Saturday, September 29, 2018

Sinopsis Boys Before Flowers Episode 1-25 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Boys Before Flowers" atau yang juga dikenal dengan judul "Boys Over Flower" adalah drama Korea adaptasi dari manga terkenal "Hana Yori Dango". Mungkin banyak dari drama lovers juga yang sudah tahu bahwa manga ini telah diadaptasi di beberapa negara, baik dalam bentuk film maupun serial. Versi Korea Selatan ini, dibintangi oleh Goo Hye Sun, Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, dan Kim Joon. Cerita tentang cowok-cowok tampan yang tergabung dalam grup F4 ini tentunya sudah sangat terkenal. Bahkan drama ini juga cukup melejit ratingnya dan membuat para pemerannya naik pamor dan masuk dalam jejeran bintang hallyu.


Judul Drama:
Boys Before Flowers/Boys Over Flowers
Jumlah Episode:
25 Episode
Waktu Tayang:
Senin & Selasa (05 Jan 2009 - 31 Maret 2009)
Pemeran/Karakter Utama:
Goo Hye Sun as Geum Jan Di
Lee Min Hoo as Gu Jun Pyo
Kim Hyun Joong as Yoon Ji Hoo
Kim Bum as So Yi Jung
Kim Joon as Song Woo Bin

Sinopsis Singkat:
Keluarga Geum Jan Di (Goo Hye Sun) menjalankan bisnis laundry dry cleaning, mereka tinggal di sebuah rumah sederhana. Suatu hari, Geum Jan Di sedang mengantarkan pakaian kostumer di sebuah sekolah elit SMA Shinwa, ketika ia melihat seorang siswa hendak bunuh diri dengan terjun dari lantai atap gedung. Penyebab niat bunuh dirinya adalah karena siswa itu tidak tahan di-bully oleh F4. F4 adalah 4 orang siswa paling populer dan berpengaruh di SMA Shinwa. Tanpa pikir panjang, Jan Di menyelamatkan siswa itu. Hal ini menjadi viral di berita-berita. SMA Shinwa banyak mendapat kecaman karena sampai ada siswanya yang mau bunuh diri. Untuk meredam berita tersebut, pihak sekolah memutuskan untuk memberikan beasiswa pada Geum Jan Di yang telah dianggap sebagai pahlawan pada peristiwa tersebut. Ketika masuk ke SMA Shinwa, Jan Di tidak menyukai teman-temannya karena sikap arogan mereka sebagai anak-anak dari keluarga kaya, terutama F4 yang diidolakan oleh siswa satu sekolah. F4 dipimpin oleh Gu Jun Pyo (Lee Min Ho), anak dari pemilik perusahaan Shinwa, sebuah perusahaan terbesar di Korea, sekaligus pemilik SMA Shinwa. Anggota F4 lainnya yaitu Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong), So Yi Jung (Kim Bum), dan Song Woo Bin (Kim Joon). Jan Di berusaha keras untuk tidak terlibat dengan F4, dan ingin menjalani masa sekolah yang tenang hingga lulus. Namun, ketika Gu Jun Pyo membulli Oh Min Ji yang tidak sengaja menjatuhkan eskrim di sepatu Jun Pyo, Jan Di tersulut emosi. Karena Min Ji adalah teman pertama Jan Di di sekolah itu. Geum Jan Di malah menjatuhkan eskrim lebih di baju dan wajah Jun Pyo untuk membela temannya dan membalas perbuatan Jun Pyo. Hal ini tentu saja membuat Jun Pyo marah dan bertekad untuk mulai membulli Jan Di. Keesokan harinya, di loker, Jan Di menerima surat peringatan merah dari F4, yang menandakan bahwa dia adalah target dari F4. Namun Jan Di tidak mau mengalah, ia bahkan memperlihatkan perlawanan terhadap F4. Melihat kegigihan perlawanan Jan Di, lama kelamaan Jun Pyo mulai jatuh cinta pada Jan Di. Sementara itu, Jan Di menaruh kagum pada salah satu member F4, Yoon Ji Hoo, member yang pembawaannya paling tenang diantara keempatnya. Di sisi lain, secara tidak sengaja, sebuah kejadian membuat Cha Ga Eul (Kim So Eun) jadi dekat dengan So Yi Jung, member F4 yang paling playboy.

Drama lovers tentu saja sudah sangat familiar dengan alur cerita F4 ini bukan? Namun, kisah F4 versi Korea Selatan ini sangat menarik untuk diikuti, karena dikemas dan disajikan dengan kisah yang lebih fresh. Untuk itu, drama lovers bisa langsung saja menyimak sinopsis lengkapnya berikut ini.

SINOPSIS LENGKAP "BOYS OVER FLOWERS" EPISODE 1-25 (TAMAT)

Sinopsis Boys Over Flowers Episode 1
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 2
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 3
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 4
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 5
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 6
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 7
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 8
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 9
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 10
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 11
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 12
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 13
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 14
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 15
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 16
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 17
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 18
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 19
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 20
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 21
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 22
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 23
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 24
Sinopsis Boys Over Flowers Episode 25

Kunjungi dan baca juga sinopsis drama korea lainnya yang sudah kami sediakan di situs ini. Jika ada drama yang drama lovers inginkan untuk kami buatkan sinopsisnya, bisa langsung menghubungi salah satu kontak tim dramamie yang ada di halaman Contact Us, atau bisa langsung drama lovers tuliskan di kolom komentar di bawah.




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment