Saturday, January 5, 2019

Sinopsis Drama Korea Heartstrings Eps. 1-15 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Heartstrings" atau yang juga dikenal degan judul "You've Fallen For Me" adalah drama korea selatan tahun 2011 yang tayang di stasiun tv MBC. Drama ini mempertemukan kembali aktris cantik Park Shin Hye dan aktor tampan Jung Yong Hwa, setelah sebelumnya mereka pernah beradu akting dalam drama "You're Beautiful" pada tahun 2009. Selain kedua pemeran utama tersebut, drama ini juga diramaikan oleh Song Chang Eui dan So Yi Hyun yang melengkapi kisah cinta segiempat dalam drama ini. Juga ada Kang Min Hyuk, member boyband CNBlue.


Judul Drama:
Heartstrings
Jumlah Episode:
15 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (29 Juni 2011 - 19 Agt 2011)
Pemeran/Karakter Utama:
Park Shin Hye as Lee Gyu Won
Jung Yong Hwa as Lee Shin
Song Chang Eui as Kim Suk Hyun
So Yi Hyun as Jung Yoon Soo


Sinopsis Singkat:
 Lee Gyu Won (Park Shin Hye) adalah mahasiswi jurusan musik tradisional korea dan memiliki keahlian sebagai pemain gayageum (salah satu jenis alat musik tradisional korea) yang handal. Gyu Won berasal dari keluarga terhormat, karena kakeknya adalah salah satu dari tiga penyanyi pansori (jenis musik tradisional korea) terbaik di dunia. Lee Shin adalah mahasiswa populer di jurusan seni musik. Lee Shin merupakan gitaris sekaligus vokalis dan leader band kampus terkenal, "The Stupid". Lee Gyu Won dan Lee Shin mengalami salah paham di awal pertemuan mereka. Hal ini membuat hubungan mereka tidak akur sejak awal. Gyu Won heran kenapa pria menyebalkan seperti Lee Shin bisa populer. Suatu hari Gyu Won diajak temannya yang merupakan fans band "The Stupid" untuk menonton penampilan band tersebut. Di sana, Gyu Won terpesona pada suara dan penampilan Lee Shin di panggung. Pada suatu kesempatan, Gyu Won menyanyi di panggung. Secara tidak sengaja, penampilan Gyu Won menarik minat Kim Suk Hyun, seorang produser terkenal broadway yang baru saja pulang ke Korea untuk menerima pekerjaan menjadi produser pentas musikal dalam rangka perayaan 100 tahun kampus tempat Gyu Won dan Lee Shin kuliah. Kim Suk Hyun sebagai produser akan bekerja sama dengan Jung Yoon Soo sebagai koreaografer drama musikal tersebut. Tim band "The Stupid" yang dipimpin oleh Lee Shin dan tim musik tradisional yang dipimpin oleh Gyu Won diminta untuk bekerja sama mengaransemen musik bagi drama musikal itu. Awalnya Gyu Won kira perannya dalam drama musikal tersebut hanya akan bermain gayageum, namun ternyata Suk Hyun meminta Gyu Won untuk ikut audisi bagi pemeran utama wanita. Karena Suk Hyun melihat potensi dan bakat yang ada pada Gyu Won. Awalnya Lee Shin menolak ketika diminta untuk turut serta dalam acara tersebut, namun kemudian ia setuju setelah mengetahui bahwa profesor Yoon Soo ikut terlibat, karena Lee Shin naksir pada Yoon Soo. Namun ternyata Yoon Soo dan Suk Hyun adalah mantan kekasih yang masih belum menuntaskan kisah dan perasaan mereka satu sama lain. Bahkan cerita yang akan dijadikan drama musikal terinspirasi dari kisah mereka.

Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta segiempat antara Lee Gyu Won, Lee Shin, Jung Yoon Soo, dan Kim Suk Hyun? Apakah pementasan drama musikal acara ulangtahun kampus akan berlangsung sukses meskipun mendapat banyak rintangan? Ikuti kisahnya lewat sinopsis berikut.

SINOPSIS LENGKAP "HEARTSTRINGS" EPISODE 1-15 (TAMAT)

Sinopsis Heartstrings Episode 1
Sinopsis Heartstrings Episode 2
Sinopsis Heartstrings Episode 3
Sinopsis Heartstrings Episode 4
Sinopsis Heartstrings Episode 5
Sinopsis Heartstrings Episode 6
Sinopsis Heartstrings Episode 7
Sinopsis Heartstrings Episode 8
Sinopsis Heartstrings Episode 9
Sinopsis Heartstrings Episode 10
Sinopsis Heartstrings Episode 11
Sinopsis Heartstrings Episode 12
Sinopsis Heartstrings Episode 13
Sinopsis Heartstrings Episode 14
Sinopsis Heartstrings Episode 15

Drama yang berlatar kehidupan kampus ini ceritanya ringan untuk dinikmati di waktu santai. Jangan ketinggalan update terbaru sinopsis drama korea dan drama china dari tim dramamie!




With Love,


Tim dramamie.
"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment