Saturday, September 15, 2018

Sinopsis Drama The Ghost Detective Ep. 1-32 Lengkap (Tamat)

dramamie - "The Ghost Detective" ialah drama terbaru KBS yang mulai tayang pada bulan September 2018, setiap hari Rabu dan Kamis, menggantikan jam tayang drama "Your House Helper". Drama ini dibintangi oleh Choi Daniel (from drama Jugglers), Park Eun Bin (terkenal akan perannya dalam drama Age Of Youth), dan Lee Ji Ah (pernah bermain dalam drama Me Too, Flowers bersama Yoon Shi Yoon). Selain ketiga pemeran tersebut, drama ini juga diramaikan oleh Kim Won Hae, Lee Jae Kyun, Lee Joo Young, dan Shin Jae Ha yang perannya akan cukup penting dalam perkembangan cerita drama ini. Drama yang menggabungkan genre crime, thriller, misteri dan horror ini berkisah seputar kasus-kasus bunuh diri aneh dan misterius yang terjadi. Melihat judulnya, sekilas mengingatkan pada drama "Cheo Yong: Ghost Seeing Detective", yang bercerita tentang seorang detektif memiliki kemampuan bisa melihat dan berkomunikasi dengan hantu.


Judul Drama:
The Ghost Detective
Jumlah Episode:
 32 Episode
Waktu Tayang:
 Rabu & Kamis (5 Sept 2018 - 25 Okt 2018)
Pemeran/Karakter Utama: 
Choi Daniel as Lee Da Il
Park Eun Bin as Jung Yeo Wool
Lee Ji Ah as Sun Woo Hye
Kim Won Hae as Han Sang Seop
Lee Jae Kyun as Park Jung Dae
Lee Joo Young as Gil Chae Won
Shin Jae Ha as Kim Gyeol



Sinopsis Singkat:
Lee Da Il (Choi Daniel) adalah seorang detektif swasta, yang menjalankan usahanya bersama temannya Han Sang Seop (Kim Won Hae). Usaha mereka hampir gulung tikar ketika seorang klien kaya raya datang dengan sebuah kasus untuk diselesaikan. Kasus hilangnya tiga anak TK pada waktu yang hampir berdekatan di hari yang sama namun lokasi berbeda. Mereka pun langsung menerima kasus itu demi menyelamatkan kantor detektif mereka dan mulai mencari petunjuk. Dalam proses mencari petunjuk, mereka ternyata diperhatikan oleh Jung Yeo Wool (Park Eun Bin), seorang pekerja paruh waktu, yang kemudian melamar untuk bekerja di kantor detektif mereka. Da Il yang sudah menyadari bahwa dia diperhatikan oleh seseorang, tidak mau begitu saja menerima Yeo Wool sebagai pegawainya. Da Il menanyakan alasan sebenarnya Yeo Wool ingin bekerja di kantor detektif itu setelah memata-matai Da Il dan Sang Seop. Ternyata Yeo Wool ingin minta bantuan untuk mencari pembunuh adiknya. Yeo Wool tidak bisa meminta bantuan polisi, karena polisi sudah menyimpulkan kematian adiknya sebagai kasus bunuh diri. Tapi Yeo Wool yakin bahwa ada orang yang menyebabkan kematian adiknya. Singkat cerita, Yeo Wool diterima menjadi pegawai oleh Da Il, dan mulai ikut membantu untuk mencari petunjuk kasus hilangnya anak TK. Da Il ingin memastikan sesuatu dan pergi ke TK pada malam harinya, namun Yeo Wool tidak dibolehkan untuk ikut. Dini harinya terdengar kabar bahwa ketiga anak yang hilang telah ditemukan, dan penculiknya ditemukan gantung diri di pohon taman TK. Polisi ramai menyelidiki TK tempat kejadian itu. Namun tidak ada kabar apapun tentang Da Il, ia menghilang. Hal ini membuat Yeo Wool dan Sang Seop cemas. Yeo Wool pun mencoba mencari informasi tentang keberadaan Da Il ke mana-mana, namun tidak membuahkan hasil yang berarti. Dalam perjalanan pulang ke rumahnya, Yeo Wool merasa seperti ada yang mengikuti dan mempercepat langkahnya. Ketika Yeo Wool sudah sampai di depan pintu rumah dan akan masuk, seseorang memegang bahu Yeo Wool. Reflek, Yeo Wool langsung membanting orang tersebut dan segera masuk rumah. Namun ternyata, orang itu adalah Da Il. Yeo Wool pun mengajak Da Il masuk ke rumahnya. Ternyata kedatangan Da Il untuk menanyakan sesuatu pada Yeo Wool. Da Il menanyakan apa yang Yeo Wool ketahui tentang wanita bergaun merah. Karena ketika Da Il sedang menyelamatkan anak-anak di dalam TK, Da Il melihat wanita itu. Yeo Wool pun bercerita kalau wanita bergaun merah itulah yang Yeo Wool curigai sebagai pembunuh adiknya. Da Il dan Yeo Wool pun mulai mencari petunjuk tentang wanita bergaun merah. Namun, semakin mereka menggali, mereka menemukan bahwa wanita bergaun merah ini terlibat dalam beberapa kasus kejahatan dan pembunuhan.

Siapakah sebenarnya wanita bergaun merah itu? Ke manakah Lee Da Il selama ia menghilang? Apakah Jung Yeo Wool akan berhasil menemukan pembunuh adiknya? Semua pertanyaan itu bisa terjawab jika drama lovers membaca sinopsis yang kami sediakan berikut ini.

SINOPSIS LENGKAP "THE GHOST DETECTIVE" EPISODE 1-32 (TAMAT)

Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 1
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 2
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 3
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 4
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 5
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 6
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 7
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 8
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 9
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 10
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 11
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 12
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 13
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 14
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 15
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 16
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 17
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 18
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 19
 Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 20
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 21
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 22
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 23
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 24
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 25
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 26
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 27
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 28
 Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode 29
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode  30
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode  31
Sinopsis Drama The Ghost Detective Episode  32

Drama yang penuh misteri ini akan sangat sayang untuk dilewatkan, drama lovers. Karena itu terus nantikan update sinopsis dari tim dramamie agar drama lovers tidak ketinggalan. Jika ada drama yang ingin kami buatkan sinopsisnya, drama lovers bisa menyarankan kepada tim kami melalui salah satu kontak yang ada di halaman Contact Us, atau bisa langsung mencantumkan judulnya pada kolom komen di bawah.



With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment