Friday, February 15, 2019

Sinopsis 49 Days (2011) Episode 1-20 Lengkap (Tamat)

dramamie - "49 Days" adalah drama genre fantasy yang tayang di stasiun tv SBS tahun 2011. Drama ini dibintangi oleh Lee Yo Won, Nam Gyu Ri, Jung Il Woo, Jo Hyun Jae, Bae Soo Bin, dan Seo Ji Hye. Cerita drama ini terinspirasi dari kepercayaan di Korea bahwa arwah orang yang sudah meninggal masih berada dekat dengan dunia dan keluarga dekatnya selama 49 hari sebelum berpindah ke dunia lain.



Judul Drama:
49 Days
Jumlah Episode:
20 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (16 Mar 2011 - 19 Mei 2011)
Pemeran/Karakter Utama:
Lee Yo Won as Song Yi Kyung/Shin Ji Min
Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun
Jung Il Woo as Scheduler/Song Yi Soo
Joo Hyun Jae as Han Kang
Bae Soo Bin as Kang Min Ho
Seo Ji Hye as Shin In Jung

Sinopsis Singkat:
Hidup di keluarga yang berkecukupan, memiliki kedua orangtua yang sangat menyayanginya, memiliki kekasih sempurna yang tak lama lagi akan menjadi suaminya, dan sahabat yang menyayanginya, kehidupan Shin Ji Hyun (Nam Gyu Ri) nampak sempurna. Sementara di sisi lain ada Song Yi Kyung, wanita yang merasa kehidupannya hancur setelah kematian kekasihnya. Yi Kyung bekerja tiga shift di toserba hanya untuk menghabiskan waktu dan sering menggunakan sisa waktunya yang sedikit mempertimbangkan untuk bunuh diri. Suatu hari, takdir mempertemukan keduanya. Yi Kyung yang sedang bersedih mengenang hari meninggal kekasihnya, tiba-tiba saja mencoba bunuh diri dengan berdiri di tengah jalan dan mencoba menabrakkan dirinya. Namun, seseorang yang kebetulan sedang lewat di jalan itu menyelamatkan Yi Kyung. Tetapi aksi Yi Kyung memicu tabrakan beruntun yang memakan korban, salah satunya adalah Ji Hyun. Saat itu Ji Hyun sedang menyetir mobil dan gagal untuk menginjak rem mendadak saat kecelakaan terjadi yang menyebabkan mobil Ji Hyun menabrak sebuah truk yang berhenti di depannya. Saat tersadar, Ji Hyun terkejut menemukan dirinya menjadi transparan dan tak kasat mata bagi orang lain. Ji Hyun juga melihat tubuhnya dibopong ke dalam ambulans. Di antara semua orang yang ada di lokasi kecelakaan, hanya seorang pria di atas motor yang sepertinya bisa melihat gerak-gerik Ji Hyun. Di tengah kekalutannya, Ji Hyun memutuskan untuk mengikuti ambulans yang membawa tubuhnya sampai ke rumah sakit. Di rumah sakit, ia bertemu kembali dengan pria bermotor waktu itu yang kemudian memperkenalkan dirinya sebagai "Scheduler", malaikat yang bertugas untuk menuntun roh ke tempat tujuan akhir mereka.
Scheduler menjelaskan pada Ji Hyun, bahwa sebenarnya ini belum waktunya bagi Ji Hyun untuk meninggal. Karena itu, Ji Hyun akan diberi kesempatan untuk bisa kembali sadar dari koma dengan suatu syarat. Ji Hyun harus bisa mengumpulkan tiga tetes air mata dari tiga orang di luar hubungan keluarga yang benar-benar mencintainya dalam waktu 49 hari. Ji Hyun sangat yakin bisa mendapatkan tiga tetes air mata tersebut karena ia memiliki kekasihnya, Kang Min Ho (Bae Soo Bin), serta dua sahabatnya, Shin In Jung (Seo Ji Hye) dan Park Seo Woo (Bae Geu Rin). Selama menjalankan misinya, Ji Hyun diijinkan untuk meminjam (merasuki) tubuh Yi Kyung selama waktu Yi Kyung istirahat.
Menggunakan tubuh Yi Kyung, Ji Hyun melamar kerja di cafe milik Han Kang (Joo Hyun Jae), temannya semasa SMA. Selama menjadi roh, Ji Hyun menemukan kenyataan bahwa hidupnya selama ini tidak sesempurna yang ia pikirkan. Kang Min Ho, kekasih yang ia cintai, selama ini mendekatinya karena mengincar kekayaan ayah Ji Hyun. Min Ho bersekongkol dengan In Jung, sahabat Ji Hyun, dan ternyata mereka berdua adalah pasangan kekasih. Ji Hyun juga baru mengetahui bahwa selama ini Han Kang adalah pria yang tulus mencintainya.

Akankah Ji Hyun berhasil menemukan tiga orang yang tulus mencintainya dan mengumpulkan tiga tetes air mata ketulusan sebelum waktu 49 hari habis? Bagaimakah reaksi Yi Kyung saat menyadari bahwa tubuhnya telah dirasuki dan dipakai oleh roh Ji Hyun? Ikuti kisah perjalanan 49 hari Ji Hyun dalam sinopsis berikut.

SINOPSIS LENGKAP "49 DAYS" EPISODE 1-20 (TAMAT)

Sinopsis 49 Days Episode 1
Sinopsis 49 Days Episode 2
Sinopsis 49 Days Episode 3
Sinopsis 49 Days Episode 4
Sinopsis 49 Days Episode 5
Sinopsis 49 Days Episode 6
Sinopsis 49 Days Episode 7
Sinopsis 49 Days Episode 8
Sinopsis 49 Days Episode 9
Sinopsis 49 Days Episode 10
Sinopsis 49 Days Episode 11
Sinopsis 49 Days Episode 12
Sinopsis 49 Days Episode 13
Sinopsis 49 Days Episode 14
Sinopsis 49 Days Episode 15
Sinopsis 49 Days Episode 16
Sinopsis 49 Days Episode 17
Sinopsis 49 Days Episode 18
Sinopsis 49 Days Episode 19
Sinopsis 49 Days Episode 20

Drama lovers, jangan lupa untuk terus mengunjungi situs kami, karena tim dramamie telah menyediakan banyak pilihan sinopsis drama korea, drama china, dan dorama jepang.




With Love,


Tim dramamie.
"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment