Saturday, January 5, 2019

Sinopsis Drama Best Chicken Episode 1-12 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Best Chicken" adalah serial drama korea yang mulai tayang pada Januari 2019 di stasiun tv kabel MBN dan Dramax. Bercerita tentang sekelompok anak muda yang berjuang mengejar mimpinya, drama ini dibintangi oleh Park Sun Ho, Kim So Hye, dan Joo Woo Jae. Park Sun Ho memulai debutnya sebagai aktor melalui drama "Golden Rainbow" dan semenjak itu telah membintangi beberapa drama, antara lain "Hospital Ship" dan "A Poem A Day" sebelum jadi pemeran utama dalam drama "Best Chicken" ini. Kim So Hye terkenal melalui acara reality show "produce 101 dan sebagai member girlband I.O.I. Kim So Hye memulai debut aktingnya sebagai cameo dalam drama "Queen Of The Ring". Sebelum drama ini, Joo Woo Jae berperan dalam drama "Fluttering Warning" yang baru saja selesai tayang pada akhir 2018 lalu.


Judul Drama:
Best Chicken
Jumlah Episode:
12 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis (2 Jan 2019 - 7 Feb 2019)
Pemeran/Karakter Utama:
Park Sun Ho as Park Choi Go
Kim So Hye as Seo Bo Ah
Joo Woo Jae as Andrew Kang


Sinopsis Singkat:
Park Choi Go, pemuda berusia 28 tahun yang telah memiliki pekerjaan tetap di sebuah perusahaan besar dan akan naik jabatan. Choi Go tiba-tiba saja mengundurkan diri, berhenti dari pekerjaan dan kantornya tanpa sepengetahuan kakak dan ibunya. Choi Go ingin mewujudkan impiannya memiliki sebuah restoran ayam goreng cepat saji. Seo Bo Ah memiliki impian menjadi seorang penulis webtoon terkenal. Namun impiannya hancur ketika karyanya mengalami penolakan beruntun. Bo Ah pun menyerah dan mengasingkan dirinya sambil menjalankan sauna tua milik kakeknya. Tanpa sepengetahuan Bo Ah, kakeknya menyewakan bangunan sauna itu kepada Choi Go yang akan membuka restoran ayam. Kakek akan memberi diskon sewa pada Choi Go jika ia mempekerjakan Bo Ah sebagai pegawai di restoran barunya. Awalnya Bo Ah menolak untuk bekerja pada Choi Go, namun begitu mengetahui perjanjian yang antara Choi Go dan Kakeknya, Bo Ah pun bersedia menjadi pekerja di restoran Choi Go dengan tujuan untuk membuat restoran itu bangkrut dan membuat Choi Go bersedia meninggalkan gedung itu agar Bo Ah mendapatkan saunanya kembali. Andrew Kang adalah seorang chef genius yang berbakat, namun sekarang ia hanya seorang gelandang yang tidak punya rumah karena kegagalan dran trauma yang ia alami. Andrew menjadi kostumer pertama restoran "Best Chicken", dan ia komplain mengenai rasa ayam yang disajikan Choi Go, hingga membuat Choi Go memasak ayam berulang kali. Di sinilah awal mula hubungan ketiganya.

Bagaimanakah serunya perjalanan dan perjuangan ketiga anak muda ini dalam meraih dan mewujudkan impian mereka sambil menghadapi trauma serta ketakutana yang selama ini menghantui mereka? Baca langsung sinopsisnya pada link yang telah disediakan tim dramamie berikut.

SINOPSIS LENGKAP "BEST CHICKEN" EPISODE 1-12 (TAMAT)

Sinopsis Best Chicken Episode 1
Sinopsis Best Chicken Episode 2
Sinopsis Best Chicken Episode 3
Sinopsis Best Chicken Episode 4
Sinopsis Best Chicken Episode 5
Sinopsis Best Chicken Episode 6
Sinopsis Best Chicken Episode 7
Sinopsis Best Chicken Episode 8
Sinopsis Best Chicken Episode 9
Sinopsis Best Chicken Episode 10
Sinopsis Best Chicken Episode 11
Sinopsis Best Chicken Episode 12

Drama singkat 12 episode ini sepertinya akan menarik dan sayang untuk dilewatkan. Oleh karena itu, jangan lupa untuk terus berkunjung ke situs kami agar tidak ketinggalan update sinopsis drama "Best Chicken" ini. Di situs ini, tim dramamie tak hanya menyediakan sinopsis drama korea, tapi juga sinopsis drama china. Nantikan terus update sinopsis dari tim kami ya, drama lovers!




With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment