Saturday, May 4, 2019

Sinopsis Gogh, The Starry Night (2016) Episode 1-4 (Tamat)

dramamie - Sinopsis Drama Korea Gogh, The Starry Night || Member girlband SNSD, Kwon Yuri, kali ini akan membintangi sebuah web drama kolaborasi kerjasama produksi antara Cina dan Korea Selatan. Yuri akan beradu akting dengan Kim Young Kwang dan Lee Ji Hoon dalam drama berjudul "Gogh, The Starry Night". Web drama ini tayang di Sohu TV setiap Sabtu dan Minggu sebanyak 20 episode, dan juga ditayangkan di stasiun tv korea, SBS, sebagai mini drama 4 episode menggantikan jam tayang "Second To Last Love" yang telah tamat pada saat itu.



Judul Drama:
Gogh, The Starry Night
Jumlah Episode:
4 Episode (SBS)
20 Episode (Sohu TV)
Waktu Tayang:
Sabtu & Minggu
Sohu TV - (2 Juli 2016 - 31 Juli 2016)
SBS - (22 Okt 2016 - 30 Okt 2016)

Pemeran/Karakter Utama:
Kwon Yuri as Go Ho
Kim Young Kwang as Kang Tae Ho
Lee Ji Hoon as Hwang Ji Hoon

Sinopsis Singkat:
Go Ho (Kwon Yuri) adalah pegawai wanita berusia 29 tahun. Ia bekerja di sebuah perusahaan iklan. Go Ho merasa telah bekerja keras, namun ia jarang mendapat pujian dari atasannya yang temperamen, Kang Tae Ho (Kim Young Kwang). Suatu hari, di kantornya kedatangan seorang kepala divisi tim baru, Hwang Ji Hoon (Lee Ji Hoon). Go Ho sangat terkejut saat mengetahui Ji Hoon bekerja satu perusahaan dengannya, karena Ji Hoon adalah mantan pacar Go Ho yang telah menyakitinya karena meminta putus sepihak. Yang lebih membuat Go Ho terkejut lagi, Kang Tae Ho mentransfer Go Ho untuk menjadi pegawai Ji Hoon.

Kedatangan Ji Hoon ke perusahaan itu ternyata bukan tanpa tujuan, Ji Hoon ingin memenangkan hati Go Ho kembali. Kang Tae Ho yang selama ini galak pun tiba-tiba menjadi cukup perhatian pada Go Ho, membuat Go Ho bingung. Ternyata selama ini Kang Tae Ho menyimpan perasaan suka pada Go Ho. Di saat yang bersamaan, 3 pria single lain di perusahaan itu tiba-tiba saja menunjukkan perhatian dan ketertarikan mereka pada Go Ho. Hal ini tentu saja membuat Go Ho senang, namun juga sekaligus bingung. Go Ho pun mulai menulis sebuah artikel penilaian dengan bintang terhadap kelima pria itu.

-------------------------------------------------------------------

Akankah ada diantara kelima pria tersebut yang berhasil menarik perhatian Go Ho? Ikuti kisah singkat Go Ho dengan cara penilaiannya yang unik terhadap pria dalam sinopsis drama "Gogh, The Starry Night" yang telah tersedia berikut.


SINOPSIS LENGKAP
"GO HO, THE STARRY NIGHT"
EPISODE 1-4 (TAMAT)

Sinopsis Gogh, The Starry Night Episode 1
Sinopsis Gogh, The Starry Night Episode 2
Sinopsis Gogh, The Starry Night Episode 3
Sinopsis Gogh, The Starry Night Episode 4

Kunjungi terus situs ini dan baca sinopsis terbaru dari drama korea, dorama jepang, dan drama china kesukaan drama lovers, ya! Jangan sampai ketinggalan!




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment