Monday, January 28, 2019

Sinopsis Touch Your Heart Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Touch Your Heart" adalah serial terbaru yang akan tayang di tvN, menggantikan jam tayang drama "Encounter" yang telah tamat. Banyak yang telah menantikan tayangnya drama ini, pasalnya akan dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Keduanya pernah dipasangkan dalam drama "Goblin" dan meninggalkan kesan yang mendalam di hati para drama lovers. Beberapa komentar netizen bahkan menyatakan bahwa drama ini terasa seperti spin off cerita "Goblin", mewujudkan kisah cinta antara Grim Reaper dan Sunny yang belum selesai. Drama ini sendiri merupakan adaptasi dari sebuah web novel dengan judul sama yang pertama kali dipublikasikan tahun 2016 di KakaoPage.



Judul Drama:
Touch Your Heart
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Rabu & Kamis
Pemeran/Karakter Utama:
Lee Dong Wook as Kwon Jung Rok
Yoo In Na as Oh Yoon Seo

Sinopsis Singkat:
Oh Yoon Seo (Yoo In Na) adalah seorang aktris populer. Yoon Seo terkenal karena kecantikannya, meskipun aktingnya sebenarnya buruk. Yoon Seo terlibat skandal dengan seorang putra konglomerat, membuat kehidupannya sebagai aktris hancur. Reputasi Yoon Seo pun menurun. Demi mengembalikan reputasinya, Yoon Seo bertekad untuk bisa mendapatkan peran karakter utama sebuah drama yang akan dibuat oleh seorang penulis skrip drama terkenal. Karakternya adalah seorang sekretaris dari pengacara. Untuk bisa mendalami karakter yang akan ia perankan, Yoon Seo akan bekerja sebagai sekretaris seorang pengacara selama beberapa bulan. Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) adalah seorang pengacara elit yang selalu menang dalam tiap kasus dan sangat peduli terhadap reputasi firm-nya. Suatu hari, Jung Rok diminta oleh atasannya untuk bisa menerima Yoon Seo bekerja sebagai sekretarisnya selama 6 bulan. Jung Rok sebenarnya sangat tidak menyukai usulan ini, namun tidak bisa menolak.

Drama lovers tentunya sudah sangat tidak sabar untuk mengikuti seru dan lucunya kisah komedi romantis yang akan terjadi antara Lee Dong Wook dan Yoo In Na dalam drama ini. Langsung saja ikuti sinopsisnya pada link yang telah disediakan oleh tim dramamie berikut.

SINOPSIS LENGKAP "TOUCH YOUR HEART" EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Touch Your Heart Episode 1
Sinopsis Touch Your Heart Episode 2
Sinopsis Touch Your Heart Episode 3
Sinopsis Touch Your Heart Episode 4
Sinopsis Touch Your Heart Episode 5
Sinopsis Touch Your Heart Episode 6
Sinopsis Touch Your Heart Episode 7
Sinopsis Touch Your Heart Episode 8
Sinopsis Touch Your Heart Episode 9
Sinopsis Touch Your Heart Episode 10
Sinopsis Touch Your Heart Episode 11
Sinopsis Touch Your Heart Episode 12
Sinopsis Touch Your Heart Episode 13
Sinopsis Touch Your Heart Episode 14
Sinopsis Touch Your Heart Episode 15
Sinopsis Touch Your Heart Episode 16

Agar tak ketinggalan update sinopsis drama terbaru, selalu kunjungi situs kami ya, drama lovers. Di sini drama lovers tak hanya akan menemukan sinopsis drama korea, tapi juga tersedia sinopsis drama china dan dorama jepang.




With Love,


Tim dramamie.
"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment