Sunday, January 13, 2019

Sinopsis Drama Voice 2 Episode 1-12 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Voice 2" adalah serial tv Korea Selatan yang tayang di OCN. Drama ini merupakan sequel dari drama "Voice" yang tayang pada 2017 lalu. Karakter utama yang menjadi pusat dari cerita ini masih diperankan oleh Lee Ha Na. Namun, kali ini detektif yang akan menjadi partner Lee Ha Na dalam memecahkan kasus digantikan oleh Lee Jin Wook. Cerita masih berpusat pada kasus-kasus kriminal dan pembunuhan yang dilakukan oleh seorang penjahat psikopat. Endingnya yang menggantung dan menyisakan banyak pertanyaan menuai banyak protes dari penonton serta fans drama ini. Hal ini dilakukan oleh tim produksi karena kabarnya akan dibuat sequel lanjutan yang rencananya akan tayang pada 2019.


Judul Drama:
Voice 2
Jumlah Episode:
12 Episode
Waktu Tayang:
Sabtu & Minggu (11 Agt 2018 - 16 Sept 2018)
Pemeran/Karakter Utama:
Lee Ha Na as Kang Kwon Joo
Lee Jin Wook as Do Kang Woo


Sinopsis Singkat:
Diceritakan bahwa, detektif Mo Jin Hyuk (dari Voice 1) sedang mengambil cuti panjang dan pergi ke luar negri bersama anaknya, untuk memperoleh pengobatan yang baik bagi anaknya. Kang Kwon Joo masih memimpin call center 112. Kepolisian mulai mengakui keahlian tim Golden Time dan berjanji akan mengembangkannya. Meskipun saat itu tim Golden Time sudah berubah formasinya. Cerita dimulai dengan adegan penyandraan di sebuah gerbong kereta. Kwon Joo dan tim Golden Time yang terjun ke lapangann berhasil melumpuhkan pelaku penyandraan. Namun, setelah keberhasilan menangani kasus tersebut, Kwon Joo dan tim Golden Time dikejutkan oleh sebuah kabar yang membuat mereka semua terhenyak. Detektif Kyung Hak, pimpinan tim Golden Time yang menggantikan Mo Jin Hyuk ditemukan meninggal karena kecelakaan. Dan Kyung Hak dituduh telah sengaja menyebabkan kecelakaan yang membuat beberapa penjalan kaki meninggal dan terluka. Kwon Joo dan tim Golden Time pun segera menuju lokasi kecelakaan Kyung Hak. Di sana, Kwon Joo bertemu dengan seorang pria yang dia anggap sangat mencurigakan. Ternyata pria itu adalah seorang polisi, Do Kang Woo. Singkat cerita, Do Kang Woo menjadi pimpinan tim Golden Time yang baru. Tujuan mereka adalah mengejar pembunuh psikopat yang suka menghasut orang lain untuk melakukan pembunuhan dan meminta untuk memutilasi bagian tubuh tertentu yang dimasukkan ke dalam sebuah kotak bergambar bintang sebagai bukti keberhasilan. Tapi ternyata, Do Kang Woo memiliki sisi gelap yang ia rahasiakan dari semua orang. Kang Woo juga terkadang bertindak dan berpikir seperti pelaku, yang memunculkan keraguan di antara para anggota tim tentang siapa sosok Kang Woo yang sebenarnya. Hal ini akan mempersulit keadaan, baik bagi Kwon Joo, Kang Woo dan keseluruhan tim Golden Time.

Mampukah mereka menemukan identitas pembunuh psikopat tersebut? Apa rahasia yang disembunyikan oleh Do Kang Woo? Ikuti perjalanan Kang Kwon Joo yang memiliki kemampuan pendengaran luar biasa dan detektif Do Kang Woo yang memiliki intuisi serta mampu berpikir dengan sudut pandang pelaku kriminal, melalui sinopsis yang telah disediakan oleh tim dramamie.


SINOPSIS LENGKAP "VOICE 2" EPISODE 1-12 (TAMAT)

Sinopsis Voice Episode 1
Sinopsis Voice Episode 2
Sinopsis Voice Episode 3
Sinopsis Voice Episode 4
Sinopsis Voice Episode 5
Sinopsis Voice Episode 6
Sinopsis Voice Episode 7
Sinopsis Voice Episode 8
Sinopsis Voice Episode 9
Sinopsis Voice Episode 10
Sinopsis Voice Episode 11
Sinopsis Voice Episode 12

Meskipun episode terakhirnya memberikan akhir yang menggantung dan menyisakan banyak pertanyaan, drama ini sangat layak untuk diikuti. Terutama bagi drama lovers pecinta drama "Voice", karena tahun 2019 akan rilis kelanjutan dari drama ini. Jangan lupa untuk terus mengikuti update sinopsis di situs kami ya, drama lovers. Di sini drama lovers bisa menemukan sinopsis drama china dan drama korea yang telah disediakan oleh tim dramamie.




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment