Friday, January 4, 2019

Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 1-20 Lengkap (Tamat)

dramamie - "A Gentleman's Dignity" adalah drama romantic comedy tahun 2012 yang tayang di stasiun tv SBS. Drama ini bercerita tentang kehidupan 4 pria usia 40an yang telah bersahabat sejak jaman SMA. Keempat sahabat itu diperankan oleh Jang Dong Gun, Kim Soo Ro, Kim Min Jong, dan Lee Jong Hyuk. Drama ini menandai kembalinya Jang Dong Gun ke layar televisi setelah 12 tahun. Selain keempat pria pemeran utama, juga ada empat wanita yang akan menjadi pasangan bagi para pria dalam drama ini. Keempat wanita itu diperankan oleh Kim Ha Neul, Yoon Se Ah, Kim Jung Nan, dan Yoon Jin Yi. Selain itu, juga hadir Lee Jong Hyun dari boyband CNBlue dan Kim Woo Bin yang ikut meramaikan daftar pemain drama ini.


Judul Drama:
A Gentleman's Dignity
Jumlah Episode:
20 Episode
Waktu Tayang:
Sabtu & Minggu (26 Mei 2012 - 12 Agt 2012)
Pemeran/Karakter Utama:
Jang Dong Gun as Kim Do Jin
Kim Soo Ro as Im Tae San
Kim Min Jong as Choi Yoon
Lee Jong Hyuk as Lee Jung Rok
Kim Ha Neul as Seo Yi Soo
Yoon Se Ah as Hong Se Ra
Kim Jung Nan as Park Min Sook
Yoon Jin Yi as Im Me Ah Ri


Sinopsis Singkat:
Kim Do Jin, Im Tae San, Choi Yoon, dan Lee Jung Rok adalah empat pria di usia 40an yang telah bersahabat sejak remaja. Di usianya kini, Kim Do Jin dan Im Tae San menjalankan sebuah perusahaan arsitektur yang cukup sukses, dan keduanya masih single. Choi Yoon adalah seorang pengacara, ia seorang duda setelah istrinya meninggal empat tahun yang lalu. Lee Jung Rok menikah dengan Park Min Sook, seorang wanita kaya raya yang usianya lebih tua darinya, namun ia masih terus sering menggoda wanita lain yang sering menyebabkan keributan dalam rumah tangganya. Im Tae San berpacaran dengan Hong Se Ra, mereka saling kenal berkat peran Seo Yi Soo yang merupakan sabahat Hong Se Ra dan teman satu tim baseball Im Tae San. Seo Yi Soo sebenarnya telah lama jatuh hati pada Im Tae San, namun menyimpan perasaannya rapat-rapat, terlebih setelah Hong Se Ra dan Im Tae San resmi berpacaran. Kim Do Jin yang playboy secara tidak sengaja bertemu dengan Seo Yi Soo tiga kali dan tiga kali pula ia terpesona pada kecantikan Seo Yi Soo. Kim Do Jin pun berniat untuk mengejar Seo Yi Soo ketika mengetahui Yi Soo adalah kenalan Tae San. Namun, saat mengetahui bahwa ternyata Yi Soo menyimpan perasaan pada Tae San, untuk pertama kali dalam hidupnya, Do Jin menjalani cinta sepihak, dan Do Jin pun memakai segala cara untuk memenangkan hati Yi Soo. Im Me Ah Ri adalah adik kandung Im Tae San yang baru saja pulang dari studi di luar negri. Im Me Ah Ri telah menyukai Choi Yoon sejak lama, bahkan hingga kini Choi Yoon telah menjadi duda. Tujuan kepulangan Me Ah Ri sebenarnya ke Korea Selatan adalah untuk mengejar cintanya. Tentu saja Im Tae San, menolak dengan tegas hubungan antara adiknya dan sahabatnya itu, karena perbedaan usia yang terlalu jauh ditambah lagi status Yoon sebagai duda. Hubungan Tae San dan Se Ra pun menghadapi masalah ketika Se Ra tidak mau diajak menikah dan terungkap kenyataan bahwa Yi Soo telah lama memendam perasaan pada Tae San, membuat Tae San bimbang. Jung Rok dan Min Sook juga terancam benar-benar cerai setelah selama ini ancaman cerai hanyalah bualan belaka. Di tengah kekacauan yang sedang terjadi pada hubungan keempat sahabat dan para wanitanya ini, datang seorang pemuda bernama Colin yang berasal dari luar negri dan mengaku bahwa salah satu dari keempat pria itu adalah ayahnya.

Bagaimakah akhir dari kisah cinta segiempat antara Seo Yi Soo, Kim Do Jin, Hong Se Ra, dan Im Tae San? Apakah Lee Jung Rok akan benar-benar bercerai dari Park Min Sook? Akankah Im Me Ah Ri berhasil membuat Choi Yoon jatuh cinta padanya dan mendapatkan restu dari kakaknya, Im Tae San? Siapakah diantara keempat pria itu yang merupakan ayah kandung Colin? Rasakan serunya rollercoaster kisah persahabatan dan cinta dari keempat pria ini melalui sinopsis berikut.


SINOPSIS LENGKAP A GENTLEMAN'S DIGNITY EPISODE 1-20 (TAMAT)

Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 1
Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 2
Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 3
Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 4
Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 5
Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 6
Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 7
Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 8
Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 9
Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 10
Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 11
Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 12
Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 13
Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 14
Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 15
Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 16
Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 17
Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 18
Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 19
Sinopsis A Gentleman's Dignity Episode 20

Drama lovers, terus kunjungi situs kami ya, agar tidak ketinggalan update sinopsis drama korea lainnya yang tentu tak kalah seru dan menarik. Baca juga sinopsis drama china yang telah tim dramamie sediakan. Sampai jumpa di sinopsis lainnya!




With Love,


Tim dramamie.
"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment