Monday, July 9, 2018

Sinopsis Another Miss Oh Episode 1-18 Lengkap (Tamat)

Huwala, drama lovers~

"Another Miss Oh" atau yang juga dikenal dengan "Another Oh Hae Young", merupakan drama yang ditayangkan di tvN. Drama ini dibintangi oleh Eric Mun (from drama Discovery of Love) dan Seo Hyun Jin (from drama Let's Eat 2). Drama ini menjadi hit, karena memiliki rating yang terbilang sangat tinggi untuk sebuah drama yang tayang di stasiun tv kabel. Karena ratingnya yang sangat bagus, drama yang awalnya direncanakan untuk 16 episode ini, mendapat tambahan 2 episode, menjadi 18 episode.


Judul Drama:
Another Miss Oh/Another Oh Hae Young
Jumlah Episode:
18 Episode
Waktu tayang:
Senin & Selasa (2 Mei 2016 - 28 Juni 2018)
Pemeran/Karakter Utama:
Eric Mun as Park Do Kyung
Seo Hyun Jin as Oh Hae Young (soil)
Jeon Hye Bin as Oh Hae Young (gold)


Sinopsis Singkat:
Park Do Kyung, pria berusia 30an, bekerja sebagai sound director. Setahun yang lalu, calon istrinya, Oh Hae Young (gold), meninggalkannya tepat di hari pernikahan, membuat Do Kyung patah hati. Setahun kemudian, di sebuah bar, Do Kyung dan temannya secara tidak sengaja mendengar pembicaraan sekelompok bussineman, bahwa salah seorang diantara mereka yang bernama Han Tae Jin akan segera menikah dengan wanita bernama Oh Hae Young. Sakit hati yang belum hilang ditambah provokasi dari temannya, Do Kyung mensabotase bisnis yang sedang dijalankan Tae Jin, membuatnya bangkrut. Tak hanya bangkrut, Han Tae Jin bahkan akan dipenjara. Karena hal ini akhirnya Tae Jin membatalkan pernikahannya dengan Oh Hae Young, tanpa memberi tahu Hae Young alasan yang sebenarnya. Padahal Oh Hae Young (soil) calon istri Tae Jin bukanlah mantan tunangan Do Kyung. Tak lama setelah kejadian itu, Do Kyung mulai mendapat visi/gambaran masa depan tentang Oh Hae Young. Tanpa sengaja, Oh Hae Young (soil) yang sedang patah hati, pindah ke kamar kosong di sebelah kamar Do Kyung, untuk menenangkan diri. Sejak itu, hubungan antara Do Kyung dan Hae Young (soil) menjadi semakin dekat. Namun kedekatan mereka terguncang ketika semuanya mulai terkuak, dan hal itu terjadi ketika Do Kyung mulai membuka hatinya untuk Oh Hae Young yang baru, begitu juga sebaliknya.


Akankah Do Kyung mampu mempertahankan Hae Young (soil)? Bagaimana reaksi Oh Hae Young (soil) ketika mengetahui bahwa Do Kyung adalah penyebab pernikahannya batal? Apakah kembalinya Han Tae Jin dan Oh Hae Young (gold) akan merusak segalanya? Temukan jawaban dari pertanyaan di atas pada sinopsis lengkapnya berikut ini.

SINOPSIS LENGKAP "ANOTHER MISS OH" EPISODE 1-18 (TAMAT)

Sinopsis Drama Another Miss Oh Episode 1
Sinopsis Drama Another Miss Oh Episode 2
Sinopsis Drama Another Miss Oh Episode 3
Sinopsis Drama Another Miss Oh Episode 4
Sinopsis Drama Another Miss Oh Episode 5
Sinopsis Drama Another Miss Oh Episode 6
Sinopsis Drama Another Miss Oh Episode 7
Sinopsis Drama Another Miss Oh Episode 8
Sinopsis Drama Another Miss Oh Episode 9
Sinopsis Drama Another Miss Oh Episode 10
Sinopsis Drama Another Miss Oh Episode 11
Sinopsis Drama Another Miss Oh Episode 12
Sinopsis Drama Another Miss Oh Episode 13
Sinopsis Drama Another Miss Oh Episode 14
Sinopsis Drama Another Miss Oh Episode 15
Sinopsis Drama Another Miss Oh Episode 16
Sinopsis Drama Another Miss Oh Episode 17
Sinopsis Drama Another Miss Oh Episode 18

Bagaimana drama lovers? Apakah drama lovers senang setelah membaca sinopsis drama dari situs kami? Jangan lupa untuk berkunjung kembali dan baca juga sinopsis drama yang lainnya di sini ya....




With Love,



"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment