Sunday, September 23, 2018

Sinopsis 1% of Anything (2016) Eps. 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - Drama "1% of Anything" atau yang juga dikenal dengan judul "Something About One Percent" merupakan remake dari drama MBC tahun 2003 dengan judul yang sama. Versi remake ini dibuat menjadi webdrama dengan durasi tayang 35 menit per episode, yang ditayangkan di beberapa negara, yaitu Korsel, Cina, Jepang, dan US. Drama ini dibintangi oleh Ha Seok Jin dan Jeon So Min.


Judul Drama:
1% Of Anything/Something About 1 Percent
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (05 Okt 2016 - 24 Nov 2016)
Pemeran/Karakter Utama:
Ha Seok Jin as Lee Jae In
Jeon So Min as Kim Da Hyun

Sinopsis Singkat:
Kim Da Hyun (Jeon So Min) adalah seorang guru sekolah dasar. Da Hyun memiliki sifat polos dan ceroboh, namun baik hati dan tulus. Suatu hari, Da Hyun menolong seorang kakek yang cedera. Da Hyun membawa kakek itu ke rumah sakit, membayarkan biaya rumah sakit bahkan memberi uang untuk ongkos pulang kakek itu tanpa meminta balasan apapun. Lee Jae In (Ha Seok Jin), merupakan cucu dari keluarga kaya raya, tampan, cerdas, namun memiliki sifat arogan. Jae In yang tidak suka kehidupannya diatur, memutuskan untuk menjalankan usahanya sendiri tanpa bantuan dari kakeknya. Tetapi secara tiba-tiba, Kakeknya memanggil untuk bertemu dengan Jae In. Kakek ingin menyampaikan isi surat wasiatnya. Dalam surat itu dikatakan bahwa Jae In akan menjadi pewaris perusahaan dengan satu syarat, yaitu jika Jae In bersedia menikah dengan wanita yang telah dipilih oleh Kakek, karena seluruh harta Kakek akan diwariskan pada wanita itu. Tentu saja Jae In menolak pada awalnya. Tapi, kemudian ia dibujuk oleh temannya, Park Hyung Joon, yang juga adalah pengacara Kakek, dan mengetahui bahwa jika Jae In tidak bersedia maka kesempatan ini akan diberikan kepada sepupunya, Min Tae Ha. Namun, bukan Jae In namanya jika menyerah begitu saja. Jae In pun bernegosiasi dengan Kakek. Meminta bahwa persyaratannya diubah, bukan menikah tapi waktu berkencan dengan wanita pilihan kakek selama 6 bulan. Jika selama 6 bulan tersebut kedua pihak setuju, maka mereka akan menikah, tapi jika tidak, maka Jae In akan dianggap sudah memenuhi persyaratan. Ternyata, wanita pilihan Kakek adalah Kim Da Hyun. Kakek yang pernah ditolong oleh Da Hyun waktu itu adalah Lee Gyu Chul, yang tak lain adalah kakeknya Jae In. Lee Jae In didampingi oleh temannya, Park Hyung Joon pun menemui Da Hyun untuk mendiskusikan masalah ini. Namun, Da Hyun yang sudah melupakan perbuatan baiknya pada kakek waktu itu sangat terkejut mendengar berita ini. Bahkan Da Hyun menganggap Jae In dan Hyung Joon sebagai penipu. Apalagi ketika Da Hyun mendengar bahwa ia harus menikahi Jae In untuk mendapatkan warisan dari kakek, Da Hyun menolak mentah-mentah. Melihat sikap Da Hyun yang seolah tidak tahu apa-apa mengenai kakek, membuat Jae In mengira bahwa Da Hyun adalah wanita penipu yang suka mendekati pria-pria kaya tapi bersikap polos.


Bagaimakah kelanjutan hubungan Jae In dan Da Hyun? Akankan Jae In mampu meyakinkan Da Hyun agar mau kencan dengannya selama 6 bulan demi untuk memenuhi persyaratan dari Kakek? Apa tujuan Kakek sebenarnya dengan membuat persyaratan itu untuk Jae In dan Da Hyun? Drama lovers bisa langsung saja mengikuti kisahnya pada sinopsis yang telah tersedia berikut ini.


SINOPSIS LENGKAP "1% OF ANYTHING" EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Drama 1% Of Anything Episode 1
Sinopsis Drama 1% Of Anything Episode 2
Sinopsis Drama 1% Of Anything Episode 3
Sinopsis Drama 1% Of Anything Episode 4
Sinopsis Drama 1% Of Anything Episode 5
Sinopsis Drama 1% Of Anything Episode 6
Sinopsis Drama 1% Of Anything Episode 7
Sinopsis Drama 1% Of Anything Episode 8
Sinopsis Drama 1% Of Anything Episode 9
Sinopsis Drama 1% Of Anything Episode 10
Sinopsis Drama 1% Of Anything Episode 11
Sinopsis Drama 1% Of Anything Episode 12
Sinopsis Drama 1% Of Anything Episode 13
Sinopsis Drama 1% Of Anything Episode 14
Sinopsis Drama 1% Of Anything Episode 15
Sinopsis Drama 1% Of Anything Episode 16

Drama ini cukup ringan dan menghibur untuk dinikmati di waktu istirahat drama lovers sekalian. Karena itu, jangan sampai ketinggalan update sinopsis dari tim dramamie ya, drama lovers! Sampai jumpa di sinopsis drama korea lainnya!



With Love


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment