Saturday, November 24, 2018

Sinopsis Fluttering Warning Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - Drama "Fluttering Warning" atau yang juga dikenal dengan judul "Love Alert" ini merupakan adaptasi dari web series novel berjudul "Seolremjoouibo" karya Seo Han Kyeol yang rilis di website shiftbooks.yes24.com pada 5 Desember 2016 hingga 24 Maret 2017. Drama ini bercerita tentang sebuah skandal percintaan yang terjadi antara seorang aktris terkenal papan atas dengan seorang dokter kecantikan kulit. Yoon Eun Hye, yang telah membintangi beberapa drama terkenal seperti "Coffee Prince", "My Fair Lady", "Lie To Me", dan "I Miss You", akan memerankan karakter Yoon Yoo Jung, seorang aktris terkenal. Sementara pemeran utama pria akan diperankan oleh Chun Jung Myung, yang juga telah banyak membintangi drama seperti "Cinderella's Stepsister", "Glory Jane", "Reset", "Heart To Heart", dan "Master Of Revenge". Drama ini tayang di staisun tv MBN setiap hari Rabu dan Kamis, menggantikan jam tayang drama "Devilish Joy" yang telah tamat.


Judul Drama:
Fluttering Warning/Love Alert
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (31 Okt 2018 - 20 Des 2018)
Pemeran/Karakter Utama:
Chun Jung Myung as Cha Woo Hyun
Yoon Eun Hye as Yoon Yoo Jung
Han Goo Eun as Han Jae Kyung
Joo Woo Jae as Sung Hoon
P.O as Yoon Yoo Joon
Lee Hye Ran as Joo Min Ah

Sinopsis Singkat:
Yoon Yoo Jung (Yoon Eun Hye) adalah seorang aktris terkenal papan atas. Yoo Jung memiliki imej yang polos, jarang terlibat skandal, dan memiliki rekam jejak karir yang baik. Yoo Jung sedang mempersiapkan debut internasionalnya karena mendapat tawaran bermain dalam sebuah film besutan sutradara terkenal. Namun, secara tiba-tiba Yoo Jung mendapat hantaman besar ketika ia ingin mengakui pada publik dan membenarkan berita bahwa ia sedang menjalin kasih dengan seorang pria yang juga seorang aktor. Tapi kemudian ternyata pria itu mengkhianati Yoo Jung dengan berselingkuh dan bahkan merilis berita bahwa pria itu akan menikah dengan seorang putri pengusaha ternama, ketika Yoo Jung sudah mengumumkan bahwa ia punya kekasih namun belum sempat menyebut nama pria kekasihnya itu. Hal ini tentu saja membuat banyak pertanyaan dari pada reporter dan publik, membuat banyaknya berita negatif bermunculan, mulai dari berita bahwa Yoo Jung dicampakkan sang aktor hingga Yoo Jung menjadi kekasih simpanan seorang putra pengusaha. Yoo Jung ditinggalkan dalam kondisi sakit hati dan hancur. Cha Woo Hyun (Chun Jung Myung) adalah seorang dokter kecantikan kulit ternama, ia tampan dan terkenal, sehingga banyak wanita yang mengincarnya. Namun, Woo Hyun tidak terlalu tertarik. Dibalik penampilannya yang ramah dan tenang dalam menghadapi setiap pasien, Woo Hyun menyimpan luka mendalam mengenai keluarganya. Han Jae Kyung (Han Goo Eun), CEO Yoojung Entertainment, yang menaungi aktris Yoon Yoo Jung dan aktor Sung Hoon (Joo Woo Jae), sedang memikirkan cara untuk membersihkan nama Yoo Jung dari berita-berita negatif dan memulihkan imej Yoo Jung, ketika reporter Joo Min Ah (Lee Hye Ran) menawarkan sebuah solusi. Joo Min Ah menawarkan agar mereka mencari pria yang bisa berpura-pura sebagai kekasih Yoo Jung untuk sementara waktu.
Menemukan fakta bahwa Yoo Jung dan Woo Hyun saling kenal karena beberapa kebetulan yang terjadi, serta Woo Hyun yang memiliki reputasi yang baik, Han Jae Kung dan Joo Min Ah menetapkan bahwa Woo Hyun kandidat yang baik untuk menjadi kekasih palsu Yoo Jung. Saat diminta, Woo Hyun menolak, ia tidak ingin melakukan pembohongan terhadap publik. Karena tidak punya pilihan lain, akhirnya mereka sepakat untuk menggunakan Sung Hoon yang juga seorang aktor dan telah lama menjadi sahabat Yoo Jung, untuk menjadi kekasih palsunya. Di hari konferensi pers, secara tiba-tiba Woo Hyun muncul dan mengakui bahwa dia adalah pria yang dicintai dan mencintai Yoo Jung sekaligus kekasih Yoo Jung yang selama ini banyak dibicarakan. Woo Hyun mengambil keputusan ini sebenarnya bukan hanya semata-mata untuk membantu Yoo Jung, tapi Woo Hyun juga memiliki alasan pribadi yang berhubungan dengan masalah keluarganya.

Bagaimakah kelanjutan kisah pasangan palsu ini? Akankah Yoo Jung dan Woo Hyun mampu berperan dengan baik dan meyakinkan publik bahwa mereka adalah sepasang kekasih yang saling mencintai? Ataukah pasangan palsu ini akan menjadi pasangan sesungguhnya jika mereka benar-benar saling jatuh cinta? Lalu, apakah permasalahan Woo Hyun dengan keluarganya akan selesai dengan ia mengambil keputusan yang mengejutkan ini atau Woo Hyun malah akan menyeret Yoo Jung ke dalam kehidupannya terlalu jauh? Drama lovers bisa langsung saja mengikuti kisah mereka secara lengkap dalam sinopsis yang telah kami sediakan berikut.


SINOPSIS LENGKAP "FLUTTERING WARNING" EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Fluttering Warning Episode 1
Sinopsis Fluttering Warning Episode 2
Sinopsis Fluttering Warning Episode 3
Sinopsis Fluttering Warning Episode 4
Sinopsis Fluttering Warning Episode 5
Sinopsis Fluttering Warning Episode 6
Sinopsis Fluttering Warning Episode 7
Sinopsis Fluttering Warning Episode 8
Sinopsis Fluttering Warning Episode 9
Sinopsis Fluttering Warning Episode 10
Sinopsis Fluttering Warning Episode 11
Sinopsis Fluttering Warning Episode 12
Sinopsis Fluttering Warning Episode 13
Sinopsis Fluttering Warning Episode 14
Sinopsis Fluttering Warning Episode 15
Sinopsis Fluttering Warning Episode 16

Mengikuti kisah drama romantis ini akan menghangatkan hati drama lovers sekalian. Karena itu, jangan lewatkan update sinopsisnya di situs kami. Jangan lupa, drama lovers juga bisa membaca sinopsis drama Korea lainnya di sini. Selamat menikmati!



With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment