Friday, December 28, 2018

Sinopsis Drama Trot Lovers Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Trot Lovers", juga dikenal dengan judul "Lovers of Music" adalah drama Korea Selatan yang tayang di KBS pada tahun 2014. Drama 16 episode ini dibintangi oleh Jung Eun Ji, Ji Hyun Woo, Shin Sung Rok, dan Lee Se Young. Jung Eun Ji adalah member girlband Apink yang memulai debut aktingnya tahun 2012 dalam drama "Reply 1997". Ji Hyun Woo telah banyak membintangi beberapa drama, dan ia terkenal dalam perannya sebagai karakter utama pria dalam drama "Queen In Hyun's Man".


Judul Drama:
Trot Lovers/Lovers of Music
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Senin & Selasa (23 Juni 2014 - 12 Agt 2014)
Pemeran/Karakter Utama:
Jung Eun Ji as Choi Chun Hee
Ji Hyun Woo as Jang Joon Hyun
Shin Sung Rok as Joo Geun Woo
Lee Se Young as Park Soo In


Sinopsis Singkat:
Choi Chun Hee (Jung Eun Ji) telah menjadi tulang punggung bagi keluarganya di usianya yang masih 20an. Ia memiliki beberapa pekerjaan paruh waktu. Ibu Chun Hee adalah seorang penyanyi lagu trot (sejenis musik tradisional Korea), meskipun hanya pernah merilis satu album. Chun Hee mewarisi bakat ibunya dalam menyanyi, dan ia sangat mencintai genre lagu trot. Jang Joon Hyun (Ji Hyun Woo) adalah seorang top star, penulis lagu dan produser musik terkenal. Suatu hari, Joon Hyun terlibat sebuah skandal yang merusak dan menghancurkan imejnya. Untuk memulihkan nama baiknya, Joon Hyun diberi tugas oleh pimpinan agensinya untuk mencari dan melatih seorang calon penyanyi, yang ternyata adalah Choi Chun Hee. Awalnya begitu mengetahui bahwa genre musik yang disukai oleh Chun Hee adalah trot, Joon Hyun menyerah dan enggan menjadi produser bagi Chun Hee karena Joon Hyun menganggap rendah genre musik trot. Namun karena keadaan yang terpaksa, ia harus menerima misi itu. Dalam prosesnya, Joon Hyun dan Chun Hee saling jatuh cinta, namun muncul halangan dalam hubungan mereka. Ada Joo Geun Woo (Shin Sung Rok), CEO dari agensi entertaimen Shine Star, tempat Chun Hee menjadi trainee, yang jatuh cinta pada Chun Hee. Juga ada Park Soo In, seorang trainee di Shine Star yang akan menjadi rival bagi Chun Hee dalam urusan pekerjaan dan cinta.

Ikuti kisah perjuangan Choi Chun Hee untuk mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi trot bersama Jang Joon Hyun, melalui sinopsis yang telah kami sediakan berikut.

SINOPSIS LENGKAP TROT LOVERS EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Trot Lovers Episode 1
Sinopsis Trot Lovers Episode 2
Sinopsis Trot Lovers Episode 3
Sinopsis Trot Lovers Episode 4
Sinopsis Trot Lovers Episode 5
Sinopsis Trot Lovers Episode 6
Sinopsis Trot Lovers Episode 7
Sinopsis Trot Lovers Episode 8
Sinopsis Trot Lovers Episode 9
Sinopsis Trot Lovers Episode 10
Sinopsis Trot Lovers Episode 11
Sinopsis Trot Lovers Episode 12
Sinopsis Trot Lovers Episode 13
Sinopsis Trot Lovers Episode 14
Sinopsis Trot Lovers Episode 15
Sinopsis Trot Lovers Episode 16

Terimakasih karena setia mengunjungi situs kami ya, drama lovers. Jangan lupa, di situs ini drama lovers juga bisa menemukan sinopsis drama korea lain yang mungkin sesuai dengan minat drama lover. Tim dramamie juga telah menyediakan sinopsis drama china di situs ini, baca juga ya drama lovers.




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment