Sunday, December 30, 2018

Sinopsis Flower Boys Next Door Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Flower Boys Next Door" adalah drama Korea Selatan tahun 2013 yang merupakan adaptasi dari cerita webtoon berjudul "I Steal Peeks At Him Everyday" karya Yoo Hyun Sook. Drama yang tayang di tvN ini dibintangi oleh Park Shin Hye dan Yoon Shi Yoon. Drama ini merupakan seri ketiga dari "Flower Boy" series. Dua drama sebelumnya yang termasuk dalam "Flower Boy" series adalah "Flower Boy Ramen Shop" dan "Shut Up Flower Boy Band", serial ini ditutup oleh drama berjudul "Dating Agency: Cyrano". Menggantikan jadwal tayang "Reply 1997" yang telah tamat, drama ini disiarkan setiap hari Senin & Selasa.


Judul Drama:
Flower Boys Next Door
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Senin & Selasa (7 Jan 2013 - 25 Feb 2013)
Pemeran/Karakter Utama:
Park Shin Hye as Go Dok Mi
Yoon Shi Yoon as Enrique Geum
Kim Ji Hoon as Oh Jin Rak


Sinopsis Singkat:
Go Dok Mi (Park Shin Hye) adalah wanita pemalu dan tertutup yang hampir tidak pernah keluar meninggalkan ruang apartemennya kecuali kondisi mendesak dan berusaha seminimal mungkin melakukan hubungan sosial dengan orang lain. Untuk menghidupi dirinya, Go Dok Mi bekerja sebagai freelance editor dan bekerja dari rumah melalui email. Setiap hari dari apartemennya, menggunakan teropong, Dok Mi mengintip tetangga di seberang apartemennya, Han Tae Joon. Dok Mi jatuh cinta pandangan pertama pada Tae Joon ketika melihatnya menyelamatkan anak anjing yang dibuang dan membawanya ke rumah. Dan ketika secara tidak sengaja Dok Mi sedang memandang ke luar jendelanya, ia melihat Tae Joon ternyata tinggal di gedung apartemen di seberang tempat ia tinggal. Dok Mi berpikir bahwa ini adalah takdir. Seorang penulis webtoon, Oh Jin Rak (Kim Ji Hoon) tinggal bersebelahan dengan Dok Mi, dan telah lama menaruh hati pada Dok Mi. Hampir setiap hari Jin Rak menaruh sebuah susu kotak yang ditempeli post it bergambar kartun di depan pintu apartemen Dok Mi secara diam-diam. Jin Rak membuat sebuah webtoon berjudul "Flower Boy Next Door" bersama partnernya, Oh Dong Hoon. Enrique Geum, seorang jenius dalam pembuat video game baru saja tiba di Korea dari Spanyol. Kedatangannya ke Korea adalah ingin menjadi mak comblang antara temannya, Yoon Seo Young dengan kakak sepupunya, Han Tae Joon. Selama di Korea rencananya Enrique akan tinggal bersama Han Tae Joon di apartemennya. Di hari yang sama dengan kedatangan Enrique, seorang penghuni baru, Watanabe Ryu, pindah ke apartemen di depan tempat tinggal Dok Mi dan Jin Rak. Kedatangan Watanabe dari Jepang adalah untuk mempelajari seni masakan Korea, ia adalah seorang chef. Di hari pertamanya tinggal di apartemen Tae Joon, Enrique menangkap basah Dok Mi saat ia sedang mengintip dari apartemennya. Awalnya ia marah, namun kemudian berubah menjadi penasaran ketika melihat gaya hidup Dok Mi yang sangat tertutup dan sangat tidak mau berhubungan sosial. Kehadiran Enrique yang terus menerus mengganggu Dok Mi dan berusaha membawa Dok Mi mengenal dunia luar membuat Jin Rak khawatir. Kehadiran para pria ini membuat kehidupan Dok Mi yang tenang dan teratur menjadi terganggu serta berantakan.

Mampukah Enrique membuat Dok Mi mau keluar dari zona nyamannya dan berinteraksi serta melakukan sosialisasi dengan dunia luar? Akankah Jin Rak akhirnya menyatakan perasaannya pada Dok Mi? Apakah Dok Mi akan memiliki keberanian untuk mendekati Tae Joon? Ikuti seru dan lucunya interaksi para pria tampan ini dengan si gadis pemalu dalam sinopsis yang telah disediakan oleh tim dramamie berikut.

SINOPSIS LENGKAP FLOWER BOYS NEXT DOOR EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 1
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 2
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 3
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 4
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 5
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 6
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 7
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 8
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 9
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 10
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 11
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 12
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 13
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 14
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 15
Sinopsis Flower Boy Next Door Episode 16

Sekian sinopsis drama korea kali ini. Jangan lupa untuk terus kunjungi situs kami ya, drama lovers, karena kami juga menyediakan sinopsis drama china yang tak kalah menarik. Terimakasih sudah menjadi pembaca setia dramamie!




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment