Monday, January 14, 2019

Sinopsis Playful Kiss Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - Drama "Playful Kiss" merupakan adaptasi dari manga Jepang "Itazura Na Kiss". Drama yang juga dikenal dengan judul "Mischievous Kiss" atau "Naughty Kiss" ini dibintangi oleh Kim Hyun Joong dan Jung So Min. Drama ini merupakan drama pertama bagi Jung So Min dimana dia menjadi pemeran utama wanita. Meskipun drama ini mendapatkan rating yang cukup rendah di negaranya sendiri, namun drama ini mendapatkan respon yang sangat baik secara internasional khususnya di Asia.



Judul Drama:
Playful Kiss/Mischievous Kiss/Naughty Kiss
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (1 Sept 2010 - 21 Okt 2010)
Pemeran/Karakter Utama:
Kim Hyun Joong as Baek Seung Jo
Jung So Min as Oh Ha Ni
Lee Tae Sung as Bong Joon Gu
Lee Si Young as Yoon Hae Ra

Sinopsis Singkat:
Oh Ha Ni siswi kelas F jatuh cinta pada Baek Seung Jo, siswa kelas A yang tampan dan sempurna, sejak pandangan pertama. Setelah 3 tahun menjalani cinta sepihak, Oh Ha Ni memberanikan diri menulis surat cinta untuk Baek Seung Jo. Namun, berakhir bencana ketika Baek Seung Jo malah mengoreksi tulisan Oh Ha Ni di dalam surat cinta tersebut dan mengembalikannya di depan semua teman-temannya. Oh Ha Ni ditolak dimuka umum. Setelah kejadian itu, hal yang mengejutkan terus terjadi dalam hidup Ha Ni. Rumah yang ia tinggali rubuh karena gempa bumi. Saat berita rumahnya yang rubuh masuk berita, sahabat ayahnya melihat berita tersebut dan segera menghubungi ayah Ha Ni untuk mengajak mereka tinggal bersama. Tak disangka, rumah yang akan Ha Ni tinggali adalah rumah keluarga Baek Seung Jo. Di rumah itu Ha Ni disambut sangat ramah oleh ibu Baek Seung Jo, karena sudah lama Ibu menginginkan anak perempuan. Ha Ni yang masih menyukai Seung Jo tentu saja tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk mendekatinya. Di lain sisi, ada Bong Joon Gu yang sudah lama menyukai Ha Ni dan selalu berusaha menarik perhatian Ha Ni. Selain itu, muncul juga Yoon He Ra yang akan dijodohkan dengan Seung Jo karena urusan perusahaan ayahnya.

Berhasilkah Ha Ni menggerakkan hati Seung Jo untuk menyukainya? Ataukah Ha Ni akan berpaling pada Joon Gu yang telah lama menunggunya? Bagaimakah kelanjutan kisah cinta remaja segi empat ini?

SINOPSIS LENGKAP "PLAYFUL KISS" EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Playful Kiss Episode 1
Sinopsis Playful Kiss Episode 2
Sinopsis Playful Kiss Episode 3
Sinopsis Playful Kiss Episode 4
Sinopsis Playful Kiss Episode 5
Sinopsis Playful Kiss Episode 6
Sinopsis Playful Kiss Episode 7
Sinopsis Playful Kiss Episode 8
Sinopsis Playful Kiss Episode 9
Sinopsis Playful Kiss Episode 10
Sinopsis Playful Kiss Episode 11
Sinopsis Playful Kiss Episode 12
Sinopsis Playful Kiss Episode 13
Sinopsis Playful Kiss Episode 14
Sinopsis Playful Kiss Episode 15
Sinopsis Playful Kiss Episode 16

Cerita cinta remaja ini sangat menarik untuk diikuti. Meskipun adaptasi cerita manga "Itazura Na Kiss" ini telah banyak dibuat drama di berbagai versi negara, namun versi korea selatan ini tak kalah seru dan memiliki alur cerita yang unik. Ikuti juga sinopsis drama korea lainnya di situs ini. Tim dramamie juga telah menyediakan sinopsis drama china bagi drama lovers.




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment