Saturday, May 4, 2019

Sinopsis Her Private Life (2019) Eps. 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - Sinopsis Drama Korea Her Private Life || Setelah sukses membintangi "What's Wrong With Secretary Kim?, Park Min Young kembali ke layar televisi melalui drama berjudul "Her Private Life" yang ditayangkan di tvN. Kali ini, Park Min Young akan dipasangkan dengan Kim Jae Wook. Kim Jae Wook sendiri telah berperan dalam beberapa drama populer, seperti "Coffee Prince", "Mary Stayed Out All Night", "Who Are You?", "Voice", dan drama terbarunya tahun 2018 berjudul "The Guest". Cerita drama "Her Private Life" ini merupakan adaptasi dari novel berjudul "Noona Fan Dot Com" yang ditulis oleh Kim Sung Yeon dan terbit pada tahun 2007.



Judul Drama:
Her Private Life
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (10 Apr 2019 - 30 Mei 2019)

Pemeran/Karakter Utama:
Park Min Young as Sung Deok Mi
Kim Jae Wook as Ryan Gold

Sinopsis Singkat:
Sung Deok Mi (Park Min Young) adalah seorang wanita karir yang cukup sukses. Deok Mi bekerja sebagai kurator seni di Museum Seni Cheum. Dibalik sikapnya yang elegan dan anggun sebagai seorang kurator seni, Deok Mi menyimpan rahasia kehidupan pribadinya dari semua rekan kerjanya. Deok Mi sesungguhnya adalah seorang penggemar berat Kpop Idol, Cha Shi An (One) member grup White Ocean. Hal ini Deok Mi lakukan karena Direktur pemilik Museum Seni Cheum, Nyonya Eom So Hye (Kim Sun Young), tidak menyukai jika karyawannya adalah seorang penggemar Kpop. Di waktu luangnya setelah bekerja, Deok Mi mengerjakan hobinya sebagai penggemar dengan menjadi admin pengelola website fans yang didedikasikan untuk Cha Shi An, ia menggunakan nama samaran "Cha Shi An adalah hidupku". Deok Mi melakukan kegiatan penggemar bersama sahabatnya Lee Seon Joo (Park Jin Joo).

Saat sedang mengikuti lelang lukisan di luar negri, Deok Mi melihat ada satu lukisan dari pelukis favorit Cha Shi An yang dilelang. Deok Mi pun langsung mengumpulkan tekad membeli lukisan itu untuk dihadiahkan pada Cha Shi An, idolanya. Tapi Deok Mi kalah lelang pada seorang pria bernama Ryan Gold (Kim Jae Wook).

Sebagai penggemar berat, Deok Mi tidak pernah melewatkan momen untuk bisa mendapatkan foto-foto eksklusif Cha Shi An. Termasuk foto-foto kembalinya Cha Shi An dari luar negri di bandara. Ketika sedang mengambil foto-foto Cha Shi An sebagai paparazi, Deok Mi secara tidak sengaja ditrabrak oleh Ryan Gold yang juga kembali ke Korea, saat para fans Cha Shi An menyerbu. Untungnya kamera yang dipakai Deok Mi baik-baik saja, namun Deok Mi telah merusak jas Ryan Gold. Saat Ryan Gold berusaha membuka masker yang dipakai Deok Mi untuk mengetahui orang yang telah merobek bajunya, Deok Mi melarikan diri.

Keesokan harinya, di kantor, Deok Mi dikejutkan dengan kenyataan bahwa Ryan Gold adalah direktur baru Museum Seni Cheum yang menggantikan posisi Nyonya Eom So Hye. Nyonya Eom terpaksa mundur karena terlibat kasus penggelapan dana yang diduga berkaitan dengan Museum Seni Cheum.

Untungnya Ryan tidak menyadari bahwa Deok Mi adalah fans yang ia tabrak di bandara. Untuk sementara rahasia Deok Mi aman. Sampai sebuah kehebohan terjadi saat sebuah artikel memberitakan bahwa Deok Mi adalah kekasih rahasia Cha Shi An. Deok Mi pun menjadi target kemarahan para fans Cha Shi An. Hal ini membuat Ryan mulai peduli pada keselamatan Deok Mi. Sejak saat itu, kehidupan rahasia Deok Mi sebagai penggemar kpop pun mulai terancam.

Ryan yang awalnya tidak pernah peduli terhadap orang lain mulai berubah sejak mengenal Deok Mi. Ryan tertarik dan peduli pada segala hal mengenai Deok Mi. Sementara di sisi Deok Mi ada Nam Eun Gi (Ahn Bo Hyun), sahabat Deok Mi sejak kecil yang telah lama menyimpan perasaan suka pada Deok Mi namun berlagak sebagai kakak Deok Mi dan selalu melindunginya. Juga ada Choi Da In (Hong Seo Young), teman semasa kuliah Ryan yang secara terang-terangan menunjukkan rasa sukanya pada Ryan.

------------------------------------------
Siapakah yang akan berhasil membuat Deok Mi jatuh hati dan mengalihkan fokus Deok Mi dari idolanya? Penasaran akan kisah romansa yang penuh dengan komedi ini? Ikuti langsung ceritanya lewat sinopsis drama yang telah disediakan oleh tim dramamie berikut.

SINOPSIS LENGKAP
"HER PRIVATE LIFE"
EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Her Private Life Episode 1
Sinopsis Her Private Life Episode 2
Sinopsis Her Private Life Episode 3
Sinopsis Her Private Life Episode 4
Sinopsis Her Private Life Episode 5
Sinopsis Her Private Life Episode 6
Sinopsis Her Private Life Episode 7
Sinopsis Her Private Life Episode 8
Sinopsis Her Private Life Episode 9
Sinopsis Her Private Life Episode 10
Sinopsis Her Private Life Episode 11
Sinopsis Her Private Life Episode 12
Sinopsis Her Private Life Episode 13
Sinopsis Her Private Life Episode 14
Sinopsis Her Private Life Episode 15
Sinopsis Her Private Life Episode 16

Jika drama lovers menyukai sinopsis drama ini, drama lovers juga bisa mengikuti cerita drama romantic comedy lainnya dalam sinopsis drama korea, dorama jepang, dan drama china yang telah tersedia di situs ini.




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment