Wednesday, September 26, 2018

Sinopsis My ID is Gangnam Beauty Ep. 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - "My ID is Gangnam Beauty" merupakan drama adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini tayang di JTBC setiap hari Jumat & Sabtu, menggantikan jam tayang drama "Sketch" yang sudah tamat. Dibintangi oleh Lim Soo Hyang, Cha Eun Woo, Jo Woo Ri, dan Kwak Dong Yeon, drama ini sukses meraih rating yang cukup tinggi selama tayang. Lim Soo Hyang sebelumnya pernah bermain dalam drama Criminal Minds, Lovers In Bloom, dan Five Enough. Sementara bagi Cha Eun Woo yang merupakan member boyband Astro, drama ini merupakan drama keduanya dan pertama kalinya ia menjadi pemeran utama pria.


Judul Drama:
My ID Is Gangnam Beauty
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Jumat & Sabtu (27 Juli 2018 - 15 Sep 2018)
Pemeran/Karakter Utama:
Lim Soo Hyang as Kang Mi Rae
Cha Eun Woo as Do Kyung Seok
Jo Woo Ri as Hyun Soo A
Kwak Dong Yeon as Yeon Woo Young

Sinopsis Singkat:
Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) merasa menderita selama hidupnya karena dibully oleh teman-temannya mengenai penampilan fisiknya, mulai dari dirinya yang dulu gendut hingga wajahnya yang dianggap jelek. Oleh karena itu, sebelum memasuki kuliah, Mi Rae memutuskan untuk melakukan perubahan signifikan terhadap wajahnya, Mi Rae operasi plastik. Mi Rae berharap dengan operasi plastik ini ia bisa menjalani kehidupan kampus yang menyenangkan. Namun, di hari pertama orientasi kampus, nyali Mi Rae dibuat ciut karena bertemu dengan sesama mahasiswi baru bernama Hyun Soo A (Jo Woo Ri) yang memiliki kecantikan alami. Ditambah lagi dengan kehadiran Do Kyung Seok (Cha Eun Woo) yang ternyata teman satu alumni SMP dengan Mi Rae. Mi Rae takut jika rahasia wajahnya yang dulu sebelum operasi plastik terbongkar dengan adanya Kyung Seok. Sementara itu, Yeong Woo Young, seorang asisten dosen, jatuh hati pandangan pertama ketika melihat Mi Rae.

Akankah Kyung Seok mengenali Mi Rae yang sudah menjalani oprasi plastik? Apakah kehadiran Soo A akan membuat Mi Rae semakin rendah diri? Bagaimana dengan Woo Young yang jatuh hati pada Mi Rae? Drama lovers bisa langsung saja menikmati kisah mereka pada sinopsis berikut.


SINOPSIS LENGKAP "MY ID IS GANGNAM BEAUTY" EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty Episode 1
Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty Episode 2
Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty Episode 3
Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty Episode 4
Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty Episode 5
Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty Episode 6
Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty Episode 7
Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty Episode 8
Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty Episode 9
Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty Episode 10
Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty Episode 11
Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty Episode 12
Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty Episode 13
Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty Episode 14
Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty Episode 15
Sinopsis My ID Is Gangnam Beauty Episode 16

Drama yang berlatar kehidupan kampus ini cukup ringan dan menarik untuk dinikmati. Oleh karena itu, jangan lewatkan update sinopsis dari tim dramamie. Drama lovers juga bisa membaca sinopsis drama korea yang lainnya di situs kami ini. Selamat membaca!



With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment