Saturday, February 16, 2019

Sinopsis Touching You (2016) Episode 1-12 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Touching You" adalah web drama yang tayang di Naver TV Cast, dibintangi oleh Ok Taecyeon dan Song Ha Yoon. Ok Taecyeon adalah member boyband 2PM yang dinaungi oleh JYP Entertainment. Sebelum bermain dalam drama ini, Taecyeon telah membintangi sejumlah drama seperti "Cinderella's Sister" (2010), "Dream High" (2011), dan "Who Are You?" (2013). Beberapa hari setelah drama "Touching You" ini tayang, drama terbaru Taecyeon di 2016 juga akan tayang perdana, yaitu drama berjudul "Let's Fight, Ghost!". Song Ha yoon sendiri adalah aktris cantik yang telah memulai debut aktingnya sejak tahun 2003. Drama ini, yang juga dikenal dengan judul "I'm Going To Touch You", diproduksi oleh JYP Pictures milik JYP Entertainment.



Judul Drama:
Touching You
Jumlah Episode:
12 Episode
Waktu Tayang:
Senin - Jumat (4 Juli 2016 - 19 Juli 2016)
Pemeran/Karakter Utama:
Ok Taecyeon as Do Jin Woo
Song Ha Yoon as Jin Hae Young

Sinopsis Singkat:
Do Jin Woo (Ok Taecyeon), seorang pria yang memiliki kemampuan spesial. Jin Woo bisa melihat kejadian masa depan seseorang ketika menyentuhnya. Menggunakan kemampuannya ini, Jin Woo bekerja sebagai peramal di sebuah cafe milik teman dekatnya. Cafe itu pun menjadi cukup terkenal karena keberadaan Jin Woo sebagai peramal yang cukup akurat. Suatu hari, saat sedang dalam perjalanan menuju cafe tempat ia bekerja, Do Jin Woo secara tidak sengaja melihat dari etalase toko, seorang wanita yang sedang mencoba sebuah gaun, Jin Woo pun terpesona. Sesampainya di cafe, ternyata Jin Woo sudah ditunggu oleh seorang pelanggan yang ingin berkonsultasi. Setelah selesai, pelanggan itu pun langsung pergi dengan gembira, puas dengan hasil yang ia dapatkan. Tak lama, datang dua orang wanita ke cafe tersebut. Hyung pemilik cafe terkejut melihat salah satu wanita yang baru datang itu. Ternyata wanita itu adalah idola sang Hyung, bahkan menyebut wanita itu sebagai Angel (bidadari) karena sifat dan kepribadiannya yang baik serta ramah. Saat Jin Woo melihatnya, ia mengenalinya sebagai wanita yang ia lihat di toko tadi.
Wanita itu bernama Jin Hae Young. Hae Young datang ke cafe bersama temannya, ia ingin mengetahui apakah kekasihnya akan segera melamarnya, karena mereka sudah pacaran setahun lebih dan sebentar lagi kekasihnya akan pindah tugas ke luar negri. Jin Woo memegang tangan Hae Young dan mencoba melihat apa yang akan terjadi, namun Jin Woo malah melihat kejadian yang mengejutkan dan reflek melepaskan tangan Hae Young karena terkejut. Jin Woo memperingatkan Hae Young untuk berhati-hati karena ia akan mengalami kecelakaan, dan meminta Hae Young untuk menghindari tangga yang tinggi. Teman Hae Young pun marah dengan penjelasan Jin Woo dan langsung mengajak Hae Young pergi dari situ karena merasa telah ditipu. Hyung pemilik cafe yang mendengarkan penuturan Jin Woo mengenai masa depan Hae Young pun memaksa Jin Woo untuk membantu bagaimana pun caranya untuk menyelamatnya angel-nya dari kecelakaan tersebut. Awalnya Jin Woo tidak mau, namun setelah diimig-imingi drone yang telah lama ia inginkan, Jin Woo akhirnya setuju untuk mencoba menyelamatkan Hae Young. Jin Woo pun melamar sebagai pekerja paruh waktu di toko kosmetik tempat Hae Young bekerja agar dapat mendekati Hae Young untuk melihat lebih jelas kejadian berbahaya yang akan terjadi pada Hae Young.
Banyak menghabiskan waktu bersama Hae Young, membuat Jin Woo mulai menyukainya. Tapi sayang, Hae Young telah memiliki kekasih.

Berhasilkah Jin Woo menjalankan misinya untuk menyelamatkan Hae Young? Apa sebenarnya pemicu kejadian kecelakaan Hae Young? Temukan jawabannya di sinopsis yang telah disediakan tim dramamie berikut.

SINOPSIS LENGKAP "TOUCHING YOU" EPISODE 1-12 (TAMAT)

Sinopsis Touching You Episode 1
Sinopsis Touching You Episode 2
Sinopsis Touching You Episode 3
Sinopsis Touching You Episode 4
Sinopsis Touching You Episode 5
Sinopsis Touching You Episode 6
Sinopsis Touching You Episode 7
Sinopsis Touching You Episode 8
Sinopsis Touching You Episode 9
Sinopsis Touching You Episode 10
Sinopsis Touching You Episode 11
Sinopsis Touching You Episode 12

Drama lovers, jangan ketinggalan update sinopsis terbaru dari tim dramamie. Di situs ini drama lovers bisa menemukan sinopsis drama korea, drama china, dan dorama jepang yang semuanya sangat menarik untuk diikuti.





With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment