Saturday, March 16, 2019

Sinopsis You're The Best, Lee Soon Shin! (2013) Eps. 1-50 (Tamat)

dramamie - Sinopsis Drama Korea You're The Best, Lee Soon Shin || "You're The Best! Lee Soon Shin" adalah sebuah drama keluarga yang tayang di stasiun tv KBS. Drama yang tayang pada tahun 2013 ini dibintangi oleh IU, Jo Jung Suk, Go Doo Shim, Lee Mi Sook, Yoo In Na, Son Tae Young, Go Joo Won, Jung Woo, dan Kim Yoon Seo. Drama ini menceritakan tentang perjuangan sebuah keluarga saat kehilangan satu-satunya pria pelindung dalam hidup, yaitu ayah. Sebuah drama tentang pencarian jati diri dan cara berdamai dengan masa lalu.



Judul Drama:
You're The Best Lee Soon Shin
Jumlah Episode:
50 Episode
Waktu Tayang:
Sabtu & Minggu (9 Maret 2013 - 25 Agt 2013)

Pemeran/Karakter Utama:
IU as Lee Soon Shin
Jo Jung Suk as Shin Joon Ho
Go Doo Shim as Kim Jong Ae
Lee Mi Sook as Song Mi Ryung
Yoo In Na as Lee Yoo Shin
Son Tae Young as Lee Hye Shin
Go Joo Won as Park Chan Woo
Jung Woo as Seo Jin Wook
Kim Yoon Seo as Choi Yeon Ah

Sinopsis Singkat:
Kim Jong Ae (Go Doo Shim) adalah ibu dari tiga wanita muda, Lee Hye Shin (Son Tae Young), Lee Yoo Shin (Yoo In Na), dan Lee Soon Shin (IU). Keluarga mereka mengalami keterpurukan dan kesedihan mendalam ketika sang ayah, Lee Chang Hoon (Jung Dong Hwan), meninggal akibat tabrak lari.
Hye Shin adalah putri sulung di keluarga tersebut. Hye Shin memiliki kepribadian yang lemah lembut, ia juga cerdas dan telah menikah dengan seorang pengusaha. Namun kemudian kehidupannya hancur ketika suaminya selingkuh. Hye Shin bercerai dengan suaminya dan kembali ke Korea dari Hong Kong bersama putrinya Woo Joo (Kim Hwan Hee) untuk tinggal di rumah orangtuanya.
Yoo Shin merupakan anak tengah, memiliki kepribadian paling keras dan sangat blak-blakan dalam mengutarakan pendapatnya terhadap setiap permasalahan keluarga. Yoo Shin sering memandang rendah Soon Shin karena tidak memiliki pekerjaan tetap. Kejadian waktu mereka kecil membuat Yoo Shin tidak terlalu menyukai Soon Shin. Yoo Shin selalu merasa bahwa kedua orangtuanya lebih sayang pada Hye Shin sebagai anak pertama dan pada Soon Shin sebagai anak bungsu. Yoo Shin telah lama disukai oleh Park Chan Woo (Go Joo Won), tetangga mereka, namun ia tidak pernah membalas cinta Chan Woo sampai muncul gadis yang menyukai Chan Woo dan membuat Yoo Shin khawatir kehilangan Chan Woo.
Soon Shin adalah anak paling bungsu diantara ketiganya. Ia sering dianggap sebagai pembuat masalah oleh kakaknya, Yoo Shin. Meskipun Soon Shin dan Yoo Shin tinggal satu kamar, namun Yoo Shin tidak terlalu menyukainya, membuat Soon Shin lebih banyak mengalah. Tapi ada sebuah rahasia, bahwa sebenarnya Soon Shin bukanlah anak kandung dari ibunya, Jong Ae. Jong Ae merawat Soon Shin sejak suaminya pada suatu malam membawa Soon Shin yang masih bayi ke rumah mereka.
Sebelum kejadian kecelakaan ayahnya, Soon Shin terkena musibah. Saat Soon Shin sedang bingung mencari pekerjaan, ia bertemu dengan seorang pria yang mengaku sebagai Shin Joon Ho, pemilik agensi artis yang cukup terkenal. Pria itu mengatakan bahwa Soon Shin memiliki bakat di dunia entertaimen, dan menawarkan akan membuat Soon Shin bisa debut sebagai artis dengan syarat Soon Shin menyetorkan sejumlah uang. Namun ternyata pria itu adalah seorang penipu. Uang yang Soon Shin setorkan lenyap dan bahkan pria itu menggunakan nama Soon Shin untuk meminjam uang dalam jumlah besar. Soon Shin pun terlibat hutang. Soon Shin melaporkan pria tersebut ke polisi, dan akhirnya bertemu dengan Shin Joon Ho (Jo Jung Suk) yang asli. Namun menemukan Shin Joon Ho yang asli tidak merubah kemalangan Soon Shin.
Untuk membayar hutangnya, Soon Shin bekerja di cafe yang berlokasi di lantai bawah gedung tempat Gabi Entertanment, perusahaan agensi milik Joon Ho. Suatu hari, Joon Ho sedang meeting di cafe tempat Soon Shin kerja dengan Choi Yeon Ah (Kim Yoon Seo), seorang aktris, dan berusaha membuat kontrak agar Yeon Ah mau pindah menjadi artis di agensinya. Yeon Ah yang jual mahal pun menantang Joon Ho bertaruh, jika Joon Ho bisa menjadikan gadis seperti Soon Shin yang terlihat tidak menarik dan sederhana (menurut Yeon Ah) menjadi seorang bintang, maka Yeon Ah akan menandatangani kontrak dengan agensi milik Joon Ho. Joon Ho dengan arogansinya menerima tantangan tersebut.
Joon Ho pun berjuang untuk meyakinkan Soon Shin agar mau masuk ke dunia entertaimen. Soon Shin yang pernah tertipu, tidak mudah dibujuk. Namun akhirnya usaha Joon Ho berhasil, bahkan membuat Soon Shin diterima menjadi murid seorang aktris veteran terkenal, Song Mi Ryung (Lee Mi Sook). Tapi ternyata aktris Mi Ryung ada hubungannya dengan kematian ayah Soon Shin.
Semakin lama, Joon Ho mulai menaruh perhatian lebih pada Soon Shin. Sementara Soon Shin baru saja menyerah dan menyadari bahwa Chan Woo yang selama ini dia sukai malah menyukai kakaknya, Yoo Shin. Ketertarikan Joon Ho pada Soon Shin, membuat Yeon Ah cemburu. Yeon Ah adalah mantan pacar Joon Ho, dan ia berniat untuk kembali menjalin hubungan dengan Joon Ho. Yeon Ah pun mulai melakukan berbagai cara untuk menjauhkan Soon Shin dari Joon Ho.

Ikuti liku-liku kehidupan keluarga ini dengan segala problematikanya dalam sinopsis drama yang disediakan khusus oleh tim dramamie untuk drama lovers, berikut ini.


SINOPSIS LENGKAP
"YOU'RE THE BEST, LEE SOON SHIN!"
EPISODE 1-50 (TAMAT)

Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 1
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 2
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 3
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 4
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 5
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 6
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 7
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 8
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 9
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 10
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 11
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 12
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 13
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 14
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 15
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 16
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 17
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 18
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 19
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 20
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 21
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 22
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 23
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 24
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 25
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 26
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 27
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 28
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 29
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 30
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 31
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 32
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 33
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 34
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 35
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 36
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 37
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 38
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 39
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 40
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 41
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 42
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 43
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 44
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 45
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 46
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 47
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 48
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 49
Sinopsis You're The Best Lee Soon Shin Episode 50

Terimakasih drama lovers yang selalu setia mengunjungi situs ini. Tim dramamie akan selalu berusaha untuk menyediakan sinopsis terbaru dan paling menarik untuk drama korea, dorama jepang, dan drama china bagi drama lovers.




With Love,



Tim dramamie.
"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment