Tuesday, January 8, 2019

Sinopsis Prosecutor Princess Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Prosecutor Princess" adalah drama tahun 2010 yang tayang di stasiun tv SBS. Drama 16 episode ini dibintangi oleh Park Si Hoo, Kim So Yeon, Han Jung Soo, dan Choi Song Hyun. Drama ini sekaligus menjadi debut resmi aktor Lee Jong Suk yang dikemudian hari menjadi salah satu aktor hallyu terkenal yang membintangi drama-drama hits.


Judul Drama:
Prosecutor Princess
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (31 Maret 2010 - 20 Mei 2010)
Pemeran/Karakter Utama:
Park Si Hoo as Seo In Woo
Kim So Yeon as Ma Hye Ri
Han Jung Soo as Yoon Se Joon
Choi Song Hyun as Jin Jeong Seon


Sinopsis Singkat:
Ma Hye Ri adalah anak tunggal dari seorang pengusaha kaya raya. Waktu kecil, Ma Hye Ri adalah anak dengan berat badan berlebih. Tetapi dengan kerja keras dan dalam pengawasan ibunya, Ma Hye Ri menjalani diet ketat dan tumbuh menjadi wanita langsing yang cantik. Sekarang hobinya adalah shopping barang-barang fashion bermerek dan ia tidak terlalu suka bekerja keras, karena terbiasa hidup mudah dengan segala fasilitas yang disediakan oleh ayahnya. Namun untuk menikmati semua fasilitasnya itu, Ma Hye Ri harus memenuhi perjajian dengan ayahnya untuk menjadi seorang jaksa. Dengan kelebihannya yang mempunyai ingatan fotografis dan kemampuan fokus yang luar biasa, Ma Hye Ri berhasil lulus ujian menjadi seorang jaksa. Di hari kelulusannya, Ma Hye Ri bolos dengan alasan bahwa ibunya sedang sakit, padahal sebenarnya ia kabur ke luar kota untuk menghadiri acara lelang barang branded. Namun banyak terjadi hal tidak menyenangkan saat Hye Ri sedang di luar kota. Mulai dari tas dan seluruh isinya termasuk dompet, atm, ponsel dirampok, temannya yang batal datang secara tiba-tiba, hingga kamar hotel yang sudah ia booking tiba-tiba saja telah dibatalkan dan sudah ditempati seorang pria, Seo In Woo. In Woo menawarkan pada Hye Ri untuk berbagi kamar, karena akan sulit bagi Hye Ri untuk mencari kamar hotel yang kosong di musim libur seperti ini. Awalnya Hye Ri menolak, tapi dengan keadaannya saat itu yang sama sekali tidak memiliki uang dan tidak punya tempat tujuan, akhirnya Hye Ri setuju untuk menerima tawaran In Woo. Di tempat itu tak sengaja Hye Ri juga bertemu dengan Jaksa Yoon Se Joon yang sedang dalam misi menangkap penjahat. Saat kembali dari liburannya, Hye Ri pun memulai pekerjaannya sebagai jaksa. Betapa terkejutnya Hye Ri ketika mengetahui bahwa pria yang tak sengaja ia tuduh sebagai pencuri di tempat liburan adalah senior di kantornya, Jaksa Yoon Se Joon. Penampilannya yang terlalu mencolok dengan mengenakan rok mini dan dandanan yang heboh ke kantor dinilai sangat tidak cocok untuk seorang jaksa oleh para seniornya. Cara bekerja Hye Ri yang bermalas-malasan dan selalu pulang tepat waktu membuat Hye Ri semakin tidak disukai teman-teman kantornya. Segera, Hye Ri menjadi terasingkan. Di saat ini, In Woo datang mengulurkan tangannya, membantu Hye Ri, memberi nasihat, dan menjadi teman serta pendengar yang baik bagi semua keluhan Hye Ri. Selain memikirkan pekerjaannya, Hye Ri juga disibukkan dengan perasannya yang mulai naksir pada seniornya, Jaksa Yoon Se Joon. Terjadilah cinta segiempat antara Seo In Woo, Ma Hye Ri, Yoon Se Joon, dan Jin Jeong Seon. Jaksa Jin Jeong Seon, yang juga senior Hye Ri, telah lama naksir Jaksa Yoon Se Joon, namun ia menyimpan sendiri perasaannya selama ini. Tetapi ternyata kehadiran Seo In Woo dalam kehidupan Ma Hye Ri bukanlah kebetulan seperti yang selama ini Hye Ri kira. Hal ini ada hubungannya dengan kisah masa lalu In Woo.

Apa saja usaha yang dilakukan Hye Ri untuk mengembalikan reputasinya yang hancur di kantor? Bagaimakah kelanjutan kisah cinta segiempat ini? Apa tujuan sebenarnya Seo In Woo muncul dan mendekati Ma Hye Ri? Ikuti saja langsung kisah romantis ini dalam sinopsis yang telah disediakan oleh tim dramamie.


SINOPSIS LENGKAP "PROSECUTOR PRINCESS" EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Prosecutor Princess Episode 1
Sinopsis Prosecutor Princess Episode 2
Sinopsis Prosecutor Princess Episode 3
Sinopsis Prosecutor Princess Episode 4
Sinopsis Prosecutor Princess Episode 5
Sinopsis Prosecutor Princess Episode 6
Sinopsis Prosecutor Princess Episode 7
Sinopsis Prosecutor Princess Episode 8
Sinopsis Prosecutor Princess Episode 9
Sinopsis Prosecutor Princess Episode 10
Sinopsis Prosecutor Princess Episode 11
Sinopsis Prosecutor Princess Episode 12
Sinopsis Prosecutor Princess Episode 13
Sinopsis Prosecutor Princess Episode 14
Sinopsis Prosecutor Princess Episode 15
Sinopsis Prosecutor Princess Episode 16

Drama ini sangat romantis dengan dibumbui permasalahan-permasalahan hukum yang terjadi, sangat cocok untuk drama lovers pecinta drama romantis. Jangan lewatkan update sinopsis drama ini dan drama korea lainnya di situs ini. Tim dramamie juga sudah menyediakan sinopsis drama china bagi drama lovers yang menyukainya.




With Love,


Tim dramamie.
"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment