Wednesday, November 14, 2018

Sinopsis Devilish Joy Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Devilish Joy" atau dikenal juga dengan judul "Devilish Charm" merupakan drama Korea tahun 2018 yang ditayangkan di MBN dan Dramax. Drama 16 episode ini dibintangi oleh aktor tampan Choi Jin Hyuk yang telah banyak berperan dalam drama, antara lain "The Heirs", "Emergency Couple, "Pride and Prejudice", & "Tunnel", dan aktris cantik Song Ha Yoon yang terkenal melalui drama "Fight For My Way". Selain kedua pemeran utama, drama ini juga diramaikan oleh Lee Ho Won (Hoya) yang merupakan member boyband Kpop Infinite, dan Lee Joo Yeon. 

Judul Drama:
Devilish Joy/Devilish Charm
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (05 Sept 2018 - 25 Okt 2018)
Pemeran/Karakter Utama:
Choi Jin Hyuk as Gong Ma Seong
Song Ha Yoon as Joo Gi Bbeum
Lee Ho Won (Hoya) as Sung Ki Joon
Lee Joo Yeon as Lee Ha Im


Sinopsis Singkat:
Gong Ma Seong (Choi Jin Hyuk) adalah pewaris Perusahaan Sunwoo Grup dan seorang dokter ahli saraf. Suatu hari, ketika Ma Seong sedang melakukan perjalanan ke Hainan untuk negosiasi mengenai kerjasama rumah sakitnya dengan seorang investor, secara tak sengaja Ma Seong bertemu dengan Joo Gi Bbeum (Song Ha Yoon) seorang aktris Hallyu star terkenal. Gi Bbeum pada saat itu sedang tersesat seorang diri, terpisah dari rombongan syutingnya. Ma Seong yang awalnya tidak mau peduli dengan nasib Gi Bbeum yang tersesat, jadi ikut terlibat ketika Gi Bbeum diganggu oleh sekelompok preman. Ma Seong akhirnya memutuskan untuk membantu Gi Bbeum mencari rombongannya. Ma Seong dan Gi Bbeum pun menghabiskan hari itu bersama, yang membuat mereka jatuh cinta satu sama lain. Saat hari mulai malam, mereka harus berpisah, karena Gi Bbeum harus kembali ke rombongannya. Namun sebelum berpisah, mereka berjanji untuk bertemu lagi di suatu tempat, malam itu juga. Gi Bbeum tiba lebih dulu dan menunggu Ma Seong. Hingga waktu yang dijanjikan Ma Seong tak kunjung datang, membuat Gi Bbeum kecewa. Di waktu yang bersamaan, Ma Seong mengalami kecelakaan hingga terluka parah dan tak sadarkan diri, namun Gi Bbeum tak mengetahui kejadian ini.
Tiga tahun berlalu, kondisi Ma Seong telah pulih dari kecelakaan, namun ia mengidap penyakit amnesia yang cukup unik. Otaknya tak mampu menyimpan memori kejadian di hari sebelumnya. Jadi setiap hari sebelum tidur, Ma Seong menulis catatan mengenai kejadian-kejadian penting yang terjadi padanya di hari itu, dan membacanya kembali keesokan paginya. Secara tidak sengaja, Ma Seong bertemu kembali dengan Gi Bbeum. Namun, kondisi Gi Bbeum sudah berbeda jauh saat ini, ia bukan lagi seorang aktris hallyu terkenal. Pamor Gi Bbeum hancur karena sebuah skandal berita pembunuhan. Saat melihat Ma Seong, Gi Bbeum marah karena ia merasa dihianati atas kejadian tiga tahun lalu. Tetapi, Ma Seong sama sekali tidak ingat terhadap sosok Gi Bbeum, hal ini membuat Gi Bbeum semakin kecewa. Ketika bangun di pagi hari setelah kejadian bertemu Gi Bbeum, secara tiba-tiba diingatannya Ma Seong membayangkan wajah Gi Bbeum. Kejadian ini membuat Ma Seong penasaran akan sosok Gi Bbeum, kenapa ia bisa mengingat wajah wanita itu?



Bagaimakah kisah hubungan Ma Seong dan Gi Bbeum? Apakah Ma Seong akan berhasil mengingat kejadian tiga tahun lalu? Ikuti kisah mereka lewat sinopsis yang telah kami sediakan.




SINOPSIS LENGKAP "DEVILISH JOY" EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Drama Devilish Joy Episode 1
Sinopsis Drama Devilish Joy Episode 2
Sinopsis Drama Devilish Joy Episode 3
Sinopsis Drama Devilish Joy Episode 4
Sinopsis Drama Devilish Joy Episode 5
Sinopsis Drama Devilish Joy Episode 6
Sinopsis Drama Devilish Joy Episode 7
Sinopsis Drama Devilish Joy Episode 8
Sinopsis Drama Devilish Joy Episode 9
Sinopsis Drama Devilish Joy Episode 10
Sinopsis Drama Devilish Joy Episode 11
Sinopsis Drama Devilish Joy Episode 12
Sinopsis Drama Devilish Joy Episode 13
Sinopsis Drama Devilish Joy Episode 14
Sinopsis Drama Devilish Joy Episode 15
Sinopsis Drama Devilish Joy Episode 16


Drama romantik komedi ringan ini sangat cocok untuk dinikmati di waktu santai. Jangan lewatkan juga update sinopsis drama korea lainnya di situs kami. Sampai jumpa di sinopsis selanjutnya, drama lovers!




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment