Friday, December 7, 2018

Sinopsis Drama Love O2O Episode 1-30 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Love O2O" adalah drama china yang merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Gu Man, dibintangi oleh Yang Yang dan Zheng Shuang. Drama yang juga dikenal dengan judul "A Smile is Beautiful" ini juga diadaptasi ke dalam bentuk film yang dibintangi oleh Angelababy dan Jing Boran. Drama ini meraih sukses besar di pasar nasional (dalam negeri Cina) dan internasional.


Judul Drama:
Love O2O
Jumlah Episode:
30 Episode
Waktu Tayang:
Senin - Sabtu (22 Agt 2016 - 6 Sept 2016)
Pemeran/Karakter Utama:
Yang Yang as Xiao Nai
Zheng Shuang as Bei Weiwei

Sinopsis Singkat:
Bei Weiwei (Zheng Shuang) adalah mahasiswi tahun kedua jurusan ilmu komputer. Weiwei terkenal sebagai mahasiswi yang cantik, cerdas, dan baik hati. Weiwei bahkan mendapatkan peringkat kedua sebagai mahasiswi tercantik di kampus dalam sebuah voting online. Impian Weiwei adalah menjadi desainer game. Weiwei bermain game online "A Chinese Ghost Story" dengan nama akun "Reed Weiwei". Dalam game itu, Weiwei merupakan satu-satunya pemain wanita yang masuk dalam Top 10 PK ranking, karena keahliannya bertarung di dalam game. Xiao Nai adalah senior tahun keempat di jurusan ilmu komputer. Xiao Nai merupakan tipe pria idaman, senior idola dan paling populer di kampus, selain karena parasnya yang tampan, Xiao Nai juga cerdas dan jago bermain basket. Xiao Nai menggunakan "Yixiao Naihe" sebagai nama akunnya di game online "A Chinese Ghost Story". Dalam game tersebut, Xiao Nai merupakan top player peringkat teratas. Pada suatu hari, Xiao Nai secara tidak sengaja melihat Weiwei yang sedang bermain game online di sebuah internet cafe. Xiao Nai terpesona melihat kelincahan tangan Weiwei di atas keyboard ketika bermain game. Sejak saat itu, Xiao Nai menggunakan berbagai cara untuk mendekati Weiwei, mulai dari pendekatan secara online maupun offline.

Kisah ini menghadirkan sebuah plot baru yang segar tanpa ada drama klise tentang perebutan harta atau kekuasaan. Drama ini murni bercerita tentang kisah pasangan kampus (campus couple) yang manis dan indah. Tapi tentu saja tetap dibumbui dengan kehadiran pesaing dalam percintaan dan bumbu persahabatan. Drama 30 episode ini cukup ringan dan sangat cocok dinikmati mengisi waktu istirahat drama lovers sekalian. Untuk itu, drama lovers jangan sampai ketinggalan update sinopsis drama ini di situs kami.

SINOPSIS LENGKAP "LOVE O2O" EPISODE 1-30 (TAMAT)

Sinopsis Love O2O Episode 1
Sinopsis Love O2O Episode 2
Sinopsis Love O2O Episode 3
Sinopsis Love O2O Episode 4
Sinopsis Love O2O Episode 5
Sinopsis Love O2O Episode 6
Sinopsis Love O2O Episode 7
Sinopsis Love O2O Episode 8
Sinopsis Love O2O Episode 9
Sinopsis Love O2O Episode 10
Sinopsis Love O2O Episode 11
Sinopsis Love O2O Episode 12
Sinopsis Love O2O Episode 13
Sinopsis Love O2O Episode 14
Sinopsis Love O2O Episode 15
Sinopsis Love O2O Episode 16
Sinopsis Love O2O Episode 17
Sinopsis Love O2O Episode 18
Sinopsis Love O2O Episode 19
Sinopsis Love O2O Episode 20
Sinopsis Love O2O Episode 21
Sinopsis Love O2O Episode 22
Sinopsis Love O2O Episode 23
Sinopsis Love O2O Episode 24
Sinopsis Love O2O Episode 25
Sinopsis Love O2O Episode 26
Sinopsis Love O2O Episode 27
Sinopsis Love O2O Episode 28
Sinopsis Love O2O Episode 29
Sinopsis Love O2O Episode 30

Selalu kunjungi situs kami untuk update sinopsis drama china lainnya. Selain itu, drama lovers juga dapat menemukan sinopsis drama korea pada situs ini. Silakan berselancar dan menjelajah sinopsis drama lainnya di sini ya, drama lovers!




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment