Thursday, May 16, 2019

Sinopsis The Secret Life Of My Secretary (2019) Eps. 1-32

dramamie - Sinopsis Drama Korea The Secret Life Of My Secretary || Stasiun tv SBS akan mulai menayangkan sebuah drama romantik komedi pada bulan Mei 2019 dengan judul "The Secret Life Of My Secretary". Drama ini akan dibintangi oleh aktor Kim Young Kwang dan aktris Jin Ki Joo. Kim Young Kwang telah membintangi beberapa drama populer seperti "Good Doctor", "Pinocchio", "Gogh, The Starry Night", "Sweet Stranger and Me", dan "The Guardians". Jin Ki Joo juga telah sering ikut berperan dalam drama terkenal seperti "Second 20's", "Splash Splash Love", dan "Moon Lovers: Scarlet Haert Ryeo" sebelum akhirnya mendapatkan peran utamanya dalam drama "Come and Hug Me" tahun 2018 lalu.

drama korea the secret life of my secretary

Judul Drama:
The Secret Life Of My Secretary
Jumlah Episode:
32 Episode
Waktu Tayang:
Senin & Selasa (6 Mei 2019 - 25 Jun 2019)

Pemeran/Karakter Utama:
Kim Young Kwang as Do Min Ik
Jin Ki Joo as Jung Gal Hee
Kim Jae Kyung as Veronica Park
Koo Ja Sung as Ki Dae Joo

Sinopsis Singkat:
Jung Gal Hee (Jin Ki Joo) bekerja sebagai sekretaris Do Min Ik (Kim Young Kwang). Do Min Ik adalah Direktur Tim 1 di perusahaan telekomunikasi T&T. Gal Hee melakukan semua tugas yang diminta oleh Min Ik, dan selalu bergegas lari setiap Min Ik memanggil tak peduli Gal Hee sedang berada di mana. Di dalam tas Gal Hee pun penuh peralatan kebutuhan Min Ik. Sikap Gal Hee yang seperti itu membuatnya sering dicemooh oleh para sekretaris lain, karena Gal Hee lebih terlihat seperti budak dibanding seorang sekretaris.

Masa kontrak Gal Hee sebagai sekretaris selama setahun sudah hampir habis. Kabarnya, Min Ik tidak pernah memperpanjang kontrak sekretarisnya setelah satu tahun. Tapi Gal Hee tak gampang menyerah, ia berusaha mencari cara agar kontraknya diperpanjang. Gal Hee membutuhkan pekerjaan itu karena bercita-cita ingin mengirim adiknya kuliah di luar negri. Namun, usaha Gal Hee sia-sia, karena ia tetap dipecat oleh Min Ik.

Min Ik mengalami kecelakaan saat sedang diserang oleh orang misterius. Saat sadar di rumah sakit, Min Ik mengalami kesulitan mengenali wajah orang. Min Ik merasa wajah tiap orang berubah-ubah setiap kali ia melihatnya. Min Ik berlari seperti orang gila di dalam rumah sakit, ia panik. Sampai akhirnya ia menemukan wajah yang ia kenali, wajah Gal Hee.

Min Ik heran, diantara semua orang, hanya wajah Gal Hee yang bisa ia kenali. Kata dokternya, Min Ik mengalami prosopagnosia, yaitu kelainan tidak bisa mengenali wajah orang. Untuk menutupi dan merahasiakan kondisinya, Min Ik berusaha meminta Gal Hee menjadi sekretarisnya kembali.

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Akankah Min Ik berhasil membujuk Gal Hee untuk menjadi sekretarisnya kembali? Maukah Gal Hee menerima penawaran Min Ik? Siapakah orang misterius yang menyerang Min Ik? Mungkinkah penyakit yang Min Ik derita bisa sembuh? Ikuti kisahnya dalam sinopsis drama berikut ini.

poster drama the secret life of my secretary

SINOPSIS LENGKAP
"THE SECRET LIFE OF MY SECRETARY"
EPISODE 1-32 (TAMAT)

Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 1
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 2
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 3
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 4
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 5
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 6
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 7
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 8
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 9
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 10
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 11
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 12
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 13
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 14
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 15
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 16
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 17
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 18
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 19
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 20
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 21
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 22
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 23
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 24
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 25
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 26
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 27
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 28
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 29
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 30
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 31
Sinopsis The Secret Life Of My Secretary Episode 32

Jika drama lovers menyukai sinopsis ini, jangan lupa untuk membaca sinopsis drama korea lainnya di situs kami. Tim dramamie juga telah menyediakan sinopsis dorama jepang dan sinopsis drama china yang tak kalah menarik untuk disimak.




With Love,


Tim dramamie.
"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment