Tuesday, March 19, 2019

Sinopsis My Father Is Strange (2017) Ep 1-52 Lengkap (Tamat)

dramamie - Sinopsis Drama Korea My Father Is Strange || "My Father Is Strange" adalah drama keluarga yang tayang setiap Sabtu dan Minggu yang dibintangi oleh Kim Yeong Cheol, Kim Hae Sook, Lee Joon, Min Jin Woong, Lee Yoo Ri, Jung So Min, Ryu Hwa Young, Ryu Soo Young, dan Ahn Hyo Seop. Drama yang tayang di KBS ini menjadi sangat populer selama periode penayangannya, hingga mendapat perpanjangan 2 episode yang awalnya direncanakan hanya 50 episode.


Judul Drama:
My Father Is Strange
Jumlah Episode:
52 Episode
Waktu Tayang:
Sabtu & Minggu (4 Maret 2017 - 27 Agt 2017)

Pemeran/Karakter Utama:
Kim Yeong Cheol as Byun Han Su/Lee Yoon Seok
Kim Hae Sook as Na Young Sil
Lee Joon as Ahn Joong Hee
Min Jin Woong as Byun Joon Young
Lee Yoo Ri as Byun Hye Young
Jung So Min as Byun Mi Young
Ryu Hwa Young as Byun Ra Young
Ryu Soo Young as Cha Jeong Hwan
Ahn Hyo Seop as Park Chul So

Sinopsis Singkat:
Byun Han Su (Kim Yeong Cheol) dan Na Young Sil (Kim Hae Sook) adalah sepasang suami istri yang tinggal di pinggiran kota Seoul bersama keempat anak mereka, Byun Joon Young (Min Jin Woong), Byun Hye Young (Lee Yoo Ri), Byun Mi Young (Jung So Min), dan Byun Ra Young (Ryu Hwa Young). Pasangan suami istri itu menjalankan sebuah restoran sederhana bernama "Father's Snack Bar". Kehidupan mereka ramai dengan kelakuan keempat anak mereka yang meskipun sudah beranjak dewasa masih sering berperilaku seperti anak kecil, masih sering ribut, berkelahi karena berebut barang, dan saling mengejek. Kehidupan mereka terganggu ketika seorang selebriti terkenal, Ahn Joong Hee, datang ke rumah mereka dan mengaku sebagai putra dari Byun Han Su yang selama ini hilang. Ahn Joong Hee memaksa untuk tinggal bersama keluarga Byun di rumah itu.
Joon Young merupakan putra tertua, namun ia tak memiliki pekerjaan, sudah lima tahun ia belajar keras untuk menjadi pegawai negri tapi belum juga berhasil. Joon Young secara diam-diam telah lama berpacaran dengan Kim Yoo Joo, pegawai di Gabi Entertainment. Joon Young dan Yoo Joo pun akhirnya menikah ketika diketahui bahwa Yoo Joo telah hamil dan mengandung anak Joon Young.
Hye Young adalah anak kedua dan sekaligus putri pertama di keluarga tersebut. Hye Young bisa dikatakan yang paling berhasil dalam hal karir diantara semuanya. Ia memiliki pekerjaan sebagai pengacara. Sewaktu kuliah, Hye Young berpacaran dengan seniornya Cha Jeong Hwan, namun putus karena hubungan mereka tidak direstui ibu Jeong Hwan. Secara tak sengaja mereka bertemu dan akhirnya menjalin hubungan kembali.
Mi Young, anak ketiga, putri kedua di keluarga Byun. Mi Young merupakan mantan atlit judo. Saat mengalami cidera dan tidak bisa melanjutkan latihan judo lagi, Mi Young sempat depresi yang menyebabkannya menjadi banyak makan dan kelebihan berat badan. Ia sering diolok-olok oleh temannya saat ia gendut, membuatnya tumbuh menjadi pribadi yang kurang percaya diri akan penampilannya meskipun saat ini Mi Young sudah tidak gendut lagi. Salah satu penyebab yang menyebabkan Mi Young memiliki trauma masa kecil adalah Yoo Joo yang menjadi istri kakaknya, Joon Young. Mi Young mendapat pekerjaan di Gabi Entertainment sebagai intern dan bertugas sebagai manager Ahn Joong Hee. Sejak Ahn Joong Hee tinggal di rumahnya dan ia menjadi manager Joong Hee, Mi Young jadi menghabiskan banyak waktu bersama dengan Joong Hee, membuat Mi Young mulai menyukai Joong Hee. Namun Mi Young dilema karena Joong Hee adalah saudara satu ayah dengannya.
Ra Young, merupakan putri bungsu. Ia sering dianggap pembuat masalah oleh ibunya. Ra Young juga yang paling sering memicu keributan dengan kedua saudarinya. Ra Young bekerja di sebuah training center olehraga sebagai pelatih yoga. Di tempat kerjanya Ra Young bertemu dengan Park Chul Soo dan menyukai Chul Soo karena ketampanannya.
Ahn Joong Hee adalah seorang penyanyi idola yang kemudian beralih menjadi aktor. Namun ia banyak dicemooh karena aktingnya yang tidak terlalu bagus. Membuatnya jarang mendapat tawaran drama bagus. Tapi kepopulerannya tidak pudar karena ketampanannya. Kali ini ia mendapat tawaran untuk berperan dalam sebuah drama keluarga yang ceritanya berpusat pada hubungan antara anak dan ayah. Oleh karena itu ia mencoba mencari ayahnya yang selama ini tak tahu di mana. Hal ini menuntunnya ke keluarga Byun. Joong Hee memaksa untuk tinggal bersama keluarga itu karena ingin merasakan rasanya memounyai seorang ayah dan saudara, untuk bisa mendalami perannya di dalam drama. Tinggal bersama keluarga Byun membantu Joong Hee dalam berakting. Drama baru Joong Hee pun mendapat respon positif. Di sisi lain, Joong Hee dilema, karena ia mulai tertarik pada Mi Young, yang merupakan adiknya sekaligus managernya. Kenyataan mengejutkan pun terkuak, bahwa ternyata Byun Han Su bukanlah ayah kandung Joong Hee.
Byun Han Su dan Na Young Sil adalah orangtua yang penyayang. Mereka mencoba mendidik keempat anak mereka dengan baik dan menjalani hidup dengan bahagia. Namun dibalik itu semua, mereka menyimpan sebuah rahasia, bahwa Byun Han Su bukanlah nama asli sang ayah, melainkan Lee Yeon Sok. Mereka memalsukan dan menjaga identitas itu sebagai sebuah rahasia demi kenyamanan hidup anak-anak mereka.


Akankah Byun Han Su dan Na Young Sil bisa menyimpan rahasia itu selamanya? Apa yang akan dilakukan oleh Ahn Joong Hee saat mengetahui bahwa ternyata yang ia anggap sebagai ayah bukanlah Byun Han Su yang asli? Bagaimana perjalanan cinta Joong Young-Yoo Joo, Hye Young-Jeong Hwan, Mi Young-Joon Hee, serta Ra Young-Chul Soo? Ikuti serunya kisah keluarga ini dalam sinopsis berikut.

SINOPSIS LENGKAP
"MY FATHER IS STRANGE"
EPISODE 1-52 (TAMAT)

Sinopsis My Father Is Strange Episode 1
Sinopsis My Father Is Strange Episode 2
Sinopsis My Father Is Strange Episode 3
Sinopsis My Father Is Strange Episode 4
Sinopsis My Father Is Strange Episode 5
Sinopsis My Father Is Strange Episode 6
Sinopsis My Father Is Strange Episode 7
Sinopsis My Father Is Strange Episode 8
Sinopsis My Father Is Strange Episode 9
Sinopsis My Father Is Strange Episode 10
Sinopsis My Father Is Strange Episode 11
Sinopsis My Father Is Strange Episode 12
Sinopsis My Father Is Strange Episode 13
Sinopsis My Father Is Strange Episode 14
Sinopsis My Father Is Strange Episode 15
Sinopsis My Father Is Strange Episode 16
Sinopsis My Father Is Strange Episode 17
Sinopsis My Father Is Strange Episode 18
Sinopsis My Father Is Strange Episode 19
Sinopsis My Father Is Strange Episode 20
Sinopsis My Father Is Strange Episode 21
Sinopsis My Father Is Strange Episode 22
Sinopsis My Father Is Strange Episode 23
Sinopsis My Father Is Strange Episode 24
Sinopsis My Father Is Strange Episode 25
Sinopsis My Father Is Strange Episode 26
Sinopsis My Father Is Strange Episode 27
Sinopsis My Father Is Strange Episode 28
Sinopsis My Father Is Strange Episode 29
Sinopsis My Father Is Strange Episode 30
Sinopsis My Father Is Strange Episode 31
Sinopsis My Father Is Strange Episode 32
Sinopsis My Father Is Strange Episode 33
Sinopsis My Father Is Strange Episode 34
Sinopsis My Father Is Strange Episode 35
Sinopsis My Father Is Strange Episode 36
Sinopsis My Father Is Strange Episode 37
Sinopsis My Father Is Strange Episode 38
Sinopsis My Father Is Strange Episode 39
Sinopsis My Father Is Strange Episode 40
Sinopsis My Father Is Strange Episode 41
Sinopsis My Father Is Strange Episode 42
Sinopsis My Father Is Strange Episode 43
Sinopsis My Father Is Strange Episode 44
Sinopsis My Father Is Strange Episode 45
Sinopsis My Father Is Strange Episode 46
Sinopsis My Father Is Strange Episode 47
Sinopsis My Father Is Strange Episode 48
Sinopsis My Father Is Strange Episode 49
Sinopsis My Father Is Strange Episode 50
Sinopsis My Father Is Strange Episode 51
Sinopsis My Father Is Strange Episode 52


Ikuti juga kisah-kisah menarik lainnya dalam sinopsis drama korea, drama china, dan dorama jepang yang tersedia di situs dramamie ini. Kunjungi terus situs kami agar tak ketinggalan update sinopsis terbaru.





With Love,



Tim dramamie.
"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment