Saturday, November 24, 2018

Sinopsis "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" Eps. 1-16 Lengkap

dramamie - "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" adalah sebuah drama coming of age yang terinspirasi dari kehidupan atlet peraih medali emas Olympic, Jang Mi Ran. Drama romantic comedy ini tayang di MBC pada hari Rabu dan Kamis. Berlatar kehidupan anak muda di kampus, karakter utama diperankan oleh aktris dan aktor yang sedang menjadi rising star, yaitu Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk. Sebelum menjadi pemeran utama dalam drama ini, Lee Sung Kyung terkenal melalui perannya dalam drama "Cheese in The Trap" dan "Doctors". Sementara, Nam Joo Hyuk memulai debutnya melalui drama "Surplus Princess" dan kemudian mulai terkenal karena perannya dalam drama "School 2015: Who Are You?" disusul dengan drama "Cheese In The Trap" serta "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Jika dilihat, keduanya pernah bermain dalam drama yang sama sebagai peran pendukung, yaitu "Cheese In The Trap". Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk dipertemukan lagi dalam drama ini sebagai pemeran utama, dengan Lee Sung Kyung berperan sebagai Kim Book Joo (atlet angkat besi wanita) dan Nam Joo Hyuk sebagai Jung Joon Hyung (atlet renang).


Judul Drama:
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (16 Nov 2016 - 11 Jan 2017)
Pemeran/Karakter Utama:
Lee Sung Kyung as Kim Bok Joo
Nam Joo Hyuk as Jung Joon Hyung
Lee Jae Yoon as Jung Jae Yi
Kyung Soo Jin as Song Shi Ho

Sinopsis Singkat:
Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) adalah atlet angkat besi wanita yang memiliki potensi besar. Keluarga Bok Joo memiliki sebuah restoran ayam yang dijalankan oleh ayah dan pamannya. Kampus Bok Joo berupa sekolah asrama khusus atlet yang terbagi menjadi beberapa tim sesuai bidang keahlian atlet. Bok Joo dan teman-teman wanita di tim angkat besi tidak terlalu popular diantara para pria. Sebaliknya, para wanita dari rim senam ritmik, popular di kalangan pria di kampus. Tim angkat besi dan senam ritmik pun tidak akur.
Jung Joon Hyung adalah atlet renang yang sebenarnya memiliki potensi, namun memiliki trauma yang membuatnya sering melakukan kesalahan setiap pertandingan final. Joon Hyung dibesarkan oleh paman dan bibinya, yang sudah ia anggap sebagai orangtua sendiri, bersama dengan kakak sepupunya, Jung Jae Yi. Jung Jae Yi adalah seorang dokter obesitas (dokter ahli gizi yang memberi saran untuk program diet menurunkan berat badan secara sehat), yang kemudian menjadi cinta pertama bagi Bok Joo.
Jung Joon Hyung dan Kim Bok Joo sebenarnya adalah teman satu sekolah ketika kecil. Namun mereka tidak saling mengenal sampai suatu kejadian, ketika Kim Bok Joo tercebur ke dalam kolam renang yang kemudian ditolong oleh Joon Hyung. Kejadian itu mengembalikan ingatan mereka pada waktu kecil dan membuat mereka mengenali satu sama lain. Sejak saat itu, Joon Hyung jadi senang mengganggu Bok Joo, terlebih ketika ia tahu bahwa Bok Joo suka pada kakaknya, Jae Yi. Awalnya Joon Hyung ikut membantu usaha Bok Joo mendekati kakaknya, sampai akhirnya kemudian ia jatuh cinta pada Bok Joo.

Bagaimakah serunya kisah cinta romantis komedi yang terjadi pada kedua sahabat ini? Apakah Bok Joo berhasil menyatakan perasaannya pada Jae Yi? Atau Bok Joo akan berbalik jatuh cinta pada Joon Hyung? Ikuti kisah mereka dalam sinopsis lengkapnya berikut.


SINOPSIS LENGKAP "WEIGHTLIFTING FAIRY KIM BOK JOO"
EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 1
Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 2
Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 3
Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 4
Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 5
Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 6
Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 7
Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 8
Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 9
Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 10
Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 11
Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 12
Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 13
Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 14
Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 15
Sinopsis Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 16

Dalam drama ini tidak ada unsur plot cerita yang berat. Drama yang ringan dan menyenangkan untuk dinikmati. Drama lovers juga bisa membaca sinopsis drama korea serupa pada situs kami. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke situs kami agar tak ketinggalan update sinopsis terbaru.




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment