Sunday, May 19, 2019

Sinopsis Drama Secret Love (2013) Ep 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - Sinopsis Drama Korea Secret Love || "Secret Love" adalah drama Korea Selatan yang tayang di stasiun tv KBS tahun 2013. Drama ini dibintangi oleh Hwang Jung Eum, Ji Suk, Bae Soo Bin, dan Lee Da Hee. 

drama korea secret love

Judul Drama:
Secret Love
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (25 Sept 2013 - 14 Nov 2013)

Pemeran/Karakter Utama:
Hwang Jung Eum as Kang Yoo Jung
Ji Sung as Jo Min Hyuk
Bae Soo Bin as Ahn Do Hoon
Lee Da Hee as Shin Se Yeon

Sinopsis Singkat:
Jo Min Hyuk (Ji Sung) terlahir di keluarga kaya. Min Hyuk memiliki segalanya, kekayaan, ketampanan, ketenaran, kepintaran, namun ia memiliki kepribadian yang buruk, sangat mudah emosi dan marah. Hal ini disebabkan oleh luka batin yang ia alami sejak ibunya meninggal. Telah lama Min Hyuk mencari kekasihnya, Seo Ji Hee (Yang Jin Sung), yang menghilang tanpa kabar. Oleh ayahnya, Min Hyuk dijodohkan dengan putri seorang pejabat yang juga merupakan teman Min Hyuk sejak kecil, Shin Se Yeon (Lee Da Hee). Namun Min Hyuk tidak menganggap serius perjodohan itu, karena ia masih sangat mencintai Ji Hee. Sementara, jauh di dalam lubuk hati, Se Yeon menyimpan perasaan suka pada Min Hyuk yang telah lama terpendam.

Suatu malam, Min Hyuk mendapat kabar dari asisten pribadinya, Choi Gwang Soo (Choi Woong), menemukan lokasi Ji Hee. Min Hyuk pun bergegas menuju lokasi yang disebutkan. Namun Min Hyuk sangat terpukul saat menemukan kenyataan bahwa Ji Hee dalam kondisi kritis karena mengalami kecelakaan, yang kemudian meninggal di rumah sakit.

Kang Yoo Jung (Hwang Jung Eum) adalah wanita pekerja keras. Ia memiliki beberapa pekerjaan. Ia bekerja sebagai sopir pengganti, penjaga pintu tol, dan sebagai pelayan di restoran. Hampir sebagian besar uang yang ia hasilkan digunakan untuk membiayai dan mendukung kehidupan pacarnya, Ahn Do Hoon (Bae Soo Bin), yang bercita-cita menjadi seorang jaksa dan baru saja berhasil lulus tes. Yoo Jung dan Do Hoon telah 7 tahun berpacaran. Namun, ibu Do Hoon kurang menyetujui hubungan mereka. Ibu Do Hoon membuat janji kencan buta untuk Do Hoon tanpa sepengetahuan Yoo Jung di hari perayaan anniversary Yoo Jung dan Do Hoon.

Yoo Jung yang mengetahui kalau Do Hoon menghadiri kencan buta merasa sangat sedih. Hari sudah malam saat Do Hoon datang ke rumah Yoo Jung dan mengajaknya ke sebuah restoran. Di sana Do Hoon meminta maaf pada Yoo Jung karena sudah kencan buta dan melamar Yoo Jung. Pasangan itu merasa sangat bahagia.

Yoo Jung dan Do Hoon pulang dari restoran dengan hati yang berbunga-bunga. Saat itu hujan sangat lebat. Tiba-tiba saja sebuah truk yang kelebihan muatan oleng dan hampir menabrak mobil yang dikendarai Yoo Jung dan Do Hoon. Do Hoon membanting setir untuk menghindari truk, membuat mobil mereka hilang kendali, menabrak, dan mengalami kecelakaan. Do Hoon dan Yoo Jung tidak mengalami cidera. Namun mereka kuatir, karena sepertinya mereka menabrak sesuatu. Do Hoon pun keluar mobil untuk memeriksa apa yang mereka tabrak. Do Hoon berkata pada Yoo Jung mereka hanya menabrak tong-tong yang ada di sekitar sana. Mereka pun langsung pergi dari lokasi tersebut.

Min Hyuk dalam kondisi sedih serta marah akan kecelakaan yang telah merenggut nyawa kekasih juga anaknya yang sedang dikandung. Terlebih saat Min Hyuk mendengar kabar dari hasil pemeriksaan polisi, bahwa ada jejak kaki yang datang lalu menjauh terlihat di sekitar tubuh korban. Maka kasus itu pun ditetapkan sebagai kasus tabrak lari. Min Hyuk meminta kepada kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut dan menemukan siapa pelakunya.

Yoo Jung terkejut saat ia didatangi polisi dan dituduh sebagai pelaku tabrak lari, karena mobil yang digunakan malam itu adalah mobil miliknya. Awalnya Yoo Jung menyangkal, tapi kemudian ia dengan suka rela menyerahkan diri kepada polisi untuk menutupi kenyataan bahwa yang menyetir malam itu adalah kekasihnya, Do Hoon. Yoo Jung rela mengorbankan dirinya demi kehidupan Do Hoon, agar karir Do Hoon sebagai jaksa tidak hancur.

Namun betapa kecewanya Yoo Jung saat ia keluar dari penjara, ternyata Do Hoon malah menghianatinya. Sementara, Min Hyuk masih saja terus membayangi kehidupan Yoo Jung untuk menyiksanya. Min Hyuk ingin membuat hidup Yoo Jung menderita karena sudah membunuh wanita yang Min Hyuk cintai beserta anak yang dikandung.

Mengikuti dan mengetahui semua aspek kehidupan Yoo Jung, membuat Min Hyuk mulai menyukai Yoo Jung karena kelembutan dan ketegarannya. Min Hyuk juga menemukan kenyataan bahwa ada rahasia lain di balik kejadian tabrak lari kekasihnya, dan mungkin selama ini Min Hyuk telah balas dendam pada orang yang salah.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Apa yang akan terjadi saat upaya balas dendam malah menumbuhkan benih cinta diantara Min Hyuk dan Yoo Jung? Apa yang akan Yoo Jung lakukan saat mengetahui bahwa Do Hoon, pria yang selama ini dia cinta dan bela telah menghianatinya? Mampukah Se Yeon menyembunyikan perasaannya pada Min Hyuk lebih lama lagi? Akankah kisah cinta yang terhubung lewat takdir menyakitkan dapat terjalin? Ikuti kisah melodrama yang penuh air mata ini dalam sinopsis berikut.

poster drama korea secret love
Drama Korea Secret Love

SINOPSIS LENGKAP
"SECRET LOVE"
EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Secret Love Episode 1
Sinopsis Secret Love Episode 2
Sinopsis Secret Love Episode 3
Sinopsis Secret Love Episode 4
Sinopsis Secret Love Episode 5
Sinopsis Secret Love Episode 6
Sinopsis Secret Love Episode 7
Sinopsis Secret Love Episode 8
Sinopsis Secret Love Episode 9
Sinopsis Secret Love Episode 10
Sinopsis Secret Love Episode 11
Sinopsis Secret Love Episode 12
Sinopsis Secret Love Episode 13
Sinopsis Secret Love Episode 14
Sinopsis Secret Love Episode 15
Sinopsis Secret Love Episode 16

Jika drama lovers menyukai sinopsis "Secret Love" ini, ikuti juga sinopsis drama korea lainnya. Tim dramamie juga telah menyediakan sinopsis drama china dan sinopsis dorama jepang yang sayang untuk dilewatkan. Jangan lupa terus berkunjung ke situs ini untuk mendapatkan update sinopsis terbaru.




With Love,


Tim dramamie.
"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment