Monday, December 24, 2018

Sinopsis Drama W-Two Worlds Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - Drama berjudul "W-Two Worlds" ini merupakan serial yang tayang tahun 2016 di stasiun tv MBC. Drama ini dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk. Ini menjadi drama pertama Han Hyo Joo setelah 6 tahun tidak muncul di serial tv, setelah drama terakhirnya "Dong Yi" di tahun 2010. Drama ini mendapat pujian karena premis ceritanya yang unik. Bercerita tentang kehidupan dunia nyata dan dunia webtoon yang secara tidak sengaja saling terhubung dan membentuk sebuah rantai kejadian yang mempengaruhi kehidupan orang-orang yang terlibat. Selama waktu tayangnya, drama ini berhasil meraih rating cukup tinggi.


Judul Drama:
W - Two Worlds
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (20 Juli 2016 - 14 Sept 2016)
Pemeran/Karakter Utama:
Lee Jong Suk as Kang Chul
Han Hyo Joo as Oh Yeon Joo


Sinopsis Singkat:
Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) adalah seorang dokter residen bedah jantung. Ayah Oh Yeon Joo, Oh Seong Moo, adalah seorang penulis serial webtoon terkenal yang berjudul "W". Suatu hari, Yeon Joo menerima kabar bahwa ayahnya menghilang ketika sedang bekerja menyelesaikan episode terakhir komiknya. Ketika Yeon Joo tiba di studio ayahnya, ia terkejut melihat gambar terakhir pada layar tablet yang dibuat ayahnya. Dalam gambar itu menunjukkan kondisi Kang Chul (Lee Jong Suk), karakter utama dalam komik "W", yang sedang berlumuran darah. Yeon Joo mencoba mencari petunjuk tentang ayahnya yang menghilang di sekitar meja kerja, ketika tiba-tiba tangan Yeon Joo ditarik oleh seseorang dan secara ajaib Yeon Joo berpindah tempat ke sebuah atap gedung, dan di depannya terbaring seorang pria yang sedang berlumuran darah. Pria itu tak lain adalah Kang Chul. Yeon Joo telah berpindah dimensi, dari dunia nyata masuk ke dalam dunia webtoon. Singkat cerita, Yeon Joo berhasil menyelamatkan hidup Kang Chul. Kehadiran Yeon Joo mengubah alur cerita webtoon. Setelah kejadian itu, Yeon Joo jadi sering secara tidak sengaja masuk ke dalam dunia webtoon dan bertemu Kang Chul. Kang Chul mulai tertarik pada Yeon Joo dan menganggap bahwa Yeon Joo adalah kunci bagi permasalahan dan hidupnya selama ini setelah menemukan beberapa fakta aneh mengenai Yeon Joo. Kisah cinta antara dunia nyata dan dunia webtoon pun dimulai.

Apa yang akan terjadi ketika kedua dunia terus menerus terhubung? Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Ke manakah ayah Yeon Joo menghilang? Simak saja kelanjutan ceritanya secara lengkap pada link sinopsis berikut ini.

SINOPSIS LENGKAP W-TWO WORLDS EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis W-Two Worlds Episode 1
Sinopsis W-Two Worlds Episode 2
Sinopsis W-Two Worlds Episode 3
Sinopsis W-Two Worlds Episode 4
Sinopsis W-Two Worlds Episode 5
Sinopsis W-Two Worlds Episode 6
Sinopsis W-Two Worlds Episode 7
Sinopsis W-Two Worlds Episode 8
Sinopsis W-Two Worlds Episode 9
Sinopsis W-Two Worlds Episode 10
Sinopsis W-Two Worlds Episode 11
Sinopsis W-Two Worlds Episode 12
Sinopsis W-Two Worlds Episode 13
Sinopsis W-Two Worlds Episode 14
Sinopsis W-Two Worlds Episode 15
Sinopsis W-Two Worlds Episode 16

Drama lovers, jangan lupa untuk membaca sinopsis drama korea lainnya yang telah kami sediakan di situs ini. Selain itu di situs ini juga tersedia sinopsis drama china yang tentunya juga sangat menarik untuk dibaca.




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment