Saturday, January 19, 2019

Sinopsis Drama Wind Bell Lengkap (Tamat)

dramamie - "Wind Bell" atau yang juga dikenal dengan judul "Scenery" adalah webdrama korea terbaru yang tayang di Naver TV dan Viki. Webdrama ini diangkat dari sebuah naskah pemenang kontes "Seoul Story Drama Script Competition" yang diadakan tahun lalu. Drama ini akan mengambil latar spot-spot wisata populer dan menarik di kota Seoul sebagai salah satu bentuk upaya kementrian pariwisata dalam mempromosikan tempat wisata di Korea Selatan khususnya Seoul. Jinyoung (member B1A4) dan Mina (member AOA) telah dikonfirmasi akan membintangi web drama ini sebagai pemeran utama.



Judul Drama:
Wind Bell/Scenery
Jumlah Episode:
TBA
Waktu Tayang:
(18 Jan 2019 - 27 Jan 2019)
Pemeran/Karakter Utama:
Jinyoung as Daniel
Mina as Yeo Jin

Sinopsis Singkat:
Daniel (Jinyoung) adalah seorang novelis terkenal. Daniel diadopsi dan pindah ke US saat usia 10 tahun. Setelah sekian lama, Daniel memutuskan kembali ke Korea untuk bertemu kembali dengan keluarga kandung, termasuk ibunya yang dulu dengan terpaksa harus memberikan Daniel untuk diadopsi karena keadaan. Di Korea, Daniel bertemu dengan Yeo Jin, seorang editor di sebuah perusahaan penerbit. Yeo Jin bertugas membantu Daniel dalam proses menerbitkan bukunya di Korea Selatan. Melalui serangkaian kejadian dan interaksi, keduanya mulai menyadari bahwa mereka mempunyai chemistry yang lebih dari sekedar hubungan antara penulis dan editor.

Web drama romantis ini menarik untuk diikuti kisahnya. Apalagi drama lovers akan disuguhkan pemandangan Kota Seoul dari spot-spot wisata terbaiknya. Langsung saja baca sinopsisnya yang telah disediakan oleh tim dramamie berikut.

SINOPSIS LENGKAP WIND BELL (TAMAT)

Sinopsis Wind Bell Episode 1
Sinopsis Wind Bell Episode 2
Sinopsis Wind Bell Episode 3
Sinopsis Wind Bell Episode 4
Sinopsis Wind Bell Episode 5

Tim dramamie akan terus berusaha mengupdate informasi mengenai sinopsis drama terbaru. Untuk itu ikuti terus perkembangan situs ini, karena di sini drama lovers bisa menemukan sinopsis drama korea, sinopsis drama china, dan sinopsis drama jepang, sesuai minat drama lovers sekalian.




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment