Wednesday, February 27, 2019

Sinopsis Ma Boy (2012) Episode 1-3 Lengkap (Tamat)

dramamie - Sinopsis Drama Korea Ma Boy || "Ma Boy" adalah drama Korea 3 episode yang tayang di stasiun tv Tooniverse. Tooniverse adalah stasiun tv yang khusus menayangkan acara anak-anak, seperti kartun dan anime. Drama ini merupakan drama remaja pertama yang ditayangkan di Tooniverse. Drama "Ma Boy" ini dibintangi oleh Kim So Hyun dan Kim Sun Woong (member boyband "TOUCH").



Judul Drama:
Ma Boy
Jumlah Episode:
3 Episode
Waktu Tayang:
Setiap Kamis (16 Agt 2012 - 30 Agt 2012)
Pemeran/Karakter Utama:
Kim So Hyun as Jang Geu Rim
Kim Sun Woong as Hyun Woo/Irene
Min Hoo as Tae Joon

Sinopsis Singkat:
Jang Geu Rim (Kim So Hyun) memiliki cita-cita untuk menjadi seorang penyanyi. Geu Rim pindah ke sebuah sekolah SMA seni terbaik dan elit, tempat dimana idolanya, Tae Joon (Min Hoo), juga bersekolah. Sekolah tersebut adalah sekolah asrama. Di sana, Geu Rim ditempatkan satu kamar dengan Irene (Kim Sun Woong), seorang siswi yang merupakan model CF/iklan terkenal dan sedang naik daun. Irene juga merupakan gadis yang paling di puja di sekolahan itu, termasuk oleh Tae Joon yang sangat menyukai Irene karena kecantikannya dan selalu berusaha mendekati Irene. Akan tetapi, dibalik kepopulerannya, Irene menyimpan sebuah rahasia. Identitas Irene yang sebenarnya adalah seorang cowok bernama Hyun Woo (Kim Sun Woong). Awal mula Hyun Woo menjadi Irene adalah karena ketidaksengajaan. Terus berada di sekeliling Irene/Hyun Woo, membuat Geu Rim secara tidak sengaja mengetahui rahasianya.

Apa yang akan dilakukan Geu Rim saat mengetahui bahwa teman sekamarnya adalah seorang cowok? Apa yang membuat Hyun Woo menjadi Irene? Bagaimanakah Hyun Woo akan mengembalikan identitas aslinya? Ikuti cerita yang singkat namun menarik ini dalam sinopsis yang telah dipersiapkan oleh tim dramamie.

SINOPSIS LENGKAP "MA BOY" EPISODE 1-3 (TAMAT)

Sinopsis Ma Boy Episode 1
Sinopsis Ma Boy Episode 2
Sinopsis Ma Boy Episode 3

Drama lovers, jangan lupa untuk mengecek juga sinopsis drama korea lainnya yang telah tim dramamie sediakan. Selain itu, juga ada sinopsis dorama jepang dan drama china di sini, yang tentunya dapat menghibur.




With Love,


Tim dramamie.
"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment