Thursday, January 3, 2019

Sinopsis Drama Witch's Love Episode 1-12 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Witch's Love" adalah drama korea selatan bergenre romance fantasy tahun 2018 yang tayang di tv kabel MBN. Drama yang bercerita tentang penyihir di jaman modern ini dibintangi oleh Yoon So Hee, Hyun Woo, Hong Bin, Kim Young Ok, dan Go Soo Hee. Sebelumnya, Yoon So Hee telah banyak bermain di drama maupun film, seperti "The Emperor: Owner Of The Mask", "Queen Of The Ring", "Marriage Not Dating", dan "Let's Eat", serta beberapa film dan drama lainnya. Hyun Woo juga memiliki banyak pengalaman bermain dalam film maupun drama, salah satu perannya yang terkenal adalah dalam drama berjudul "Pasta".


Judul Drama:
Witch's Love
Jumlah Episode:
12 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (25 Juli 2018 - 30 Agt 2018)
Pemeran/Karakter Utama:
Yoon So Hee as Kang Cho Hong
Hyun Woo as Ma Sung Tae
Hong Bin as Hwang Jae Wook
Kim Young Ok as Maeng Ye Soon
Go Soo Hee as Jo Aeng Doo


Sinopsis Singkat:
Di tengah kehidupan kota Seoul, hidup tiga orang penyihir wanita, Kang Cho Hong (Yoon So Hee), Maeng Ye Soon (Kim Young Ok), dan Jo Aeng Doo (Jo Aeng Doo). Mereka bertiga hidup berbaur dengan manusia dan menjalankan sebuah restoran yang cukup terkenal karena masakannya yang lezat. Diantara mereka bertiga, Ye Soon adalah yang paling tua sebagai nenek, Aeng Doo memiliki penampilan dewasa seperti seorang bibi, dan Cho Hong sebagai yang paling muda. Di restoran, Cho Hong yang memiliki kemampuan telekinetis bertugas sebagai pengantar deliveri, Aeng Doo yang memiliki kekuatan super bertugas sebagai pelayan restoran, dan Ye Soon bertugas sebagai chef. Mereka bertiga berusaha tidak menarik perhatian untuk menyembunyikan identitas mereka sebagai penyihir. Namun, Cho Hong yang masih muda dan dalam usia untuk jatuh cinta, menarik perhatian seorang pemuda bernama Hwang Jae Wook, yang berusaha mendekati Cho Hong. Kehidupan para penyihir ini semakin terusik dengan kehadiran Ma Sung Tae, pemilik gedung yang mereka sewa untuk dijadikan tempat tinggal dan restoran. Sung Tae penasaran akan gedung itu karena ingin menaklukan rasa takutnya akan kejadian traumatis yang ia alami di gedung itu ketika masih kecil. Cinta segitiga pun terjadi antara Jae Wook, Cho Hong, dan Sung Tae.

Siapakah yang akan berhasil membuat Cho Hong jatuh hati? Apakah Cho Hong dan kedua penyihir lainnya akan mampu menyimpan rahasia identitas mereka sebagai penyihir dengan kehadiran Sung Tae yang selalu berada di sekitar mereka? Bagaimanakah reaksi Jae Wook atau Sung Tae jika mengetahui identitas asli Cho Hong bukanlah wanita biasa, melainkan seorang penyihir? 

SINOPSIS LENGKAP WITCH'S LOVE EPISODE 1-12 (TAMAT)

Sinopsis Witch's Love Episode 1
Sinopsis Witch's Love Episode 2
Sinopsis Witch's Love Episode 3
Sinopsis Witch's Love Episode 4
Sinopsis Witch's Love Episode 5
Sinopsis Witch's Love Episode 6
Sinopsis Witch's Love Episode 7
Sinopsis Witch's Love Episode 8
Sinopsis Witch's Love Episode 9
Sinopsis Witch's Love Episode 10
Sinopsis Witch's Love Episode 11
Sinopsis Witch's Love Episode 12

Cerita drama yang sangat ringan dan sederhana ini cocok untuk dibaca di waktu santai drama lovers sekalian. Jika drama lovers sedang mencari sinopsis drama china, tim dramamie juga telah menyediakannya di situs ini. Kunjungi dan baca juga sinopsis drama korea lainnya yang telah tersedia di sini ya, drama lovers.




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment