Sunday, February 24, 2019

Sinopsis Let's Fight, Ghost (2016) Eps. 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Let's Fight, Ghost", dikenal juga dengan judul "Hey Ghost, Let's Fight" atau "Bring It On, Ghost". Drama ini tayang di tvN setiap hari Senin dan Selasa menggantikan jam tayang drama "Another Miss Oh" yang telah tamat. Drama 16 episode ini dibintangi oleh Ok Taecyeon (2PM), Kim So Hyun, dan Kwon Yul.




Judul Drama:
Let's Fight, Ghost/Bring It On, Ghost
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Senin & Selasa (11 Juli 2016 - 30 Agt 2016)
Pemeran/Karakter Utama:
Ok Taecyeon as Park Bong Pal
Kim So Hyun as Kim Hyun Ji
Kwon Yul as Joo Hye Sung

Sinopsis Singkat:
Park Bong Pal (Ok Taecyeon), mahasiswa jurusan ekonomi tahun kedua, memiliki kemampuan dapat melihat hantu. Bong Pal menggunakan kemampuannya ini untuk bekerja sebagai pengusir setan. Uang yang ia dapat dari pekerjaannya, ia kumpulkan untuk biaya menjalani sebuah prosedur yang dapat menghilangkan kemampuannya melihat hantu. Suatu malam, saat Bong Pal sedang bekerja mengusir hantu pengganggu di sebuah SMA, ia bertemu dengan Kim Hyun Ji (Kim So Hyun), hantu murid SMA. Hyun Ji sudah 5 tahun menjadi hantu gentayangan sejak ia mengalami kecelakaan. Hyun Ji sendiri tidak mengerti kenapa ia menjadi hantu gentayangan, karena Hyun Ji kehilangan semua memori sebelum ia mengalami kecelakaan. Saat bertemu dengan Bong Pal, Hyun Ji berpikir bahwa Bong Pal akan bisa membantunya dan mengungkap rahasia agar ia tak lagi gentayangan. Hyun Ji pun memaksa untuk ikut dengan Bong Pal, bahkan menumpang hidup di tempat tinggal Bong Pal dengan imbalan Hyun Ji akan membantu Bong Pal dalam pekerjaannya membasmi hantu.
Dibantu dengan kekuatan hantu Hyun Ji, Bong Pal mampu untuk melawan hantu/roh yang lebih kuat daripada sebelumnya. Bekerja dan tinggal bersama, membuat Bong Pal dan Hyun Ji saling jatuh cinta. Namun cinta mereka terhalang perbedaan, karena Bong Pal adalah manusia sementara Hyun Ji adalah roh/hantu. Bong Pal dan Hyun Ji tidak menyadari bahaya yang mengintai mereka. Mereka diikuti dan diawasi oleh roh jahat yang merupakan penyebab kecelakaan Hyun Ji juga alasan kenapa Bong Pal memiliki kemampuan melihat roh/hantu.

Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Bong Pal dan Hyun Ji? Mampukah mereka bersatu dengan segala perbedaan yang ada? Siapakah roh jahat yang mengintai Bong Pal dan Hyun Ji? Akankah Hyun Ji menjadi roh/hantu gentayangan selamanya atau berhasil menemukan solusi dari permasalahannya dan berhenti gentayangan? Ikuti kisah penuh misteri ini dalam sinopsis yang telah disediakan tim dramamie berikut ini.

SINOPSIS LENGKAP "LET'S FIGHT, GHOST" EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Let's Fight, Ghost Episode 1
Sinopsis Let's Fight, Ghost Episode 2
Sinopsis Let's Fight, Ghost Episode 3
Sinopsis Let's Fight, Ghost Episode 4
Sinopsis Let's Fight, Ghost Episode 5
Sinopsis Let's Fight, Ghost Episode 6
Sinopsis Let's Fight, Ghost Episode 7
Sinopsis Let's Fight, Ghost Episode 8
Sinopsis Let's Fight, Ghost Episode 9
Sinopsis Let's Fight, Ghost Episode 10
Sinopsis Let's Fight, Ghost Episode 11
Sinopsis Let's Fight, Ghost Episode 12
Sinopsis Let's Fight, Ghost Episode 13
Sinopsis Let's Fight, Ghost Episode 14
Sinopsis Let's Fight, Ghost Episode 15
Sinopsis Let's Fight, Ghost Episode 16

Jika drama lovers menyukai sinopsis ini, mungkin drama lovers juga akan menyukai sinopsis drama korea lainnya. Atau drama lovers juga bisa coba membaca sinopsis drama china dan dorama jepang yang tak kalah menarik.





With Love,


"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment