Wednesday, January 2, 2019

Sinopsis You're All Sorrounded Episode 1-20 Lengkap (Tamat)

dramamie - "You're All Sorrounded" adalah drama Korea Selatan tahun 2014 yang tayang di SBS setiap hari rabu dan kamis. Lee Seung Gi kembali bermain dalam drama bergenre action di tahun 2014, setelah sebelumnya pada tahun 2013 juga membintangi drama dengan genre action-fantasy berjudul "Gu Family Book". Selain Lee Seung Gi, drama ini dibintangi oleh Cha Seung Won, Go Ara, Ahn Jae Hyun, Park Jung Min, Oh Yoon Ah, dan Sung Ji Ru. Sebelumnya, Lee Seung Gi pernah bermain sebagai cameo dalam drama yang dibintangi oleh Cha Seung Won berjudul "The Greatest Love", dan kali ini mereka dipertemukan lagi sebagai pemeran utama.


Judul Drama:
You're All Sorrounded
Jumlah Episode:
20 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (7 Mei 2014 - 17 Juli 2014)
Pemeran/Karakter Utama:
Lee Seung Gi as Eun Dae Gu/Kim Ji Yong
Cha Seung Won as Seo Pan Seok
Go Ara as Eo Soo Sun
Ahn Jae Hyun as Park Tae Il
Park Jung Min as Ji Gook
Oh Yoon Ah as Kim Sa Kyung
Sung Ji Roo as Lee Eung Do


Sinopsis Singkat:
Kim Ji Yong, seorang pelajar SMP, menyaksikan pembunuhan ibunya sepulang dari ia sekolah. Ji Yong pun sempat dikejar oleh pembunuh itu, namun berhasil selamat. Setelah itu, Ji Yong tinggal di sebuah panti asuhan hingga dewasa, ia mengganti namanya menjadi Eun Dae Gu (Lee Seung Gi) untuk melindungi diri dari pembunuh yang mungkin masih mencarinya, karena ia adalah saksi kunci. Eun Dae Gu kemudian menjadi detektif untuk mengungkap kasus pembunuhan ibunya dan mencari dalang dari kejadian tersebut. Di hari pertamanya ditempatkan di Kantor Polisi Gangnam, Eun Dae Gu menjadi bagian dari tim 3 unit kejahatan bersama tiga detektif baru lainnya, yaitu Eo Soo Sun (Go Ara), Park Tae Il (Ahn Jae Hyun), dan Ji Gook (Park Jung Min). Tim ini dipimpin oleh seorang detektif senior bernama Seo Pan Seok (Cha Seung Won) dan partnernya Lee Eung Do (Sung Ji Roo). Dimulailah perjalanan kisah para detektif muda ini untuk menjadi seorang detektif sesungguhnya. Eo Soo Sun dulunya pernah satu sekolah dengan Kim Ji Yong, namun ia tidak mengenali Ji Yong dewasa yang telah mengganti nama menjadi Eun Dae Gu ketika bertemu lagi sebagai partner kerja. Eun Dae Gu, selain sibuk dengan pekerjaannya sebagai detektif baru, ia sekaligus memata-matai pimpinan tim mereka, Detektif Seo Pan Seok, yang Dae Gu yakini terlibat dengan kasus pembunuhan ibunya.

Siapakah identitas pembunuh ibu Kim Ji Yong? Apakah benar pembunuh itu terlibat dengan detektif Seo Pan Seok seperti yang dicurigai Dae Gu? Akankah Soo Sun menyadari identitas Dae Gu yang sebenarnya sebagai Kim Ji Yong? Drama action yang penuh dengan adegan-adegan seru ini sangat menarik untuk diikuti. Langsung saja disimak sinopsis yang telah tim dramamie sediakan berikut ini.


SINOPSIS LENGKAP YOU'RE ALL SORROUNDED EPISODE 1-20 (TAMAT)

Sinopsis You're All Sorrounded Episode 1
Sinopsis You're All Sorrounded Episode 2
Sinopsis You're All Sorrounded Episode 3
Sinopsis You're All Sorrounded Episode 4
Sinopsis You're All Sorrounded Episode 5
Sinopsis You're All Sorrounded Episode 6
Sinopsis You're All Sorrounded Episode 7
Sinopsis You're All Sorrounded Episode 8
Sinopsis You're All Sorrounded Episode 9
Sinopsis You're All Sorrounded Episode 10
Sinopsis You're All Sorrounded Episode 11
Sinopsis You're All Sorrounded Episode 12
Sinopsis You're All Sorrounded Episode 13
Sinopsis You're All Sorrounded Episode 14
Sinopsis You're All Sorrounded Episode 15
Sinopsis You're All Sorrounded Episode 16
Sinopsis You're All Sorrounded Episode 17
Sinopsis You're All Sorrounded Episode 18
Sinopsis You're All Sorrounded Episode 19
Sinopsis You're All Sorrounded Episode 20

Selain drama ini, drama lovers jangan lupa untuk mengikuti sinopsis drama korea lainnya yang telah tim dramamie sediakan di situs ini. Di situs ini, drama lovers juga bisa menemukan sinopsis drama china yang juga asik untuk dibaca menemani waktu santai.




With Love,


"Life is a series of a drama."




No comments:

Post a Comment