Sunday, December 15, 2019

Sinopsis Psychopath Diary (2019) Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - Sinopsis Psychopath Diary || "Psychopath Diary" merupakan drama terbaru tvN yang mulai tayang sejak akhir November 2019. Drama ini dibintangi oleh Yoon Shi Yoon, Jung In Sun, dan Park Sung Hoon.


Judul Drama:
Psychopath Diary
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (20 Nov 2019 - 09 Jan 2020)

Pemeran/Karakter Utama:
Yoon Shi Yoon as Yook Dong Shik
Jung In Sun as Shim Bo Kyung
Park Sung Hoon as Seo In Woo

Sinopsis Singkat:

Yook Song Shik
Yook Dong Shik (Yoon Shi Yoon) adalah seorang pekerja biasa. Dong Shik bekerja sebagai broker di sebuah perusahaan trader, Daehan Securities. Dimata keluarga dan teman kantornya, Dong Shik adalah seorang pushover, sehingga ia sering kali dimanfaatkan karena tidak bisa menolak permintaan dari orang lain. Bahkan Dong Shik tidak bisa menolak dan membela dirinya ketika ia dijadikan kambing hitam saat terjadi kesalahan dalam analisa sebuah perusahaan medis yang merugikan banyak klien perusahaan dan menyebabkan skandal. Dong Shik pasrah jika ia harus dipecat. Merasa lelah dengan semua permasalahan dalam hidupnya, Dong Shik memutuskan untuk bunuh diri. Malam itu, Dong Shik menulis surat wasiat yang ia letakkan di atas meja kerjanya dan pergi ke atap gedung Daehan Securities baru yang masih dalam tahap pembangunan, berencana melompat dari atap gedung.

Shim Bo Kyung
Shim Bo Kyung (Jung In Sun) adalah seorang petugas polisi patroli namun memiliki insting seorang detektif yang tajam seperti ayahnya yang dulunya juga seorang detektif. Bo Kyung sering memiliki halusinasi tentang ayahnya, terutama saat ia berada di TKP (tempat kejadian perkara), ia berdebat tentang kasus dengan halusinasi ayahnya. Ayah Bo Kyung kini tidak bisa melakukan apa-apa karena mengalami cedera otak saat mengalami kecelakaan ketika sedang menginvestigasi sebuah kasus pembunuhan.

Seo In Woo
Seo In Woo (Park Sung Hoon) adalah putra kedua dari pemilik perusahaan Daehan Securities sekaligus menjabat sebagai salah satu direktur di perusahaan tersebut. In Woo selalu merasa tersaingi oleh adik tirinya, Seo Ji Hoon. In Woo memiliki kepribadian yang dingin dan kejam. In Woo adalah seorang psikopat dan pembunuh berantai yang telah membunuh 6 orang. Target In Woo adalah orang-orang yang memiliki kehidupan kurang beruntung dan menyamarkan pembunuhan tersebut seolah aksi bunuh diri. Namun In Woo memiliki kebiasaan menuliskan perbuatan pembunuhannya secara detail dalam buku diari berwarna merah dan mengambil cap jempol dengan darah asli korbannya.

Pada malam Dong Shik berencana bunuh diri, In Woo berada di gedung yang sama sedang melakukan aksi pembunuhannya terhadap seorang pria tunawisma. Ternyata Dong Shik tidak berani lompat untuk bunuh diri, ia pun memutuskan untuk turun dari gedung. Saat sedang berjalan menuruni tangga, Dong Shik mendengar suara rintihan meminta tolong. Dong Shik menuju ke arah suara tersebut dan melihat In Woo yang sedang berusaha membunuh pria tunawisma. Pria tunawisma itu melawan dan menjatuhkan buku diari In Woo ke arah tempat Dong Shik bersembunyi. Dong Shik mengambil buku diari itu dan kabur. Saat Dong Shik sedang berlari ketakutan, ia ditabrak oleh mobil patroli yang dikendarai Shim Bo Kyung dan rekannya. Saat itu Shim Bo Kyung sedang mencari pria tunawisma yang menghilang di daerah itu.
Akibat kecelakaan yang dialaminya, Dong Shik menderita amnesia. Ia tidak ingat siapa dirinya. Saat membaca diari yang ada di saku bajunya, Dong Shik mulai berpikir dirinya adalah seorang pembunuh psikopat seperti yang tertulis di diari tersebut. Sementara itu, Bo Kyung mulai mencurigai adanya sebuah kasus pembunuhan berantai yang dikamuflase sebagai bunuh diri. Dan In Woo sedang mencari buku diarinya yang hilang.

----------------------------------------------------------------------------------------------------

Apa yang akan terjadi saat seorang psikopat asli dan orang biasa yang menganggap dirinya adalah seorang psikopat bertemu satu sama lain? Bagaimana dengan penyelidikan Bo Kyung? Akankah Bo Kyung menemukan bukti bahwa telah terjadi sebuah kasus pembunuhan berantai yang dipalsukan sebagai aksi bunuh diri? Ikuti serunya kisah dengan alur yang tak biasa ini dalam sinopsis berikut.

SINOPSIS PSYCHOPATH DIARY LENGKAP



SINOPSIS DRAMA KOREA
PSYCHOPATH DIARY
EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Psychopath Diary Episode 1
Sinopsis Psychopath Diary Episode 2
Sinopsis Psychopath Diary Episode 3
Sinopsis Psychopath Diary Episode 4
Sinopsis Psychopath Diary Episode 5
Sinopsis Psychopath Diary Episode 6
Sinopsis Psychopath Diary Episode 7
Sinopsis Psychopath Diary Episode 8
Sinopsis Psychopath Diary Episode 9
Sinopsis Psychopath Diary Episode 10
Sinopsis Psychopath Diary Episode 11
Sinopsis Psychopath Diary Episode 12
Sinopsis Psychopath Diary Episode 13
Sinopsis Psychopath Diary Episode 14
Sinopsis Psychopath Diary Episode 15
Sinopsis Psychopath Diary Episode 16

Drama lover juga bisa membaca sinopsis drama lainnya yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon, seperti Flower Boys Next Door atau sinopsis drama korea lainnya di situs kami. Di sini tim dramamie juga telah menyediakan sinopsis drama china dan sinopsis drama jepang yang tak kalah menarik untuk dibaca.




With Love,



"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment