Monday, December 10, 2018

Sinopsis Drama Boss and Me Episode 1-33 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Boss and Me" merupakan drama China yang diadaptasi dari novel karya Gu Man yang berjudul "Shan Shan Comes to Eat". Drama ini dibintangi oleh Hans Zhang dan Zhao Liying. Plot cerita drama ini sebenarnya sudah cukup umum, seperti layaknya kisah cinderella, drama ini menceritakan kisah cinta antara gadis dari keluarga biasa yang bertemu dengan pemuda konglomerat pemilik perusahaan terbesar di China. Selama tayang, drama ini berhasil menduduki peringkat rating yang tinggi, dan menjadi populer, tak hanya di Cina tapi juga di beberapa negara Asia lainnya.


Judul Drama:
Boss and Me
Jumlah Episode:
33 Episode
Waktu Tayang:
Setiap Hari (8 Juli 2014 - 22  Juli 2014)
Pemeran/Karakter Utama:
Hans Zhang as Feng Teng
Zhao Liying as Xue Shan Shan
Huang Ming as Zheng Qi
Li Cheng Yuan as Yuan Li Shu
Zhang Yang Guo'er as Feng Yue
Bai Keli as Yan Qing

Sinopsis Singkat:
Xue Shan Shan (Zhao Li Ying) yang baru saja pindah ke Shanghai dan sedang tertidur pulas, tiba-tiba mendapat telpon dari rumah sakit yang meminta Shan Shan untuk segera datang, dan sudah ada taksi yang menunggu di depan rumahnya untuk mengantarkan Shan Shan ke rumah sakit. Dengan masih setengah sadar dan kebingungan Shan Shan pun menuju rumah sakit. Sesampainya di sana, ternyata Shan Shan diminta untuk melakukan transfusi darah untuk seorang pasien yang sedang melahirkan. Pasien itu memiliki golongan darah AB dengan rhesus negatif, yang sangat sulit dicari donornya. Pasien itu ternyata adalah Feng Yue (Zhang Yang Guo), adik perempuan dari Feng Teng (Hans Zhang). Feng Teng adalah boss/pimpinan dari Perusahaan Feng Teng, perusahaan tempat Shan Shan baru saja diterima bekerja sebagai pegawai baru. Karena kejadian itu, keluarga Feng jadi berhutang budi pada Shan Shan. Untuk membalas kebaikan Shan Shan, Feng Teng berniat memberikan kompensasi berupa uang (cek), namun Feng Yue tidak setuju. Feng Yue berargumen bahwa membalas kebaikan Shan Shan yang sudah mendonorkan darahnya dengan uang bukanlah suatu sikap yang tulus. Feng Yue memiliki ide sendiri, ia meminta kakaknya, Feng Teng, untuk membawakan bekal makan siang yang bergizi dan bernutrisi untuk Shan Shan, agar kondisi Shan Shan cepat pulih pasca kehilangan cukup banyak darah setelah donor.
Shan Shan yang baru saja bergabung dengan perusahaan menghadapi berbagai kesulitan dalam beradaptasi, baik dengan pekerjaan maupun dengan rekan kerja dan atasannya. Suatu ketika, Shan Shan sedang berjalan sambil berpikir untuk menenangkan diri. Tanpa sengaja, Shan Shan tiba di sebuah balkon yang sepi dan membuatnya nyaman. Yang tidak Shan Shan ketahui adalah bahwa balkon itu terhubung langsung dengan ruang kerja Feng Teng. Karena itu tempat yang nyaman bagi Shan Shan untuk menikmati kesendiriannya, ia jadi sering pergi ke balkon itu. Tanpa sepengetahuan Shan Shan, Feng Teng memperhatikan Shan Shan dari dalam ruangannya. Melihat kepolosan dan keceriaan Shan Shan, serta melihat Shan Shan yang sangat menikmati ketika sedang makan, membuat Feng Teng lama-kelamaan jatuh hati pada Shan Shan.

Kisah cinta ini cukup ringan dan menyegarkan untuk dinikmati. Shan Shan yang polos dan lugu bertemu dengan Feng Teng yang dingin, interaksi keduanya tentu akan sangat menarik untuk diikuti. Drama lovers bisa langsung saja membaca sinopsisnya pada link yang telah kami sediakan berikut.


SINOPSIS LENGKAP "BOSS & ME" EPISODE 1-33 (TAMAT)

Sinopsis Boss & Me Episode 1
Sinopsis Boss & Me Episode 2
Sinopsis Boss & Me Episode 3
Sinopsis Boss & Me Episode 4
Sinopsis Boss & Me Episode 5
Sinopsis Boss & Me Episode 6
Sinopsis Boss & Me Episode 7
Sinopsis Boss & Me Episode 8
Sinopsis Boss & Me Episode 9
Sinopsis Boss & Me Episode 10
Sinopsis Boss & Me Episode 11
Sinopsis Boss & Me Episode 12
Sinopsis Boss & Me Episode 13
Sinopsis Boss & Me Episode 14
Sinopsis Boss & Me Episode 15
Sinopsis Boss & Me Episode 16
Sinopsis Boss & Me Episode 17
Sinopsis Boss & Me Episode 18
Sinopsis Boss & Me Episode 19
Sinopsis Boss & Me Episode 20
Sinopsis Boss & Me Episode 21
Sinopsis Boss & Me Episode 22
Sinopsis Boss & Me Episode 23
Sinopsis Boss & Me Episode 24
Sinopsis Boss & Me Episode 25
Sinopsis Boss & Me Episode 26
Sinopsis Boss & Me Episode 27
Sinopsis Boss & Me Episode 28
Sinopsis Boss & Me Episode 29
Sinopsis Boss & Me Episode 30
Sinopsis Boss & Me Episode 31
Sinopsis Boss & Me Episode 32
Sinopsis Boss & Me Episode 33

Semoga drama lovers selalu menikmati sajian sinopsis dari tim dramamie. Drama lovers juga bisa menemukan sinopsis drama china lainnya di situs ini, atau sinopsis drama korea juga di sini. Selamat membaca, drama lovers!




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment