Wednesday, January 9, 2019

Sinopsis Drama Voice Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - Drama "Voice" adalah serial tv Korea Selatan tahun 2017 yang dibintangi oleh Jang Hyuk dan Lee Ha Na. Drama thriller yang bercerita tentang pembunuh berantai yang kejam ini tayang di OCN. Selama tayang, drama ini mendapat rating yang bagus, dan karena kepopulerannya, drama ini dilanjutkan ke season 2 dengan judul Voice 2. Rencananya juga akan rilis season 3 pada tahun 2019.


Judul Drama:
Voice
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Sabtu & Minggu (14 Jan 2017 - 12 Maret 2017)
Pemeran/Karakter Utama:
Jang Hyuk as Mo Jin Hyuk
Lee Ha Na as Kang Kwon Joo


Sinopsis Singkat:
Mo Jin Hyuk merupakan seorang detektif terkenal yang sering memecahkan kasus besar dan sulit. Suatu malam, saat Jin Hyuk dan timnya sedang bekerja memecahkan sebuah kasus, istrinya dibunuh oleh seorang pembunuh kejam. Jin Hyuk sangat terpukul dan sejak itu kehidupannya menurun drastis. Bahkan Jin Hyuk dimutasi menjadi polisi lalu lintas. Namun, diam-diam Jin Hyuk tetap mencari informasi mengenai pembunuh istrinya. Kang Kwon Joo bekerja di pusat panggilan emergensi, call center 112. Pada malam saat istri Mo Jin Hyuk terbunuh, Kwon Joo adalah petugas yang mengangkat panggilan darurat dari istri Jin Hyuk. Di tengah pembicaraan, telpon terputus, dan Kwon Joo diminta untuk menelpon balik oleh seniornya, awalnya Kwon Joo ragu, namun seniornya memaksa dengan menekan tombol dial pada saluran telpon Kwon Joo. Suara dering telpon yang sedang dipegang oleh istri Jin Hyuk membuat lokasi persembunyiannya terungkap oleh si pembunuh, hingga pembunuhan pun terjadi. Jin Hyuk sangat marah pada Kwon Joo begitu mengetahui fakta ini. Ditambah lagi, tersangka pembunuhan yang sudah ditangkap dan sedang disidang menjadi bebas akibat pernyataan Kwon Joo yang mengatakan bahwa bukan suara tersangka itu yang ia dengan pada malam pembunuhan. Tak lama setelah kejadian itu, Kwon Joo pergi belajar ke luar negri. Tiga tahun setelah kejadian itu, Kwon Joo kembali ke Korea Selatan sebagai profiler suara profesional. Kwon Joo bekerja di pusat panggilan darurat (call center 112). Kwon Joo membentuk "Golden Time Team" untuk menyelidiki kasus-kasus yang perlu penanganan darurat dan cepat. Kwon Joo menunjuk Jin Hyuk sebagai pimpinan tim tersebut. Tentu saja Jin Hyuk menolak perintah tersebut, karena ia masih dendam terhadap Kwon Joo. Tetapi Kwon Joo mencoba meyakinkan Jin Hyuk bahwa pembunuh sebenarnya masih berkeliaran di luar sana, dan Kwon Joo berniat dengan segala cara untuk menemukan pembunuh tersebut dengan bantuan Jin Hyuk dan kemampuan pendengarannya yang sangat detail. Ternyata, pada malam itu, ayah Kwon Joo, seorang polisi yang sedang berpatroli di daerah yang sama dengan lokasi pembunuhan istri Jin Hyuk juga bertemu dengan pembunuh itu dan terbunuh. Kwon Joo dan Jin Hyuk pun bekerja sama dalam mengungkap identitas pembunuh berantai yang telah merenggut nyawa orang-orang yang mereka cintai.

Berbagai kasus dilewati oleh Kwon Joo dan Jin Hyuk dalam perjalanan mereka menemukan pembunuh berantai yang sebenarnya. Akankah mereka berhasil menemukan pembunuh berantai tersebut? Ataukah nyawa mereka yang juga akan mulai terancam? Ikuti kisah seru Kwon Joo dan Jin Hyuk menangani berbagai kasus emergensi menggunakan kemampuan pendengaran Kwon Joo yang super dan keahlian Jin Hyuk sebagai detektif handal berikut ini.

SINOPSIS LENGKAP "VOICE" EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Voice Episode 1
Sinopsis Voice Episode 2
Sinopsis Voice Episode 3
Sinopsis Voice Episode 4
Sinopsis Voice Episode 5
Sinopsis Voice Episode 6
Sinopsis Voice Episode 7
Sinopsis Voice Episode 8
Sinopsis Voice Episode 9
Sinopsis Voice Episode 10
Sinopsis Voice Episode 11
Sinopsis Voice Episode 12
Sinopsis Voice Episode 13
Sinopsis Voice Episode 14
Sinopsis Voice Episode 15
Sinopsis Voice Episode 16

Drama thriller yang melibatkan aksi psikopat ini sangat seru untuk diikuti. Jangan ketinggalan sinopsisnya dengan terus mengunjungi situs kami. Tim dramamie juga telah menyediakan sinopsis drama china untuk drama lovers, selain sinopsis drama korea yang akan terus kamu update.




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment