Monday, December 31, 2018

Sinopsis Coffee, Do Me a Favor Episode 1-12 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Coffee, Do Me a Favor" adalah drama Korea Selatan yang tayang di tv kabel Channel A. Drama ini dibintangi oleh Yoon Joon Hyung, Kim Min Young, Chae Seo Jin, Gil Eun Hye, dan Lee Tae Ri. Drama bergenre romantik komedi dengan sedikit fantasi ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.


Judul Drama:
Coffee, Do Me a Favor/I Need a Coffee/Coffee, Please
Jumlah Episode:
12 Episode
Waktu Tayang:
Sabtu & Minggu (1 Des 2018 - 30 Des 2019)
Pemeran/Karakter Utama:
Yoon Joon Hyung as Im Hyun Woo
Kim Min Young as Lee Seul Bi
Chae Seo Jin as Oh Go Woon
Gil Eun Hye as Kang Ye Na
Lee Tae Ri as Moon Jung Won



Sinopsis Singkat:
Im Hyun Woo (Yoon Joon Hyung) adalah penulis webtoon yang popular dan tampan. Lee Seul Bi (Kim Min Young) adalah asistennya. Seul Bi memiliki tubuh yang gemuk dan sering mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan dari orang-orang di sekelilingnya, termasuk dari Kang Ye Na (Gil Eun Hye), wakil presiden dari perusahaan penerbit webtoon Hyun Woo yang juga sahabat Hyun Woo. Ye Na sudah lama menaruh hati pada Hyun Woo. Moon Jung Won (Lee Tae Ri) adalah sahabat Ye Na dan Hyun Woo, mereka bertiga telah lama bersahabat sejak jaman sekolah. Jung Woon memiliki impian ingin menjadi penyanyi dan pemeran drama opera. Sementara belum mendapat pekerjaan ia menumpang tinggal bersama Hyun Woo. Seul Bi telah lama menyimpan perasaan pada Hyun Woo, namun menyimpannya sendiri karena tidak percaya diri akan kondisi fisiknya yang gemuk. Saat Ye Na dan orang-orang dari kantor penerbitan merendahkan dan menganggap remeh Seul Bi pada acara makan siang, tanpa sengaja Seul Bi mendengarnya dan bersedih, membuatnya menjatuhkan nampan berisi makanan yang sedang dipegangnya. Baju Seul Bi pun kotor oleh makanan yang tumpah. Saat Hyun Woo berusaha menolong, Seul Bi menolaknya dan meminta Hyun Woo untuk kembali ke meja bersama orang-orang kantor lainnya, sementara ia pamit pulang untuk menenangkan diri. Hyun Woo kembali masuk ke rumah makan dan melampiaskan amarahnya pada orang-orang yang telah menghina asistennya, termasuk pada Ye Na. Dalam kondisi sedih, Seul Bi terus berjalan sambil meratapi nasibnya yang sering mendapat hinaan. Sampai ia tiba di sebuah gang sempit dan melihat sebuah plang Coffee Shop. Seul Bi berpikir bahwa ini bukan tempat yang umum untuk sebuah cafe. Namun Seul Bi tetap masuk karena penasaran. Di dalam cafe hanya ia seorang pelanggannya, dan ia bertemu dengan pemilik cafe yang sangat unik. Setelah selesai meminum kopinya, Seul Bi keluar dan berencana untuk pulang. Tapi di tengah jalan ia merasa orang-orang memperhatikannya, ia pun bertambah sedih, berpikir bahwa orang-orang memperhatikan karena fisiknya yang jelek. Ketika tanpa sengaja ia melihat refleksi dirinya di sebuah kaca etalase toko, Seul Bi terkejut bukan main karena ia telah berubah menjadi seorang gadis langsing berambut panjang yang cantik. Dengan penampilannya yang baru, Seul Bi menamai dirinya Oh Goo Woon (Chae Seo Jin), seperti nama karakter dalam webtoon yang akan rilis dan sedang dikerjakan oleh Hyun Woo. Goo Woon pun mengajukan diri menjadi asisten Hyun Woo, menggantikan Seul Bi.

Apa yang terjadi pada Lee Seul Bi? Apakah kopi yang ia minum mengandung magic yang bisa membuatnya menjadi langsing? Lalu apakah Hyun Woo mau menerima Go Woon sebagai asistennya menggantikan Seul Bi? Ikuti kisah drama komedi romantis fantasy ini melalui sinopsis yang telah tersedia berikut.

SINOPSIS LENGKAP COFFEE, DO ME A FAVOR EPISODE 1-12 (TAMAT)

Sinopsis Coffee, Do Me a Favor Episode 1
Sinopsis Coffee, Do Me a Favor Episode 2
Sinopsis Coffee, Do Me a Favor Episode 3
Sinopsis Coffee, Do Me a Favor Episode 4
Sinopsis Coffee, Do Me a Favor Episode 5
Sinopsis Coffee, Do Me a Favor Episode 6
Sinopsis Coffee, Do Me a Favor Episode 7
Sinopsis Coffee, Do Me a Favor Episode 8
Sinopsis Coffee, Do Me a Favor Episode 9
Sinopsis Coffee, Do Me a Favor Episode 10
Sinopsis Coffee, Do Me a Favor Episode 11
Sinopsis Coffee, Do Me a Favor Episode 12

Kisah drama yang ringan ini sangat cocok untuk menemani waktu bersantai drama lovers. Oleh karena itu, jangan lewatkan update sinopsisnya di situs kami ya. Selain drama korea, drama lovers juga bisa menemukan sinopsis drama china yang telah disediakan oleh tim dramamie di sini.





With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment