Thursday, May 16, 2019

Sinopsis Drama Personal Taste (2010) Ep 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - Sinopsis Drama Korea Personal Taste || Setelah namanya melejit melalui drama "Boys Before Flowers" di tahun 2009, Lee Min Ho kembali menjadi pemeran utama dalam drama berjudul "Personal Taste". Kali ini, ia akan dipasangkan dengan aktris cantik Son Ye Jin. Drama ini merupakan adaptasi dari novel karya Lee Se In berjudul sama yang terbit tahun 2007.



Judul Drama:
Personal Taste
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (31 Maret 2010 - 20 Mei 2010)

Pemeran/Karakter Utama:
Son Ye Jin as Park Gae In
Lee Min Hoo as Jeon Jin Ho
Kim Ji Seok as Han Chang Ryeol
Wang Ji Hye as Kim In Hee
Ryu Seong Ryung as Choi Do Bin

Sinopsis Singkat:
Park Gae In (Son Ye Jin) adalah seorang desainer furnitur. Ia merupakan wanita yang baik hati, namun impulsif, ceroboh, pemalas, serta berantakan dalam kehidupan sehari-harinya. Gae In tinggal di rumah yang memiliki nama "Sanggojae", sebuah rumah hanok (rumah tradisional Korea) modern yang didesain oleh ayahnya yang merupakan seorang profesor arsitek terkenal, Park Chul Han (Kang Shin Il).

Gae In yang cukup naif dan mudah percaya pada orang lain telah berpacaran dengan kekasihnya, Han Chang Ryul (Kim Ji Seok), selama bertahun-tahun. Suatu hari, tiba-tiba saja Chang Ryul meminta putus dari Gae In. Di hari yang sama, Gae In menerima undangan pernikahan dari teman baik yang selama 10 tahun tinggal bersamanya, Kim In Hee (Wang Ji Hye). Meskipun dalam kondisi patah hati, Gae In tetap pergi ke pernikahan temannya, untuk ikut mendoakan kebahagiaan pernikahan temannya. Betapa terkejutnya Gae In ketika sampai di acara pesta penikahan, ia menemukan kenyataan bahwa mempelai pria yang akan menikah dengan In Hee adalah Chang Ryeol, mantan kekasih Gae In. Kehadiran Gae In merusak pernikahan In Hee dan Chang Ryeol, pernikahan itu pun batal.

Sementara itu, Jeon Ji Ho (Lee Min Ho) adalah seorang arsitek yang sedang berjuang agar firma arsiteknya tidak bangkrut. Ji Ho berusaha untuk memenangkan sayembara desain untuk Dam Art Center, melawan perusahaan konstruksi milik Han Yoon Sub (Ahn Suk Hwan), ayahnya Chang Ryeol. Awalnya Han Yoon Sub adalah karyawan/partner bisnis dari ayahnya Jin Ho, namun kemudian menghianati dan mengambil alih perusahaan saat ayah Jin Ho tiada.

Untuk memenangkan sayembara itu, Jin Ho berusaha menggali informasi lebih banyak mengenai "Sanggojae", bangunan favorit Direktur pemilik Dam Art Center sebagai bahan referensi dalam desainnya. Namun sayangnya informasi mengenai Sanggojae sangat sedikit, karena rumah itu tidak pernah dibuka untuk publik.

Karena beberapa kesalahpahaman, Gae In mengira bahwa Jin Ho adalah gay, dan mengijinkan Jin Ho untuk menyewa kamar yang pernah ditempati In Hee dan tinggal bersama di Sanggojae. Jin Ho pun tidak mau melewatkan kesempatan untuk bisa mengamati bangunan Sanggojae lebih dekat dan berpura-pura sebagai gay. Gae In yang sedang patah hati berpikir lebih baik memiliki teman seorang gay dibanding teman wanita yang akan menghianatinya.

Berita tentang Jin Ho yang seorang gay secara tidak sengaja tersebar. Choi Do Bin (Ryu Seong Ryung), direktur Dam Art Center, yang seorang gay, memiliki ketertarikan pada Jin Ho. Direktur Choi berpikir Jin Ho adalah benar-benar seorang gay.

Jin Ho yang sangat teroganisir dan menyukai kebersihan, tidak tahan melihat gaya hidup Gae In yang berantakan dan berusaha mengubahnya. Penampilan Gae In pun sedikit demi sedikit berubah karena pengaruh Jin Ho. Chang Ryeol yang melihat perubahan pada Gae In akhirnya mulai benar-benar tulus jatuh cinta kembali pada Gae In. Chang Ryul berusaha memenangkan hati Gae In kembali. In Hee mulai tertarik pada Jin Ho. In Hee tidak percaya bahwa Jin Ho adalah seorang gay, dan berusaha merebut Jin Ho dari sisi Gae In. Sementara itu, Gae In dan Jin Ho mulai tertarik satu sama lain tanpa mereka sadari.

------------------------------------------------------------------------------------------------

Apa yang akan terjadi pada hubungan Gae In dan Jin Ho? Bagaimana Jin Ho akan meyakinkan Gae In bahwa ia bukanlah seorang gay? Bagaimana reaksi Gae In jika ia mengetahui bahwa selama ini Jin Ho telah berbohong padanya? Ikuti kisah komedi romantis ini dalam sinopsis yang telah disediakan oleh tim dramamie berikut.

SINOPSIS LENGKAP
"PERSONAL TASTE"
EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Personal Taste Episode 1
Sinopsis Personal Taste Episode 2
Sinopsis Personal Taste Episode 3
Sinopsis Personal Taste Episode 4
Sinopsis Personal Taste Episode 5
Sinopsis Personal Taste Episode 6
Sinopsis Personal Taste Episode 7
Sinopsis Personal Taste Episode 8
Sinopsis Personal Taste Episode 9
Sinopsis Personal Taste Episode 10
Sinopsis Personal Taste Episode 11
Sinopsis Personal Taste Episode 12
Sinopsis Personal Taste Episode 13
Sinopsis Personal Taste Episode 14
Sinopsis Personal Taste Episode 15
Sinopsis Personal Taste Episode 16

Ikuti juga sinopsis drama korea, sinopsis dorama jepang, dan sinopsis drama china lainnya di situs ini. Jangan lupa untuk terus berkunjung agar tak ketinggalan update sinopsis dari tim dramamie.




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment