Seo Do Yeon (Lee Da Hee) cidera. Hye Sung disalahkan atas kejadian tersebut, meskipun ia sebenarnya tidak bersalah. Do Yeon adalah putri dari keluarga kaya. Hye Sung dan ibunya yang miskin tidak memiliki kemampuan untuk melawan keluarga itu, hingga Hye Sung terpaksa sampai dikeluarkan dari sekolah.

Kejadian selanjutnya adalah saat Hye Sung menyaksikan pembunuhan terhadap seorang pria, yang merupakan ayah dari Park Soo Ha (Lee Jong Suk). Hye Sung menyaksikan kejadian itu bersama Do Yeon. Kasus pembunuhan ayah Soo Ha hampir saja diputuskan menjadi kasus kecelakaan jika saja Hye Sung tidak muncul bersaksi di pengadilan dan menyatakan bahwa ia melihat kejadian pembunuhan tersebut. Sebenarnya, Hye Sung dan Do Yeon berjanji untuk bersama-sama menjadi saksi, namun Do Yeon membatalkan niatnya di saat-saat terakhir karena ketakutan.

Kesaksian Hye Sung membuat Min Joon Gook (Jung Woong In), pembunuh ayah Soo Ha, menerima hukuman penjara. Joon Gook pun berteriak dan memaki Hye Sung yang sudah bersaksi, dan ia bersumpah akan mencari dan membunuh Hye Sung begitu ia keluar dari penjara. Setelah melakukan kesaksian di pengadilan dan mendengar sumpah yang dilontarkan oleh sang pembunuh, Hye Sung jadi ketakutan dan menyesali tindakan pemberaninya. Hye Sung pun mengabaikan ucapan terimakasih Soo Ha kecil pada saat itu.

Setelah kejadian kecelakaan bersama ayahnya pada malam pembunuhan, Park Soo Ha kecil mendapat sebuah kemampuan khusus. Soo Ha dapat mendengar isi pikiran seseorang saat ia menatap mata orang tersebut. Sejak saat melihat Hye Sung bersaksi untuk kasus ayahnya di pengadilan, Park Soo Ha berjanji akan melindungi dan menjaga Hye Sung bagaimana pun caranya. Diam-diam, Soo Ha pun menyimpan rasa suka pada Hye Sung. Tapi, Soo Ha dikejutkan saat bertemu kembali dengan Hye Sung. Versi dewasa Hye Sung sangat berbeda dengan Hye Sung yang dulu.

Hye Sung kini telah menjadi pengacara publik. Namun, kini Hye Sung menjadi orang yang tidak peduli akan nasib orang lain di sekitarnya. Yang ia kejar hanyalah pekerjaan dan uang. Bertemu kembali dengan Park Soo Ha, lambat laun mengubah cara hidup Hye Sung. Ia kembali menjadi pembela yang benar. Bersama dengan Cha Gwan Woo (Yoon Sang Hyun), seorang polisi yang baru saja pindah menjadi pengacara publik dengan nilai integritas, kebaikan, dan rasa keadilan yang tinggi, Hye Sung juga Soo Ha dengan kemampuan ajaibnya, menjadi sebuah tim yang membongkar kasus-kasus ketidakadilan yang terjadi. Hye Sung juga dipertemukan kembali dengan Do Yeon yang saat ini telah menjadi seorang jaksa.

Joon Gook telah menyelesaikan masa hukumannya di penjara dan telah dibebaskan. Joon Gook pun mulai menjalankan niat balas dendamnya pada Hye Sung sesuai dengan yang telah ia rencanakan selama ini. Kehidupan Hye Sung pun mulai mendaparkan teror. Soo Ha berusaha sekuat tenaga untuk melindungi Hye Sung dari kejaran Joon Gook.

-------------------------------------------------------------------

Akankah Soo Ha berhasil melindungi Hye Sung dari teror Joon Gook? Ikuti kisah romance thriller dengan bumbu fantasi serta supranatural ini dalam sinopsis drama berikut.


SINOPSIS LENGKAP
"I CAN HEAR YOUR VOICE"
EPISODE 1-18 (TAMAT)

Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 1
Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 2
Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 3
Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 4
Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 5
Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 6
Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 7
Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 8
Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 9
Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 10
Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 11
Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 12
Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 13
Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 14
Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 15
Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 16
Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 17
Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 18

Ikuti juga cerita drama thriller yang seru lainnya dalam sinopsis drama korea, dorama jepang, dan drama china yang telah disediakan oleh tim dramamie khusus untuk drama lovers. Sampai jumpa lagi di sinopsis drama berikutnya!




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment