Friday, January 18, 2019

Sinopsis Itazura na Kiss: Love In Tokyo (2013) Episode 1-16

dramamie - "Itazura na Kiss: Love In Tokyo" merupakan dorama Jepang kedua adaptasi dari manga Jepang dengan judul yang sama. Sebelumnya sudah pernah dibuat dorama dengan judul yang sama pada tahun 1996. Adaptasi kedua yang tayang tahun 2013 kali ini, karakter utamanya diperankan oleh Honoka Miki dan Yuki Furukawa. Aktris Aiko Sato, yang memerankan karakter Kotoko Aihara pada dorama versi tahun 1996, menjadi cameo dalam dorama ini di episode 10 sebagai perawat. Karena kepopuleran dorama ini, pada akhir tahun 2013, diumumkan bahwa akan ada season 2. Di akhir 2014, tepatnya pada bulan November, "Itazura na Kiss 2: Love In Tokyo" mulai tayang, diawali dengan episode spesial di bulan September berjudul, "Itazura na Kiss 2: Love In Okinawa".



Judul Drama:
Itazura na Kiss: Love In Tokyo
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Setiap Senin (29 Mar 2013 - 19 Juli 2013)
Pemeran/Karakter Utama:
Honoka Miki as Kotoko Aihara
Yuki Furukawa as Irie Naoki

Sinopsis Singkat:
Kotoko Aihara (Honoka Miki) merupakan siswi yang tidak terlalu pintar dalam hal pelajaran. Di sekolahnya, siswa-siswi dibagi dalam kelas berdasarkan peringkat mereka di sekolah. Dan Kotoko berada di kelas F, kelas yang menduduki peringkat terakhir. Kotoko jatuh cinta pada Irie Naoki (Yuki Furukawa) sejak pertama kali melihatnya di acara penerimaan siswa baru. Naoki merupakan siswa idola karena ketampanan dan kemampuannya dalam berbagai bidang. Naoki juga berada di kelas A dan selalu menjadi peringkat pertama di sekolah. Selama hampir 3 tahun, Kotoko memendam perasaannya pada Naoki dan hanya mengagumi dari jauh. Pada tahun ke-3 nya di SMA, Kotoko memberanikan diri untuk menulis surat cinta pada Naoki dan memberikannya secara terang-terangan di gerbang sekolah. Naoki yang baru tiba di sekolah langsung saja melewati Kotoko yang menyodorkan surat cinta tanpa menerima ataupun melihat Kotoko dan mengatakan bahwa ia tidak suka wanita bodoh. Kotoko sakit hati dan malu bukan kepalang, karena penolakan cintanya menjadi gosip satu sekolah. Kotoko semakin menjadi pusat perhatian karena tak lama setelah kejadian tersebut, rumah Kotoko yang baru aja dibangun hancur lebur akibat gempa. Sementara  menunggu rumahnya dibangun kembali, Kotoko dan ayahnya diundang untuk tinggal bersama dengan keluarga teman ayahnya. Saat pindah ke rumah teman ayahnya, Kotoko terkejut karena ternyata itu adalah rumah keluarga Naoki. Tak dapat dihindari, Kotoko dan Naoki pun tinggal bersama. Kotoko yang belum sepenuhnya menyerah pada perasaan cintanya terhadap Naoki pun merasa senang dengan keadaan ini, dan berusaha untuk mendekati Naoki setiap ada kesempatan.

Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta antara Kotoko dan Naoki? Ikuti serunya interaksi antara Kotoko yang lugu dan ceroboh dengan Naoki yang tampan dan cuek dalam sinopsis berikut.

SINOPSIS LENGKAP "ITAZURA NA KISS: LOVE IN TOKYO (2013)"
EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Itazura na Kiss: Love In Tokyo (2013) Episode 1
Sinopsis Itazura na Kiss: Love In Tokyo (2013) Episode 2
Sinopsis Itazura na Kiss: Love In Tokyo (2013) Episode 3
Sinopsis Itazura na Kiss: Love In Tokyo (2013) Episode 4
Sinopsis Itazura na Kiss: Love In Tokyo (2013) Episode 5
Sinopsis Itazura na Kiss: Love In Tokyo (2013) Episode 6
Sinopsis Itazura na Kiss: Love In Tokyo (2013) Episode 7
Sinopsis Itazura na Kiss: Love In Tokyo (2013) Episode 8
Sinopsis Itazura na Kiss: Love In Tokyo (2013) Episode 9
Sinopsis Itazura na Kiss: Love In Tokyo (2013) Episode 10
Sinopsis Itazura na Kiss: Love In Tokyo (2013) Episode 11
Sinopsis Itazura na Kiss: Love In Tokyo (2013) Episode 12
Sinopsis Itazura na Kiss: Love In Tokyo (2013) Episode 13
Sinopsis Itazura na Kiss: Love In Tokyo (2013) Episode 14
Sinopsis Itazura na Kiss: Love In Tokyo (2013) Episode 15
Sinopsis Itazura na Kiss: Love In Tokyo (2013) Episode 16

Premis cerita dorama ini tidak jauh dengan manga aslinya, namun tetap menarik untuk diikuti karena para pemerannya yang baru serta setting cerita yang lebih modern, membuat cerita drama ini menjadi lebih segar. Ikuti juga kelanjutan kisah Kotoko dan Naoki dalam sinopsis "Itazura na Kiss 2: Love In Okinawa" dan sinopsis "Itazura na Kiss 2: Love In Tokyo". Jika drama lovers juga penikmat serial drama korea, baca juga sinopsis drama versi korea dari cerita ini yang berjudul "Playful Kiss". Di situs ini, drama lovers juga bisa menemukan sinopsis drama china yang telah disediakan oleh tim dramamie.




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment