Friday, March 15, 2019

Sinopsis I Hate You, Juliet! (2019) Eps. 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - Sinopsis Drama Korea I Hate You Juliet || "I Hate You, Juliet!" adalah sebuah web drama yang tayang di channel Oksusu. Web drama ini dibintangi oleh Lee Hong Ki (F.T.Island) dan Jung Hye Sung. Sebelumnya, Lee hong Ki telah membintangi beberapa serial drama, diantaranya adalah "You're Beautiful", "Bride Of The Century", "Modern Farmer", dan yang paling terbaru, yaitu drama "A Korean Odyssey". Sementara, Jung Hye Sung memulai debutnya sebagai aktris melalui drama "To The Beautiful You" dan mulai dikenal oleh publik melalui perannya dalam drama "Love In The Moonlight".


Judul Drama:
I Hate You Juliet
Jumlah Episode:
18 Episode
Waktu Tayang:
Setiap Kamis (14 Feb 2019 - 11 April 2019)
Pemeran/Karakter Utama:
Lee Hong Ki as Cha Yool
Jung Hye Sung as Goo Na Ra
Choi Wong as Bong Joon Mo
Moon Soo Bin as Lee Soo Ji

Sinopsis Singkat:
Cha Yool adalah adalah seorang artis top terkenal. Goo Na Ra adalah mahasiswi jurusan scrip-writer. Keduanya secara tak sengaja bertemu dan mengalami kecelakaan, terjatuh ke dalam kolam renang. Saat terjatuh, keduanya seperti tersetrum arus listrik. Setelah keluar dari kolam renang dalam kondisi basah kuyup, secara tiba-tiba Cha Yool bisa mendengar isi pikiran Goo Na Ra. Awalnya, Cha Yool sangat ketakutan, tapi karena hal ini terjadi berulang kali (ada saat dimana Cha Yool bisa mendengar suara hati Na Ra dan ada saatnya ia tidak mendengar apapun), Cha Yool jadi penasaran penyebab hal itu terjadi. Cha Yool pun berusaha mencari jawabannya dengan membuat Goo Na Ra selalu berada di dekatnya. Semakin mengenal Na Ra, Cha Yool pun mulai jatuh hati. Namun, ada Bong Joon Mo, senior cowok yang diidolakan dan ditaksir oleh Na Ra, juga ada Lee Soo Ji, teman wanita Cha Yool yang sepertinya menyukai Cha Yool, yang akan jadi penghalang dalam hubungan antara Cha Yool dan Goo Na Ra.

Apakah penyebab Cha Yool bisa mendengar isi pikiran dan hati Goo Na Ra pada waktu-waktu tertentu? Bagaimakah kelanjutan kisah segi empat ini? Saksikan kisah mereka berempat dalam sinopsis berikut.


SINOPSIS LENGKAP
"I HATE YOU, JULIET!"
EPISODE 1-18 (TAMAT)

Sinopsis I Hate You Juliet Epidode 2
Sinopsis I Hate You Juliet Episode 3
Sinopsis I Hate You Juliet Episode 4
Sinopsis I Hate You Juliet Episode 5
Sinopsis I Hate You Juliet Episode 6
Sinopsis I Hate You Juliet Episode 7
Sinopsis I Hate You Juliet Episode 8
Sinopsis I Hate You Juliet Episode 9
Sinopsis I Hate You Juliet Episode 10
Sinopsis I Hate You Juliet Episode 11
Sinopsis I Hate You Juliet Episode 12
Sinopsis I Hate You Juliet Episode 13
Sinopsis I Hate You Juliet Episode 14
Sinopsis I Hate You Juliet Episode 15
Sinopsis I Hate You Juliet Episode 16
Sinopsis I Hate You Juliet Episode 17
Sinopsis I Hate You Juliet Episode 18

Baca juga sinopsis drama korea lainnya, serta sinopsis dorama jepang dan drama china yang telah disediakan oleh tim dramamie. Semoga sajian kami selalu menghibur drama lovers semua. Sampai jumpa di artikel sinopsis lainnya.




With Love,


Tim dramamie.
"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment