Sunday, September 23, 2018

Sinopsis Drama She Was Pretty Eps. 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - Drama "She Was Pretty" merupakan drama di stasiun MBC yang menggantikan jam tayang drama "Scholar Who Walks The Night". Dibintangi oleh Hwang Jung Eum, Park Seo Joon, Go Joon He, dan Choi Siwon, drama ini sukses meraih rating tinggi selama tayang. Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum sebelumnya sudah pernah bermain bersama dalam drama "Kill Me, Heal Me", dimana mereka menjadi pasangan kakak-adik. Drama ini sekaligus menjadi drama terakhir bagi Choi Siwon (member Super Junior) sebelum dirinya masuk wajib militer.


Judul Drama:
She Was Pretty
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (16 Sept 2015 - 11 Nov 2015)
Pemeran/Karakter Utama:
Hwang Jung Eum as Kim Hye Jin
Park Seo Joon as Ji Sung Joon
Go Joon He as Min Ha Ri
Choi Siwon as Kim Shin Hyuk

Sinopsis Singkat:
Pada masa kecil, Ji Sung Joon (Park Seo Joon) adalah anak laki-laki dengan perawakan gendut dan tidak menarik, ia juga rendah diri, membuatnya tidak popular dan tidak memiliki teman. Kim Hye Jin adalah putri keluarga kaya, gadis kecil yang cantik, populer, memiliki banyak teman, dan baik hati. Keduanya bersahabat. Hye Jin yang perhatian dan pernah menenangkan Sung Joon ketika mengalami trauma di hari hujan membuat mereka memiliki hubungan persahabatan yang spesial. Namun sayangnya Sung Joon harus pindah ke Amerika bersama ayahnya. Sung Joon dan Hye Jin masih saling berkirim surat sampai akhirnya hubungan mereka terputus ketika Hye Jin terpaksa pindah rumah saat perusahaan ayahnya bangkrut dan mereka jatuh miskin. 15 tahun kemudian, Sung Joon kembali ke Korea. Sung Joon dan Hye Jin pun berjanji untuk saling bertemu kembali. Di hari pertemuan, Hye Jin terkejut ketika melihat penampilan Sung Joon yang telah berubah drastis. Sung Joon tumbuh menjadi pria tampan dan gagah. Sementara penampilan Hye Jin jauh dari dirinya yang cantik waktu kecil. Bahkan Sung Joon tidak mengenalinya ketika mereka berpapasan. Akhirnya Hye Jin meminta bantuan sahabatnya yang cantik, Min Ha Ri (Go Joon Hee) untuk berpura-pura menjadi dirinya. Agar Sung Joon tidak mencarinya lagi, Hye Jin meminta Ha Ri untuk berbohong mengatakan bahwa dia (Ha Ri yang menjadi Hye Jin) akan berangkat untuk kuliah di luar negri. Setelah pertemuan itu, Hye Jin pun kembali menjalani kehidupannya, mencari pekerjaan. Setelah beberapa usaha gagal, Hye Jin akhirnya diterima bekerja di perusahaan majalah The Most sebagai intern. Tidak disangka bahwa wakil pimpinan redaksi di The Most tidak lain adalah Sung Joon. Sementara itu, Sung Joon mengetahui bahwa Ha Ri (yang ia sangka sebagai Hye Jin) masih ada di Korea, dan bekerja di sebuah hotel. Berniat untuk tidak lagi melepaskan cinta pertamanya, Sung Joon pun sering bertemu dengan Ha Ri. Perhatian Sung Joon, membuat Ha Ri mulai jatuh hati. Di tempat kerjanya yang baru, Hye Jin mendapatkan seorang teman dekat yang perhatian padanya, yaitu Kim Shin Hyuk (Choi Siwon), yang merupakan supervisor Hye Jin sebagai intern. Melihat ketulusan dan keluguan Hye Jin, Shin Hyuk pun mulai jatuh hati. Sung Joon yang tidak mengetahui bahwa Kim Hye Jin intern di kantornya adalah teman masa kecilnya, sering memarahi Hye Jin karena kecerobohannya dalam bekerja. Sung Joon sangat senang karena perasaan cinta masa kecilnya bisa tersampaikan pada Ha Ri yang ia kira sebagai Hye Jin. Namun, di lain sisi, Sung Joon selalu mengkhawatirkan Hye Jin intern di kantornya, karena mengingatkannya pada teman masa kecilnya. Hal ini membuat Sung Joon bingung.


Akankah kebohongan Hye Jin dan Ha Ri terbongkar? Bagaimana reaksi Sung Joon jika ia mengetahui bahwa Ha Ri bukanlah Hye Jin teman masa kecilnya? Apakah Ha Ri akan mampu menyatakan cintanya kepada Sung Joon sebagai dirinya sendiri? Apakah Shin Hyuk akan berhasil membuat Hye Jin jatuh hati padanya dengan semua perhatian yang ia berikan? Kisah cinta dan persahabatan keempatnya sangat menarik untuk diikuti. Untuk itu, drama lovers bisa langsung membaca sinopsisnya pada list yang telah kami sediakan berikut.

SINOPSIS LENGKAP "SHE WAS PRETTY" EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Drama She Was Pretty Episode 1
Sinopsis Drama She Was Pretty Episode 2
Sinopsis Drama She Was Pretty Episode 3
Sinopsis Drama She Was Pretty Episode 4
Sinopsis Drama She Was Pretty Episode 5
Sinopsis Drama She Was Pretty Episode 6
Sinopsis Drama She Was Pretty Episode 7
Sinopsis Drama She Was Pretty Episode 8
Sinopsis Drama She Was Pretty Episode 9
Sinopsis Drama She Was Pretty Episode 10
Sinopsis Drama She Was Pretty Episode 11
Sinopsis Drama She Was Pretty Episode 12
Sinopsis Drama She Was Pretty Episode 13
Sinopsis Drama She Was Pretty Episode 14
Sinopsis Drama She Was Pretty Episode 15
Sinopsis Drama She Was Pretty Episode 16

Jangan lupa untuk selalu nantikan sinopsis drama lainnya dari tim dramamie ya, drama lovers! Terus kunjungi situs kami untuk update sinopsis drama korea terbaru.



With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment