Sunday, April 5, 2020

Sinopsis A Piece Of Your Mind (2020) Ep 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - Sinopsis Drama A Piece Of Your Mind || "A Piece Of Your Mind" adalah sebuah drama romantis baru yang tayang di stasiun tvN. Drama ini akan dibintangi oleh Jung Hae In, Chae Soo Bin, Lee Ha Na, dan Kim Sung Kyu. Tayang perdana pada 23 Maret 2020, drama ini akan mengisi jadwal slot drama Senin dan Selasa.



Judul Drama:
A Piece Of Your Mind
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Senin & Selasa (23 Maret 2020 - 12 Mei 2020)

Pemeran/Karakter Utama:
Jung Hae In as Moon Ha Won
Chae Soo Bin as Han Seo Woo
Lee Ha Na as Moon Soon Ho
Kim Sung Kyu as Kang In Wook

Sinopsis Singkat:
Moon Ha Won (Jung Hae In) adalah seorang programer AI (Artificial Intelligence) dan founder dari perusahaan IT terkenal. Ha Won digambarkan sebagai orang yang baik hati dan tulus. Ha Won juga tidak suka ketenaran, hingga ia menyembunyikan identitasnya sebagai CEO, tak banyak orang yang tau identitas aslinya.

Ha Won sedang mengembangkan sebuah program AI yang bisa merespon seperti manusia sungguhan dengan emosi dan pemikiran sesuai kepribadian yang telah ditanamkan pada AI tersebut. Jika Ha Won berhasil, programnya ini bisa digunakan dalam proses terapi psikologi. Ha Won membuat prototype dengan memasukkan kepribadiannya sendiri. Namun Ha Won belum berhasil membawa keluar kepribadian aslinya melalui AI. Ia telah mencoba mengajak bicara berbagai macam hal pada AI tersebut, namun belum menemukan pemicu yang bisa membawa kepribadiannya di AI tersebut keluar.

Hingga suatu hari, Ha Won memasuki sebuah studio rekaman musik karena tertarik pada suara piano yang terdengar dari gedung tersebut. Di sana, Ha Won bertemu dengan Han Seo Woo (Chae Soo Bin). Studio rekaman itu akan berhenti beroperasi, Seo Woo yang sedang membereskan barangnya meminta Ha Won untuk pergi saja. Saat akan keluar dari gedung, tiba-tiba hujan turun deras dan petir menyambar, langit menjadi gelap meskipun masih sore hari. Tiba-tiba saja AI merespon kondisi tersebut dengan mengucapkan kalimat yang bukan default. Ha Won berhasil menemukan pemicunya, dan itu adalah tentang seseorang yang menjadi cinta pertama Ha Won, yaitu Kim Ji Soo (Park Joo Hyun).

Ha Won kemudian memutuskan untuk menjadi pemilik baru studio rekaman tempat Seo Woo bekerja. Untuk menyembunyikan identitasnya, Ha Won meminta bantuan Moon Soon Ho (Lee Ha Na), keponakan yang seumuran dengannya untuk menjadi manajer di studio rekaman itu. Seo Woo sangat senang studio rekaman itu mendapar manajer baru, sehingga Seo Woo tetap bisa bekerja di sana. Namun, Seo Woo mulai menerima perintah-perintah aneh, dan hal itu semuanya berhubungan dengan Kim Ji Soo. Seo Woo diminta untuk membeli peralatan makan yang dijual oleh Ji Soo. Bahkan Seo Woo diminta untuk merekam suara Ji Soo, yang menurut Seo Woo itu adalah permintaan yang sangat aneh.

Sepertinya Ha Won dan Ji Soo memiliki masa lalu bersama yang cukup dekat. Namun saat ini Ji Soo telah menikah dengan seorang pianis berbakat bernama Kang In Wook (Kim Sung Kyu). Tetapi sepertinya pernikahan Ji Soo dan In Wook tidak berjalan baik akhir-akhir ini. Ha Won masih belum bisa melupakan rasa cintanya pada Ji Soo. Sementara bagi Ji Soo, Ha Won adalah orang yang tidak ingin ia temui lagi.

Ji Soo mulai mencurigai kemunculan Seo Woo dalam kehidupannya. Karena semua permintaan Seo Woo mengingatkan Ji Soo pada Ha Won. Padahal Seo Woo merasa sama sekali tidak kenal dengan seseorang bernama Ha Won. Seo Woo pun mulai penasaran dan menggali informasi mengenai Ha Won dari Soon Ho, bahkan mungkin Seo Woo mulai jatuh hati pada Ha Won dalam usahanya membantu Ha Won untuk bertemu kembali dengan cinta pertamanya.

--------------------------------------------------------------------------------------------

Akankah Seo Woo berhasil mempertemukan Ji Soo dan Ha Won? Ada kisah masa lalu apa antara Ha Won, Ji Soo, dan In Wook? Bagaimana dengan perasaan cinta yang mulai tumbuh di hati Seo Woo? Ikuti kisah mereka dalam sinopsis drama berikut.

SINOPSIS A PIECE OF YOUR MIND LENGKAP


SINOPSIS LENGKAP
A PIECE OF YOUR MIND
EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis A Piece Of Your Mind Episode 1
Sinopsis A Piece Of Your Mind Episode 2
Sinopsis A Piece Of Your Mind Episode 3
Sinopsis A Piece Of Your Mind Episode 4
Sinopsis A Piece Of Your Mind Episode 5
Sinopsis A Piece Of Your Mind Episode 6
Sinopsis A Piece Of Your Mind Episode 7
Sinopsis A Piece Of Your Mind Episode 8
Sinopsis A Piece Of Your Mind Episode 9
Sinopsis A Piece Of Your Mind Episode 10
Sinopsis A Piece Of Your Mind Episode 11
Sinopsis A Piece Of Your Mind Episode 12
Sinopsis A Piece Of Your Mind Episode 13
Sinopsis A Piece Of Your Mind Episode 14
Sinopsis A Piece Of Your Mind Episode 15
Sinopsis A Piece Of Your Mind Episode 16


Sekian sinopsis drama korea A Piece Of Your Mind. Jika drama lovers menyukainya, bisa juga membaca sinopsis drama korea lain yang telah tim dramamie sediakan. Selain itu juga tersedia sinopsis drama china dan dorama jepang yang bisa menghibur drama lovers dikala sepi. Jangan lupa, terus kunjungi situs ini untuk mendapatkan update sinopsis drama terbaru.




With Love,



"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment