Saturday, September 22, 2018

Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - Drama "Familiar Wife" tayang setiap Rabu dan Kamis di tvN, menggantikan waktu tayang drama "What's Wrong With Secretary Kim?". Dibintangi oleh Ji Sung, Han Ji Min, dan Kang Han Na. Drama 16 episode ini tayang mulai Agustus 2018. Sebelumnya Ji Sung dan Han Ji Min pernah bermain dalam drama yang sama berjudul "All In".


Judul Drama:
Familiar Wife/Wife That I Know
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (1 Agt 2018 - 20 Sept 2018)
Pemeran/Karakter Utama:
Ji Sung as Cha Joo Hyuk
Han Ji Min as Seo Woo Jin
Kang Han Na as Lee Hye Won



Sinopsis Singkat:
Cha Joo Hyuk (Ji Sung) dan Seo Woo Jin (Han Ji Min) telah menikah selama 5 tahun. Joo Hyuk bekerja sebagai pegawai bank dan Woo Jin bekerja di tempat terapi pijat. Mereka memiliki dua anak. Namun keduanya tidak bahagia dengan kehidupan mereka. Mereka memiliki masalah keuangan karena cicilan apartemen dan harus membantu kedua oangtua mereka. Joo Hyuk merasa Woo Jin bukan istri yang baik karena mudah emosi dan sering marah padanya. Membuat Joo Hyuk bahkan takut pada Woo Jin. Sementara Woo Jin juga stres karena merasa harus mengurus semuanya sendiri, mengurus anak-anak, rumah, dan pekerjaannya, ditambah lagi dengan kesulitan keuangan mereka. Suatu hari, Joo Hyuk secara tidak sengaja bertemu dengan Lee Hye Won (Kang Han Na), cinta pertama Joo Hyuk. Pada pertemuan itu, Hye Won mengungkapkan bahwa dulu semasa kuliah ia menyukai Joo Hyuk. Setelah pertemuan itu, Joo Hyuk merenungkan kehidupannya, dan berpikir seandainya ia tidak menikahi Woo Jin. Dalam perjalanan pulang, Joo Hyuk menolong seorang pria tua dan pria itu memberinya dua buah koin. Saat melewati gerbang tol, Joo Hyuk menggunakan dua koin itu, dan secara ajaib Joo Hyuk kembali ke masa lalu. Joo Hyuk kembali ke hari yang akan menentukan kehidupannya. Hari itu merupakan hari pertama ia akan bertemu dengan Woo Jin dan hari dimana Hye Won akan mengajaknya kencan. Mengingat kehidupannya di masa depan, Joo Hyuk bertekad untuk menghindari Woo Jin bagaimanapun caranya. Joo Hyuk berhasil, ia kencan dengan Hye Won dan bahkan mereka berciuman di akhir kencan. Ketika Joo Hyuk terbangun, ia kembali ke tahun 2018. Hal yang ia alami terasa seperti mimpi. Namun kemudian ia melihat ada wanita yang tidur di sampingnya, ketika ia lihat ternyata itu adalah Hye Won. Joo Hyuk berhasil mengubah jalan cerita kehidupannya dan istrinya menjadi Hye Won bukan Woo Jin. Joo Hyuk pun sangat bahagia. Namun kebahagiaan Joo Hyuk harus terganggu ketika ada seorang pegawai baru dari kantor pusat yang ditugaskan di kantor cabangnya. Pegawai itu adalah Woo Jin. Pilihan Joo Hyuk tidak hanya mengubah dan mempengaruhi kehidupannya, tetapi juga kehidupan Woo Jin. Hal ini membuat Joo Hyuk syok dan kuatir.

Bagaimanakah kelanjutan kehidupan Joo Hyuk yang telah berubah 180 derajat tersebut? Apakah kehadiran Woo Jin akan mengganggu kehidupan baru Joo Hyuk? Drama lovers bisa mengikuti kisah mereka dalam sinopsis berikut.


SINOPSIS LENGKAP "FAMILIAR WIFE" EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 1
Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 2
Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 3
Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 4
Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 5
Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 6
Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 7
Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 8
Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 9
Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 10
Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 11
Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 12
Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 13
Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 14
Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 15
Sinopsis Drama Familiar Wife Episode 16

Nantikan terus update sinopsis dari Tim dramamie ya! Jangan sampai ketinggalan sinopsis-sinopsis drama seru lainnya, drama lovers. See you~



With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment