Sunday, April 5, 2020

Sinopsis Drama Leverage (2019) Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - Sinopsis Drama Korea Leverage || "Laverage" merupakan drama Korea Selatan tahun 2019 yang merupakan adaptasi/remake dari serial TV Amerika dengan judul yang sama. Drama ini ditayangkan di stasiun TV Chosun dan dibintangi oleh Lee Dong Gun, Jeon Hye Bin, Kim Sae Ron, Kim Kwon, dan Yeo Hoe Hyun.


Judul Drama:
Leverage
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Minggu (13 Okt 2019 - 08 Des 2019)

Pemeran/Karakter Utama:
Lee Dong Gun as Lee Tae Joon
Jeon Hye Bin as Hwang Soo Kyung
Kim Sae Ron as Go Na Byul
Kim Kwon as Roy Ryu
Yeo Heo Hyun as Jeong Eui Sung

Sinopsis Singkat:
Lee Tae Joon (Lee Dong Gun) adalah seorang investigator penipuan khususnya di bidang asuransi yang sangat ulung. Bahkan Tae Joon memiliki nama panggilan sebagai "Malaikat Maut" bagi para penipu dan pencuri. Tae Joon memiliki seorang putra pengidap sakit kanker yang belum ada obatnya hingga saat ini. Putus asa, untuk pertama kali dalam hidupnya Tae Joon akan melanggar hukum dan menerima tawaran dari seseorang untuk mencuri data hasil penelitian obat dan sample obat bernama "Asana" yang sedang dikembangkan dan dikabarkan dapat menyembuhkan penyakit anaknya.

Untuk menjalankan aksinya tersebut, Tae joon merekrut Go Na Byul (Kim Sae Ron) dan Jeong Eui Sung (Yeo Heo Hyun) dengan tawaran harga bayaran yang tinggi. Na Byul adalah seorang mantan atlit fencing yang beralih profesi menjadi pencuri ulung dengan keahliannya. Eui Sung adalah seorang hacker yang memiliki keahlian sangat tinggi dan sering bekerja sama dengan Na Byul dalam mencuri. Namun ternyata mereka ditipu, setelah berhasil mencuri data penelitian obat dan mengirimkannya, mereka malah dilaporkan ke polisi, tetapi mereka berhasil kabur dan menjadi buronan.

Roy Ryu (Kim Kwon) adalah kepala keamanan di gedung tempat terjadinya pencurian data penelitian. Roy dipecat dan bahkan diminta untuk mengganti rugi dengan sejumlah uang yang nominalnya sangat besar. Merasa tidak adil, Roy mencoba menyelidiki siapa orang-orang yang telah berhasil menjebol sistem keamanannya. Roy berhasil menemukan jejak Tae Joon.

Bersembunyi dari kejaran polisi, Tae Joon meminta perlindungan dari Hwang Soo Kyung (Jeon Hye Bin). Soo Kyung seorang artis tak berbakat yang memiliki impian menjadi aktris terkenal, namun ia adalah penipu ulung yang menguasai 4 bahasa. Soo Kyung memiliki sejarah dengan Tae Joon. Awalnya ia enggan menolong Tae Joon, karena Soo Kyung pernah tertangkap akibat Tae Joon. Tapi akhirnya ia menyerah setelah mendengar kisah dan kondisi anak Tae Joon. Tae Joon meminta Soo Kyung untuk mencari keberadaan Na Byul dan Eui Sung, karena Tae Joon harus membayar hutangnya pada mereka.

Saat ditangkap oleh Roy, Tae Joon menawarkan pada Roy untuk bekerja sama menangkap dalang di balik peristiwa yang menimpa mereka. Karena menurut Tae Joon apa yang terjadi pada mereka bukanlah kebetulan. Mereka adalah orang-orang yang dikorbankan oleh seseorang dengan niat jahat. Roy pun setuju dan ikut ke tempat persembuyian Tae Joon, ke gedung teater drama milik Soo Kyung. Di saat yang bersamaan, Soo Kyung berhasil menemukan Na Byul dan Eui Sung. Tae Joon meminta kepada Roy, Soo Kyung, Na Byul, dan Eui Sung, untuk membantunya menemukan dalang yang telah menjebaknya. Mereka berlima pun tergabung dalam sebuah tim dan akan menjalankan aksi pertama.

------------------------------------------------------------------------------------

Siapakah dalang dibalik kasus tersebut? Akankah Tim Leverage berhasil menemukan dalang utamanya? Ikuti serunya aksi Tim Leverage ini dalam menjalankan misi-misi mereka melalui sinopsis berikut.

SINOPSIS LENGKAP
LEVERAGE
EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Leverage Episode 1
Sinopsis Leverage Episode 2
Sinopsis Leverage Episode 3
Sinopsis Leverage Episode 4
Sinopsis Leverage Episode 5
Sinopsis Leverage Episode 6
Sinopsis Leverage Episode 7
Sinopsis Leverage Episode 8
Sinopsis Leverage Episode 9
Sinopsis Leverage Episode 10
Sinopsis Leverage Episode 11
Sinopsis Leverage Episode 12
Sinopsis Leverage Episode 13
Sinopsis Leverage Episode 14
Sinopsis Leverage Episode 15
Sinopsis Leverage Episode 16

Jika drama lovers menyukai drama "Leverage", mungkin juga mau mencoba baca sinopsis drama "Mad Dog" yang memiliki tipikal mirip dengan drama ini. Ada juga sinopsis drama korea lainnya. Atau jika bosan dengan drama korea, bisa juga membaca sinopsis drama china dan dorama jepang di situs ini. Jangan lupa untuk terus berkunjung ke situs ini ya, drama lovers!




With Love,



"Life is a series of a drama"

No comments:

Post a Comment