Sunday, September 23, 2018

Sinopsis Drama Doubtful Victory Eps. 1-40 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Doubtful Victory" adalah drama SBS yang tayang setiap hari Senin dan Selasa, menggantikan jam tayang drama "Temperature Of Love". Drama 40 episode ini dibintangi oleh Yoon Kyun Sang dan Jung Hye Sung. Yoon Kyun Sang menjadi rising star setelah berperan dalam drama "Pinnochio". Drama ini merupakan drama kedua dimana Yoon Kyun Sang menjadi pemeran utama, setelah sebelumnya ia jadi pemeran utama pria dalam drama "The Rebel". Sementara bagi Jung Hye Sung, drama ini merupakan drama pertama ia menjadi pemeran utama, setelah namanya sukses melejit berkat perannya dalam drama "Love In The Moonlight".


Judul Drama:
Doubtful Victory/Oh, The Mysterious
Jumlah Episode:
40 Episode
Waktu Tayang:
Senin & Selasa (27 Nov 2017 - 30 Jan 2018)
Pemeran/Karakter Utama:
Yoon Kyun Sang as Kim Jong Sam/Oh Il Seung
Jung Hye Sung as Jin Jin Young

Sinopsis Singkat:
Kim Jong Sam (Yoon Kyun Sang) adalah seorang tahanan dengan hukuman mati. Jong Sam dan temannya, Ddakji (Jeon Sung Woo), dipenjara atas tuduhan pembunuhan yang sebenarnya tidak mereka lakukan. Mereka dijebak. Jong Sam mendapatkan hukuman mati sementara Ddakji dihukum selama 10 tahun, dan tinggal menunggu beberapa hari lagi hingga bebas. Jong Sam sering memperhatikan teman satu selnya, Baek Kyung, dan curiga bahwa Bae Kyung (Kim Dong Won) punya cara untuk keluar dari penjara. Karena Jong Sam melihat luka pada tubuh Bae Kyung yang tidak ada sebelumnya, namun ada setelah ia keluar dari ruang tahanan isolasi 1. Sehari sebelum Ddakji bebas, teman satu sel mereka yang dikenal sebagai pemerkosa, Song Gil Choon (Yoon Na Moo) bebas lebih dulu. Yoon Na Moo memberi peringatan bahwa ia akan mendatangi adik perempuan Ddakji yang sering mengirim surat. Jong Sam menyadari bahwa tujuan Gil Choon menyerang wanita bukan untuk memperkosa, melainkan membunuh. Pagi hari, Jong Sam melihat sepatu Baek Kyung sangat kotor, ia pun semakin yakin bahwa Baek Kyung memiliki jalan keluar rahasia. Jong Sam pun membuat keributan yang akan mengakibatkan dirinya dimasukkan ke dalam ruang tahanan isolasi 1. Jong Sam berencana kabur untuk menyelamatkan Cha Eun Bi (Kim Da Ye), adik Ddakji, dari serangan Gil Choon. Namun, ketika Jong Sam kabur dari penjara, ia malah terlibat menyaksikan kasus pembunuhan seorang opsir polisi bernama Oh Il Seung. Dalam proses usaha penyelamatan Eun Bi, Jong Sam mengaku sebagai opsir Oh Il Seung yang kartu identitasnya ia curi ketika berusaha kabur dari pembunuh yang sebenarnya. Jong Sam pun mendapat bantuan dari seorang detektif wanita bernama Jin Jin Young (Jung Hye Sung) untuk mengejar pelaku penculikan Eun Bi. Jin Young adalah seorang detektif yang sangat kompeten dan memiliki prestasi yang baik. Jin Young sebenarnya menjadi polisi untuk mengungkap kasus kematian ayahnya. Singkat cerita, Jong Sam berhasil menyelamatkan Eun Bi dan kembali ke penjara tepat waktu sebelum jadwal absen pemeriksaan tahanan. Namun ternyata keterlibatan Jong Sam pada kasus pembunuhan opsir Oh Il Seung membuatnya dijadikan target. Di dalam sel isolasi nomor 1, Jong Sam dipukul hingga pingsan, dan ketika terbangun, dirinya berada di luar penjara dengan identitas baru sebagai Oh Il Seung. Sebagai Oh Il Seung palsu, Jong Sam pun tergabung dalam satuan unit kejahatan kepolisian bersama dengan Jin Young.

Apakah sebenarnya yang terjadi ada Kim Jong Sam hingga ia bisa memiliki identitas baru sebagai polisi bernama Oh Il Seung? Apa sebenarnya yang diinginkan oleh pembunuh polisi tersebut terhadap Jong Sam? Akankah Jong Sam berhasil menjalankan perannya untuk berpura-pura menjadi opsir Oh Il Seung? Apakah Jin Young akan menyadari identitas palsu Jong Sam? Temukan jawabannya dengan membaca sinopsis drama yang telah kami sediakan berikut.

SINOPSIS LENGKAP "DOUBTFUL VICTORY" EPISODE 1-40 (TAMAT)

Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 1
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 2
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 3
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 4
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 5
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 6
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 7
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 8
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 9
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 10
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 11
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 12
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 13
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 14
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 15
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 16
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 17
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 18
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 19
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 20
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 21
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 22
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 23
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 24
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 25
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 26
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 27
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 28
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 29
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 30
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 31
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 32
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 33
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 34
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 35
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 36
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 37
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 38
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 39
Sinopsis Drama Doubtful Victory Episode 40

Drama dengan genre crime ini sangat seru dan sayang untuk dilewatkan lho, drama lovers. Jangan sampai ketinggalan update sinopsis dari kami ya, kunjungi terus situs kami. Baca juga sinopsis drama korea lainnya yang tak kalah menarik.



With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment