Wednesday, November 28, 2018

Sinopsis Drama "Descendants Of The Sun" Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Descendants Of The Sun" adalah salah satu drama paling hit pada tahun 2016. Drama ini tak hanya populer di Korea, namun juga sangat populer di berbagai negara, khususnya Asia. Skenario drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook, salah satu penulis yang telah melahirkan banyak drama hit dan terkenal, seperti "Secret Garden", "A Gentleman's Dignity", dan "The Heirs". Selain plot cerita menarik, drama ini juga diperankan oleh para aktor dan aktris top star, yakni Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Jin Goo, dan Kim Ji Won. Melalui pertemuannya dalam drama ini, pasangan on-screen Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjalin hubungan asmara yang berlanjut hingga pernikahan yang dilaksanakan pada tahun 2017. Drama ini berjumlah 16 episode dengan 3 episode tambahan yang berisi highlights cerita dan adegan-adegan terbaik dalam drama.


Judul Drama:
Descendants Of The Sun
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (24 Feb 2016 - 22 April 2016)
Pemeran/Karakter Utama:
Song Joong Ki as Captain Yoo Si Jin
Song Hye Kyo as Doctor Kang Mo Yeon
Jin Goo as Sergeant Major Seo Dae Young
Kim Ji Won as First Lieutenant Yoon Myung Ju

Sinopsis Singkat:
Yoo Si Jin (Song Joong Ki) adalah kapten tim unit pasukan khusus Korea Selatan. Si Jin dan teman satu timnya, Sersan Mayor Seo Dae Young (Jin Go) sedang dalam masa liburan, ketika mereka melihat seorang pemuda, Kim Gi Bum (Kim Min Seok) melakukan pencurian motor dan mereka berusaha menghentikan aksi pencuri tersebut. Dalam prosesnya, si pencuri terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Setelah kejadian, Dae Young menyadari bahwa ponselnya telah dicuri oleh pemuda tadi. Kemudian Dae Young bersama Si Jin pun menyusul ke rumah sakit untuk mengambil ponselnya kembali. Di rumah sakit, Si Jin bertemu dengan dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo). Mo Yeon salah sangka, mengira bahwa Si Jin adalah bagian dari geng preman yang memukuli pasiennya karena memiliki panggilan "Big Boss". Identitas Si Jin dan Dae Young kemudian dikonfirmasi oleh Yoon Myung Ju (Kim Ji Won), tim dokter pasukan khusus, yang juga ternyata satu almamater dengan Kang Mo Yeon ketika menempuh pendidikan dokter. Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon sudah menunjukkan saling ketertarikan sejak pertemuan pertama mereka. Tak lama, mereka pun mulai berkencan. Namun, kencan mereka selalu menghadapi halangan karena pekerjaan Si Jin yang sering datang tiba-tiba. Setelah kencan beberapa kali, Mo yeon dan Si Jin membicarakan hubungan mereka dan memutuskan untuk menyudahinya karena perbedaan prinsip, terutama dalam hal pekerjaan. Sementara Seo Dae Young yang menjalin hubungan dengan Yoon Myung Ju, menghadapi rintangan dari ayah Myung Ju yang merupakan pimpinan tertinggi pasukan khusus. Hubungan mereka terancam kandas. Di tengah masalah percintaan itu, Kapten Yoo Si Jin dan Sersan Mayor Seo Dae Young dikirim dalam misi perdamaian ke negara Uruk.
Delapan bulan kemudian, karena membuat pimpinan rumah sakit tempatnya bekerja tersinggung, Kang Mo Yeon harus menerima konsekuensi dikirim sebagai relawan tim medis ke negara Uruk bersama beberapa dokter lainnya dan perawat. Tak lama kemudian, Yoon Myung Ju pun mengajukan diri untuk ditempatkan sebagai dokter tim pasukan khusus di Uruk. Pasangan Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon, serta pasangan Seo Dae Young dan Yoon Myung Ju pun berkumpul di satu tempat untuk melanjutkan kisah mereka yang belum usai.

Bagaimanakah kelanjutan kisah asmara kedua pasangan ini? Meskipun dimbumbui dengan adegan action, nuansa romance masih terasa kental dalam drama ini. Sangat menarik untuk disimak kelanjutan kisah ini, dapat langsung saja drama lovers baca dalam sinopsis berikut.

SINOPSIS LENGKAP "DESCENDANTS OF THE SUN"
EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Descendants Of The Sun Episode 1
Sinopsis Descendants Of The Sun Episode 2
Sinopsis Descendants Of The Sun Episode 3
Sinopsis Descendants Of The Sun Episode 4
Sinopsis Descendants Of The Sun Episode 5
Sinopsis Descendants Of The Sun Episode 6
Sinopsis Descendants Of The Sun Episode 7
Sinopsis Descendants Of The Sun Episode 8
Sinopsis Descendants Of The Sun Episode 9
Sinopsis Descendants Of The Sun Episode 10
Sinopsis Descendants Of The Sun Episode 11
Sinopsis Descendants Of The Sun Episode 12
Sinopsis Descendants Of The Sun Episode 13
Sinopsis Descendants Of The Sun Episode 14
Sinopsis Descendants Of The Sun Episode 15
Sinopsis Descendants Of The Sun Episode 16

Jika drama lovers adalah pecinta drama korea sejati, maka drama lovers tidak boleh melewatkan untuk mengikuti kisah drama yang satu ini. Sampai ketemu di sinopsis selanjutnya!




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment