Monday, December 24, 2018

Sinopsis Drama "Twenty Again" Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Twenty Again" atau "Second 20's" atau dikenal juga denngan judul "Twenty Years Old For The Second Time" adalah drama tahun 2015 yang tayang di tvN. Drama ini dibintangi oleh Choi Ji Woo, Lee Sang Yoon, Choi Won Young, Kim Min Jae, dan Son Na Eun (member girlband Apink). Cerita drama ini berpusat pada kehidupan seorang wanita usia 38 tahun yang ingin merasakan kehidupan kuliah ditengah permasalahan rumah tangga dan kesehatan yang sedang ia hadapi.


Judul Drama:
Twenty Again/Second 20's/Twenty Years Old For The Second Time
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Jum'at & Sabtu (28 Agt 2015 - 17 Okt 2015)
Pemeran/Karakter Utama:
Choi Ji Woo as Ha No Ra
Lee Sang Yoon as Cha Hyun Seok
Choi Won Young as Kim Woo Chul
Kim Min Jae as Kim Min Soo
Son Na Eun as Oh Hye Mi

Sinopsis Singkat:
Ha No Ra (Choi Ji Woo), seorang siswi berbakat yang memiliki impian menjadi dancer terkenal. Hal tak terduga terjadi, No Ra hamil, sehingga ia terpaksa meninggalkan sekolah dan menikah dengan kekasihnya, Kim Woo Chul (Choi Won Young). Setelah menikah, No Ra yang saat itu masih berusia 19 tahun harus ikut suaminya yang meneruskan pendidikan ke luar negeri. Semenjak itu No Ra menjalani kehidupan sebagai seorang ibu rumah. Kini, di usia 38 tahun, kehidupan rumah tangga No Ra terancam kandas, suaminya mengajukan cerai. Secara tiba-tiba juga No Ra didiagnosa memiliki penyakit kanker pankreas dan diprediksi usianya tak lama lagi. No Ra pun mengambil keputusan untuk mencoba hal-hal yang selama ini terlewatkan dalam hidupnya, salah satunya adalah kembali ke sekolah. Tanpa sepengetahuan putra dan suaminya, No Ra mendaftar dan bahkan diterima di sebuah universitas. Yang tidak No Ra ketahui adalah, universitas tersebut merupakan tempat suaminya mengajar dan putranya, Kim Min Soo (Kim Min Jae) kuliah. Di kampus tersebut, No Ra juga dipertemukan kembali dengan Cha Hyun Seok (Lee Sang Yoon), temannya semasa sekolah dahulu, yang ternyata menyimpan perasaan cinta terpendam pada No Ra sejak dulu.

Bagaimakah kehidupan kuliah No Ra? Akankah rumah tangga No Ra dan Kim Woo Chul bertahan ataukah akan datang cinta baru ke dalam kehidupan No Ra bersama dengan kehadiran Cha Hyun Seok? Apa reaksi Kim Min Soo, putra No Ra, ketika mengetahui ibunya berkuliah di universitas yang sama dengannya? Drama ini penuh kisah romantis dan komedi, sangat direkomendasikan untuk dinikmati di waktu luang drama lovers. Untuk sinopsisnya, drama lover bisa langsung membaca pada link berikut yang telah kami sediakan.


SINOPSIS LENGKAP "TWENTY AGAIN" EPISODE 1-16 (TAMAT)


Sinopsis Twenty Again Episode 1
Sinopsis Twenty Again Episode 2
Sinopsis Twenty Again Episode 3
Sinopsis Twenty Again Episode 4
Sinopsis Twenty Again Episode 5
Sinopsis Twenty Again Episode 6
Sinopsis Twenty Again Episode 7
Sinopsis Twenty Again Episode 8
Sinopsis Twenty Again Episode 9
Sinopsis Twenty Again Episode 10
Sinopsis Twenty Again Episode 11
Sinopsis Twenty Again Episode 12
Sinopsis Twenty Again Episode 13
Sinopsis Twenty Again Episode 14
Sinopsis Twenty Again Episode 15
Sinopsis Twenty Again Episode 16

Kami harap drama lovers menikmati sajian sinopsis ini. Jangan lupa untuk terus berkunjung ke situs ini. Di sini drama lovers bisa menemukan sinopsis drama korea lainnya, juga tersedia sinopsis drama china.




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment