Saturday, February 23, 2019

Sinopsis Dream High (2011) Episode 1-16 Lengkap (Tamat)

dramamie - "Dream High" merupakan serial drama hasil kolaborasi Bae Yong Joon (founder KeyEast) dan Park Jin Young/JYP (founder JYP Entertaintment). Drama yang tayang di KBS ini, dibintangi oleh Bae Suzy (Miss A), Kim Soo Hyun, Ham Eun Jung (T-ara), IU, Ok Taecyeon (2PM), dan Jang Woo Young (2PM). "Dream High" mendapat rating tinggi selama tayang dan populer bagi para remaja. Satu episode spesial ditayangkan setelah dramanya tamat, berupa konser para pemeran "Dream High" membawakan lagu-lagu soundtrack drama tersebut. Setahun setelahnya, dibuat sequel dengan judul "Dream High 2" dengan cerita dan karakter berbeda.



Judul Drama:
Dream High
Jumlah Episode:
16 Episode
Waktu Tayang:
Senin & Selasa (3 Jan 2011 - 28 Feb 2011)
Pemeran/Karakter Utama:
Bae Suzy as Go Hye Mi
Kim Soo Hyun as Song Sam Dong
Ok Taecyeon as Jin Guk/Hyun Shi Hyuk
Ham Eun Jung as Yoon Baek Hee
Jang Woo Young as Jason
IU as Kim Pil Sook

Sinopsis Singkat:
Berkisah tentang 6 murid sekolah tinggi seni, Kirin Art High School dalam menggapai cita-cita mereka menjadi Kpop Idol. Go Hye Mi (Bae Suzy) bercita-cita menjadi seorang penyanyi opera terkenal. Ia sudah mempersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikan ke sekolah musik prestisius, Juilliard. Namun impiannya musnah ketika ayahnya kabur dan meninggalkan Hye Mi dengan segunung hutang pada rentenir. Para rentenir pun akhirnya mengejar Hye Mi karena tidak bisa menghubungi ayahnya. Rentenir itu berniat memanfaatkan Hye Mi untuk bisa menghasilkan uang guna membayar hutang-hutang ayahnya. Hye Mi pun dipaksa masuk ke sekolah tinggi seni "Kirin Art High School".
Yoon Baek Hee (Ham Eun Jung) adalah teman Hye Mi, mereka cukup dekat. Baek Hee sangat mengidolakan Hye Mi, sampai-sampai ia mengikuti semua jejak Hye Mi, mulai dari gaya berpakaian hingga gaya rambut. Ketika Hye Mi memutuskan ikut seleksi masuk Kirin Art High School, tentu saja Baek Hee juga langsung berminat ikut serta. Baek Hee ingin selalu dekat dan bersama dengan Hye Mi, ia sangat menghargai persahabatan mereka. Baek Hee dan Hye Mi pun melakukan seleksi bersama. Namun, pada proses seleksi terbuka itu, Hye Mi mengkhianati Baek Hee, saat juri meminta memilih salah satu diantara mereka siapa yang pantas diterima. Hye Mi mengatakan bahwa dirinyalah yang pantas diterima, karena dari segi kemampuan, dirinya berada jauh di atas Baek Hee. Tapi ternyata Hye Mi lah yang gagal, karena salah menjawab pada tes terakhir. Baek Hee diterima, namun hatinya hancur mengetahui Hye Mi yang ia anggap sahabat hanya memandangnya sebelah mata dan orang yang tidak penting. Tetapi kemudian, Hye Mi diterima sebagai murid jalur khusus, dengan syarat Hye Mi bisa membujuk seorang yang tinggal di desa terpencil bernama Song Sam Dong agar mau bersekolah di Kirin Art High School.
Jin Guk tidak berniat untuk ikut audisi masuk Kirin Art High School, hari itu ia hanya menemani temannya yang ikut audisi. Tapi sebuah kejadian yang cukup menghebohkan yang Jin Guk sebabkan di hari audisi membuat Jin Guk diterima di sekolah tersebut sebagai siswa jalur khusus.
Jason adalah keturunan amerika-korea yang memiliki bakat dance dan ingin memulai karirnya di Korea dengan menjadi siswa di Kirin Art High School. Kim Pil Sook, seorang gadis pemalu yang dianugerahi "perfect pitch" dan suara yang indah, tidak memiliki kepercayaan diri dalam mengejar impiannya di bidang musik karena penampilannya yang gemuk.

Bagaimakah perjalanan keenam siswa Kirin Art High School dalam menggapai impian mereka yang diwarnai dengan penghiatan, kebencian, persahabatan, cinta, dan air mata? Ikuti keseruan kisahnya dalam sinopsis yang telah disediakan oleh tim dramamie berikut ini.

SINOPSIS LENGKAP "DREAM HIGH" EPISODE 1-16 (TAMAT)

Sinopsis Dream High Episode 1
Sinopsis Dream High Episode 2
Sinopsis Dream High Episode 3
Sinopsis Dream High Episode 4
Sinopsis Dream High Episode 5
Sinopsis Dream High Episode 6
Sinopsis Dream High Episode 7
Sinopsis Dream High Episode 8
Sinopsis Dream High Episode 9
Sinopsis Dream High Episode 10
Sinopsis Dream High Episode 11
Sinopsis Dream High Episode 12
Sinopsis Dream High Episode 13
Sinopsis Dream High Episode 14
Sinopsis Dream High Episode 15
Sinopsis Dream High Episode 16

Ikuti juga sequel drama ini dalam sinopsis drama "Dream High 2". Jangan lupa juga untuk membaca dan mengikuti kisah-kisah menarik dalam sinopsis drama china, drama korea, dan dorama jepang!



With Love,


Tim dramamie.
"Life is a series of a drama."

No comments:

Post a Comment